Simak Trailer Live Action Assassination Classroom : Graduation Di sini, Lengkap Dengan Subtitle Indonesia!

Trailer Assassination Classroom Indonesia

Ada yang sudah tidak sabar menyaksikan bagian kedua sekaligus bagian terakhir dari live action Assassination Classroom? Tonton dulu trailer-nya disini!

Melalui akun YouTube miliknya, pihak Encore Films selaku distributor live action Assassinaton Classroom di Indonesia mengunggah trailer film ini lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Peringatan: Bagi kalian yang tidak mengikuti manga dan hanya menonton anime-nya saja lebih baik kalian menghindari trailer berikut karena banyak sekali spoiler di dalamnya.

Trailer Assassination Classroom Indonesia

Simak Trailer Live Action Assassination Classroom : Graduation Di sini, Lengkap Dengan Subtitle Indonesia!

Live Action Assassination Classroom: Graduation akan ditayangkan di Indonesia pada 20 April mendatang. Simak trailernya lengkap dengan sub Indonesia disini!

Abaikan

Live action Assassination Classroom sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di jaringan CVG Blitz dan Platinum pada 20 April mendatang. Film kedua sekaligus ending yang diangkat dari manga karya Matsui Yusei ini akan berjudul Assassination Classroom: Graduation.

Pak Koro

Film ini akan memiliki ending yang sama dengan ending yang ada pada manga. Manga-nya sendiri telah berakhir pada WSJ edisi 19 Maret lalu. Sedangkan anime season keduanya sendiri saat ini masih dalam penayangan. Baik versi live action maupun anime dipastikan akan tetap mengikuti akhir cerita yang ada pada manga.

Live action Assassination Classroom sendiri akan dibintangi oleh para pemain yang sama dengan yang ada pada film terdahulunya. Bahkan akan ada beberapa pemain tambahan yang di antaranya akan menjadi kunci dalam kisah akhir kelas Pak Koro ini.

Abe Tsuyoshi akan berperan sebagai Red Eye, pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuh Pak Koro.

Red Eye

Dalam trailer di atas pun kita bisa melihat aksi Kiritani Mirei yang akan memerankan Yukimura Aguri, ilmuwan sekaligus mantan guru di kelas E. Tidak ketinggalan pula Shiro atau Yanagisawa Kotaro akan diperankan oleh Narimiya Hiroki (Bloody Monday, Ace Attorney).

Yukimura - Yanagisawa

Tidak ketinggalan penampilan Ninomiya Kazunari yang menjadi pengisi suara Pak Koro akan tampil sebagai “tokoh kunci” dalam film ini.

Assassination-Classroom-Graduation-preview2

Assassination Classroom mulai diterbitkan sejak tahun 2012 di Shonen Jump. Kendati versi manga telah berakhir, namun live action Assassination Classroom mendapat sambutan yang positif dari penggemarnya di Jepang. Sekarang spin-off dari manga ini yang berjudul Assassionation Classroom Q! (Quest) masih diserialisasi di Saikyou Jump sejak Oktober tahun lalu.

Assassination-Classroom-Graduation-thumb

Berbeda dengan umumnya manga Shonen yang memiliki akhir cerita yang samar, Assassination Classroom justru sejak awal telah menciptakan sendiri batas akhir ceritanya. Dikisahkan mengenai sesosok makhluk berbentuk seperti gurita yang mendadak muncul dan diduga menghancurkan sebagian besar permukaan bulan hingga berbentuk bulan sabit. Ia pun memberikan ultimatum untuk menghancurkan bumi dalam waktu satu tahun. Makhluk ini sendiri memiliki kecepatan mach 20 dan hanya bisa dibunuh dengan zat tertentu. Kendati zat pembunuhnya mudah dibuat namun kecepatan dan kecerdasan makhluk ini menjadi masalah utama dalam membunuhnya.

Trailer Assassination Classroom

Seperti apakah pertarungan final antara Pak Koro dan Shinigami sekaligus Yanagisawa? Apakah film ini berhasil membuat versi live action yang baik tanpa merusak cerita aslinya? Untuk memastikannya, saksikan live action Assassination Classroom: Graduation di bioskop-bioskop jaringan CVG dan Platinum di kota-kota kalian!

Trailer Assassination Classroom


SHARE
Previous articleKonser JKT48 di GBK Gak Laku, Harga Tiket Turun Drastis!
Next articleDragon Ball Fusions Bakal Membuka Banyak Kemungkinan Karakter Super Baru!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar