Visual Terbaru Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Dirilis!

Heaven's Feel Visual Update

Pada vol. 11 dari Type Moon telah dirilis visual terbaru dari movie trilogy Fate/Stay Night – Heaven’s Feel (Fate/Zero, Kara no Kyoukai: Mirai Fukuin) yang akan dirilis pada 2017 mendatang.

Fate/Stay Night - Heaven's Feel Visual Update

Dalam visual diatas terdapat tiga karakter yang akan menjadi pusat cerita dari Fate/Stay Night – Heaven’s Feel ini. Matou Sakura, akan menjadi heroine utama dalam cerita ini. Ditambah dengan konflik antara sang tokoh utama Emiya Shirou dan Matou Shinji keturunan keluarga penyihir ternama yang juga kakak dari sakura yang memiliki harga diri tinggi dan bemulut kasar.

Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Akan Rilis Tahun 2017 Dengan 3 Buah Movie!

Setelah sebelumnya Saber dan Rin, kini route Sakura Heaven’s Feel juga akan diadaptasi menjadi anime. Simak selengkapnya dalam artikel ini!
Baca Juga
Sebelumnya dalam Anime Japan 2016 diumumkan mengenai project Fate/stay night – Heaven’s Feel studio ufotable (Fate/Zero, Kara no Kyoukai: Mirai Fukuin) yang akan dirilis di bioskop Jepang pada tahun 2017. Heaven’s Feel akan dirilis dalam format movie dan dibagi menjadi tiga buah movie.

Heaven's Feel Visual

Tidak ketinggalan sebuah PV dan teaser pun telah dirilis sebelumnya

Fate/Stay Night - Heaven's Feel Visual Update

Visual Terbaru Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Dirilis!

Dalam visual terbaru dari Fate/Stay Night - Heaven's Feel ini ditampilkan Emiya, Shinji dan tentu saja Sakura yang menjadi heroine utama!

Abaikan

Fate/Stay Night - Heaven's Feel Visual Update

Visual Terbaru Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Dirilis!

Dalam visual terbaru dari Fate/Stay Night - Heaven's Feel ini ditampilkan Emiya, Shinji dan tentu saja Sakura yang menjadi heroine utama!

Abaikan

Tomonori Sudou (Kara no Kyoukai: Mirai Fukuin) akan menyutradarai trilogi movie ini dengan Takahiro Miura (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero) akan menangani storyboards. Kajiura Yuki (FictionJunction) akan kembali menangani musik untuk Heaven’s Feel setelah ia juga terlibat dalam Fate/Zero dan Fate/Stay Night : Unlimited Balde Works.

Fate/stay night adalah visual novel yang dirilis oleh Type-Moon untuk PC pada tahun 2004 lalu, dan menjadi seri pertama dari serial Fate. Visual novel Fate/stay night sendiri sangat sukses dan memiliki angka penjualan visual novel tertinggi pada tahun itu. Pada tahun 2006, Fate/stay night diadaptasi menjadi manga oleh Datto Nishiwaki dan serial anime oleh studio Deen.

Heaven's Feel Visual

Berikut ini adalah sinopsis dari Fate/stay night:

Dirawat oleh seorang penyihir misterius setelah kematian orang tuanya, Shiro Emiya kini mulai menolong orang lain menggunakan sedikit sihir yang telah dia pelajari. Akan tetapi, ketika dia terjebak dalam pertarungan dua orang Magus, Shiro secara tak sengaja mengaktifkan sebuah spell untuk memanggil seorang spirit warrior bernama Saber. Semenjak itu, Shiro pun terseret ke dalam dunia yang penuh dengan dark magic dan sebuah perang memperebutkan Holy Grail.

Pada tahun yang sama, serial light novel berjudul Fate/Zero ditulis oleh Gen Urobuchi. Light novel tersebut adalah prekuel dari visual novel Fate/stay night dan mengambil setting 10 tahun sebelum event pada visual novel tersebut. Fate/Zero juga diadaptasi menjadi manga oleh Urobuchi dan anime oleh ufotable pada thaun 2011. Anime Fate/Zero sendiri memiliki 2 season.

Sebelum Heaven’s Feel, ufotable juga mengadaptasi route Unlimited Blade Works menjadi anime pada 2014 dan mendapatkan season kedua pada 2015. Adaptasi anime Fate/stay Night – Heaven’s Feel akan terdiri dari 3 movie. Ketiga movie ini dijadwalkan rilis di Jepang pada 2017. Jika sebelumnya pada UBW mengambil route dari Rin, maka dalam film ini akan mengambil route dari Sakura. Route sendiri ini merupakan route ketiga sekaligus route final dalam Fate/Stay Night. Jika dalam gamenya sendiri route ini akan berfokus pada para Master, hubungan mereka dengan Holy Grail Wars terdahulu dan awal dari segalanya.

source


SHARE
Previous articleMengharukan! Pria Ini Bertemu dengan Game Pokemon Green Miliknya Setelah 18 Tahun!
Next articleOld Gods Terakhir Terungkap, Melengkapi Koleksi Kartu Hearthstone Baru
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar