Nexon Rilis Heroes of Incredible Tales, Game RPG Mobile Penuh Aksi Memukau

Nexon merilis Heroes of Incredible Tales, game RPG mobile penuh aksi yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, dan ditangani oleh produser Lineage II serta TERA Online!

Nexon Rilis Heroes of Incredible Tales, Game RPG Mobile Penuh Aksi Memukau

Nexon Rilis Heroes of Incredible Tales, Game RPG Mobile Penuh Aksi Memukau

Nexon merilis Heroes of Incredible Tales, game RPG mobile penuh aksi yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4!

Kali ini Nexon mengumumkan bahwa anak perusahaannya di Korea telah mengadakan kerja sama dengan pengembang game mobile NAT Games, dan meluncurkan game keren mereka berjudul Heroes of Incredible Tales secara global tahun ini. Heroes of Incredible Tales ini merupakan sebuah game RPG mobile yang digarap menggunakan Unreal Engine 4. Dari pengalaman sebelumnya, penggunaan Unreal Engine dalam menggarap sebuah game mobile selalu memberikan grafis mewah yang luar biasa keren. Tentu saja game penuh aksi tersebut juga demikian, grafisnya sekelas game PC! Apalagi dalam mengembangkan game ini, NAT mobile dipimpin oleh Yong-Hyun Park, yang sebelumnya pernah mengembangkan MMORPG PC populer seperti Lineage II dan juga TERA Online. Jadi dipastikan Heroes of Incredible Tales ini juga menampilkan performa sekelas yang bisa kamu nikmati di smartphone kesayanganmu. Hingga kini Heroes of Incredible Tales yang dirilis global ini, versi android-nya sudah bisa kamu unduh, sedangkan versi iOS-nya akan segera menyusul.

Heroes of Incredible Tales menampilkan skenario dramatik yang juga didukung dengan voice aktor terkenal! Gameplay-nya sendiri penuh aksi dan semua karakternya digarap dalam render 3D, pemain akan berperan sebagai ksatria yang diberi kewajiban untuk melindungi dan menyelamatkan dunia dari kekuatan kegelapan. Selain menampilkan grafis kualitas PC, game yang bertema medieval ini memiliki fitur kustomisasi karakter yang sangat keren. Terdapat sistem skill tree, dimana menawarkan pemain untuk membuat karakter yang sesuai dengan tipe permainan mereka. Kamu bisa saja membuat karakter yang sangat kuat dalam kombo serangan udara, atau kamu lebih cocok menjadi seorang karakter petarung jarak dekat dengan gerakan-gerakan lemparan? Bisa saja. Kamu juga bisa membuat sosok karakter yang mampu menyerang jatuh musuh dengan gebrakan serangannya.

Nexon Rilis Heroes of Incredible Tales, Game RPG Mobile Penuh Aksi Memukau

Selain itu di game ini terdapat sistem equipment, menariknya beberapa bagian equipment mampu merubah penampilanmu. Jadi game ini membebaskan dirimu dari kebosanan, perkembangan equipment juga memperlihatkan perubahan kekuatan karaktermu. Setiap equipment memiliki grade dari Normal - Fine - Rare - Heroic. Dan setiap equipment juga memiliki level, dimana kamu bisa meningkatkannya menggunakan fitur Enhancement. Fitur ini mampu mengorbankan equipment lain yang tidak terpakai, menghancurkan mereka dan menjadi poin EXP untuk meningkatkan level equipment yang kamu pilih. Dengan meningkatnya level, maka status yang diberikan equipment-mu juga akan meningkat.

Tak cukup hanya itu saja, digame ini kamu bisa membentuk party untuk melawan raid boss bersama-sama secara real time! Party-mu akan diberi waktu lima menit untuk menghabisi boss. Mereka memiliki HP yang cukup tebal, jadi kamu berlima harus menghabisinya dengan cepat. Setiap raid boss memiliki kesempatan untuk mendapatkan equipment langka. Jadi gunakanlah kesempatanmu untuk melawan mereka, jika kamu ingin memperkuat karaktermu.

Nexon Rilis Heroes of Incredible Tales, Game RPG Mobile Penuh Aksi Memukau

Tentu saja sebagai sebuah game RPG online, perlu adanya fitur Player versus Player. Begitu juga dengan Heroes of Incredible Tales ini, kamu bisa melakukan pertarungan real time dengan pemain lain melalui fitur PVP Duel satu-lawan-satu atau Brawl Arena!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU