Keren! Kalian Seakan Berada di Tengah Westeros dengan Video Game of Thrones 360!

Opening Game of Thrones

Video Opening Game of Thrones 360 bisa bikin kita menjelah Westeros secara virtual!

Game of Thrones Season 6 akan segera tayangTentunya fans sudah kangen dengan serial TV penuh intrik dan kejutan di Westeros ini. Namun dengan kembalinya Game of Thrones season 6, fans akan kembali menikmati berbagai hal, seperti inro opening Game of Thrones, perang yang berkecamuk, politik yang licik, hingga… um… adegan ehem-ehem.

Sebelum Game of Thrones Season 6 dimulai, setidaknya kita bisa menyetel video opening Game of Thrones yang khas itu. Mungkin sambil bersenandung “dum-dum dada dum-dum dada dum-dum dada dum-dum” sembari melihat grafis menarik dari berbagai kota, kastil, yang berdiri dengan unik.

Keren! Kalian Seakan Berada di Tengah Westeros dengan Video Game of Thrones 360!

Menjelajah kastil dan kota di Westeros tidak pernah seseru ini!

Abaikan

Namun kali ini Game of Thrones menyediakan klip menarik dari opening Game of Thrones. Sembari menunggu tayangnya season 6, Game of Thrones menyediakan sebuah video opening, namun dengan teknologi 360!

Game of Thrones 360

Video opening Game of Thrones 360 ini membuat kita bisa memutar pandangan ke berbagai arah. Sehingga dengan men drag mouse, pandangan kita bisa menjangkau sekeliling kita. Tentunya menarik melihat kastil dan kota seperti Winterfell, The Wall, King’s Landing, hingga Dorne dengan animasi virtual yang bisa kita lihat dari berbagai sudut.

Game of Thrones menandakan akhir dari sejumlah karakter penting. Namun itu bukan berarti musim terbaru serial ini nanti akan minim konflik. Sebaliknya, sepertinya benih-benih plot yang ditabur di musim sebelumnya akan berkembang menjadi pertempuran besar!

Penantian panjang para penggemar serial Game of Thrones sebentar lagi akan terbayarkan. Karena pada akhir April ini, HBO rencananya mulai menayangkan Game of Thrones Season 6.

Game of Thrones Season 6 masih menceritakan kelanjutan kisah keluarga Stark untuk membalas apa yang telah klan Lannister lakukan terhadap sang Lord of Winterfall yaitu Eddard Stark. Disamping konflik antar keluarga Stark dan Lannister, jangan lupakan juga ambisi Mother of Dragon Daenerys Targaryan untuk kembali menaklukan Westeron bersama naga-naganya.

Namun tentu saja fokus utama dari kelanjutan serial Game of Thrones Season 6 adalah bagaimana nasib Jon Snow. kita semua sudah tau bagaimana ending dari Game of Thrones Season ke-5 yang sungguh sangat tragis, dimana Jon Snow ditikam oleh teman-temannya sendiri. Adegan tersebut sontak membuat para fans khawatir karena harus melihat sang protagonis utama dalam cerita Game of Thrones harus berakhir di Season ke-5.

Tapi banyak kalangan yang berpendapat jika di season selanjutnya, yaitu Season 6, Jon Snow akan kembali hidup dengan bantuan Melisandre lewat ilmu sihirnya. Namun tak sedikit juga yang menyatakan bahwa nasib Jon Snow di Game of Thrones sudah berakhir. Tentu perdebatan bagaimana nasib Jon Snow semakin membuat para fans tak sabar menantikan season 6 ini.


SHARE
Previous articleYo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!?
Next articleAnime dengan Adegan Battle Terbaik PIlihan Netizen!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.