Yo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!?

Pastinya menang hantu Indonesia... kapan ya Yo-Kai Watch mengambil setting Indonesia? Jadi pengen jam tangan canggihnya yang bisa digunakan untuk mencari hantu!

Yo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!?

Yo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!?

[read_more id="195952"]

Selama Level-5 Vision yang berlangsung 7 April 2015 lalu, publisher game Level-5 mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat salah satu serial game terlarinya, Yo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!?

Yo-kai Watch 3 ini bakal dirilis 16 Juli 2016 mendatang di Jepang. Menariknya, Level-5 yang biasanya memang menawarkan setiap game Yo-Kai Watch dalam dua versi, kini memiliki nama yang menggiurkan. Yo-kai Watch 3 bakal dirilis eksklusif 3DS dalam versi Sushi dan Tempura.... hmmmm, yummy!

[gallery columns="2" size="large" ids="248348,248347"]

Kabar terbarunya, Yo-kai Watch 3 mendapatkan trailer terbarunya kemarin. Video Yo-kai Watch 3: Sushi dan Tempura ini kembali memperlihatkan setting Amerika Serikat dan Jepang, tepatnya, Keita yang berada di St. Peanutsburg, dan Inaho Misora di Sakura New Town.

Yo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!? Yo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!?

Yo-kai Watch 3 mengajukan gaya pertarungan yang sama seperti game utama Yo-kai Watch sebelumnya, namun dengan sistem pertarungan baru, yang disebut "Tactics Medal Board," dimana kalian bisa mengumpulkan Yo-kai Medals pada layar bawah 3DS. Dengan menggerakkan dan mencocokkan medal, kalian bisa menghindari serangan musuh dan juga mengganti Yo-kai, hingga melakukan beragam aksi lainnya.

Yo-kai Watch 3 Bakal Mengadu Hantu Jepang Lawan Amerika! Menang Mana Ya!?

Game ini juga mengenalkan tipe Yo-kai baru, yang disebut "Merican Yo-kai,", dan bisa kalian temukan berkeliaran di St. Peanutsburg. Selain itu, kalian juga berkenalan dengan suku baru, yang dikenal sebagai tribe "Hagure." Level-5 juga membekali karakter kalian dengan gadget baru, Yo-kai Watch U. Yo-kai Watch U memiliki kemampuan untuk melihat baik itu Merican dan Classic Yo-kai. Jam tangan ini juga kompatibel dengan Classic Yo-kai Medal, Z Yo-kai Medal dan juga yang baru dikenalkan dalam game pertama generasi ketiga seri game Yo-Kai ini, yaitu Merican Yo-kai Medal.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU