Petinggi Black Organization Menampakkan Diri di Film Detective Conan Baru!

Film Detective Conan Baru

Kisah Shinichi Kudo berkonflik lagi dengan Black Organization di film Detective Conan baru.

Serial Detective Conan memang tidak ada matinya, kali ini film Detective Conan baru yang dirilis 16 April 2016 ini menjadi film-nya ke 20! Film Detective Conan baru ini berjudul lengkap Detective Conan: Junkoku no Nightmare (atau dalam bahasa inggris Detective COnan: The Darkest Nightmare). Film barunya ini akan menampilkan konflik baru Shinichi Kudo yang mengecil menjadi sosok Conan Edogawa dengan antagonis utama serial ini yaitu Black Organization, yang memiliki racun pengecil tersebut. Organisasi tersebut juga dikenal sebagai sindikat kriminal yang berbahaya, dimana tak segan menghabisi target incarannya. Film terbarunya ini juga sudah memberikan dua video trailer yang cukup membuat para penggemar seri Detective Conan tak sabar untuk melihatnya. Langsung saja ini dia trailer “Don’t Miss It” dan “Battle” yang sudah dirilis sejak Rabu lalu.

Don’t Miss It

Battle

Untuk ceritanya sendiri, film Detective Conan baru ini bermula pada sebuah malam, dimana saat itu polisi Jepang telah diserang secara tiba-tiba oleh para mata-mata. Mereka mengincar data-data rahasia dari MI6 (Inggris), BDN (Jerman), CIA (Amerika Serikat), dan FBI. Namun sebelum mereka berhasil mengambil data rahasia penting itu, polisi setempat yang dipimpin Tooru Amuro untungnya bisa datang ke tempat kejadian perkara dengan tepat waktu. Para mata-mata akhirnya kabut menggunakan mobil curian. Aksi kejar-kejaran antara mobil si mata-mata dan Amuro pun terjadi, menyebabkan banyak kecelakaan di jalan. Untungnya Suichi Akai seorang FBI berhasil menembak mobil penjahat dan menghentikannya dijalan.

Film Detective Conan Baru
Sosok karakter amnesia yang ditemukan sekarat oleh Conan

Hari berikutnya, Conan dan teman-temannya ingin pergi ke aquarium terbaru di Tokyo. Saat melihat pertunjukan, Conan menemukan sosok wanita sendirian dan terluka. Mata kanan dan kirinya berbeda warna. Wanita sekarat itu mengalami amnesia dan tidak mengenal siapa dirinya sendiri, bahkan handphone yang ia bawa pun mengalami kerusakan. Jadi identitasnya tidak ada yang tahu. Akhirnya Conan dan teman-temannya berjanji membantu wanita tersebut hingga mendapatkan ingatannya. Dilain pihak dari kejadian itu, terlihat sosok Vermouth salah satu anggota perempuan dari Black Organization mengamati dari belakang. Setelah Conan bersedia membantu wanita yang sebelumnya lupa ingatan tersebut. Vermouth mengatakan melalui intercom “berjalan sesuai rencana, Gin.” Jadi dipastikan Gin yang merupakan salah satu anggota eksekutif dari Black Organization terlibat dalam masalah kali ini.

Film Detective Conan Baru

Film Detective Conan ini sudah mulai ditayangkan hari Sabtu lalu, menampilkan beberapa karakter dari Black Organization seperti: Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Bagi kamu penggemar setia Detective Conan, pasti mengenal mereka bukan? Selain itu film ini juga akan menampilkan sosok karakter misterius yang kamu tunggu-tunggu kemunculannya yaitu Rum! Petinggi Black Organization yang hingga saat ini belum pernah memperlihatkan dirinya.


SHARE
Previous articleInilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!
Next articleGodzilla Ternyata Benar-benar Ada di Dunia Nyata, Ini Buktinya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.