Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

Harley Quinn

Kalian Ga akan Percaya Jika Anggota Suicide Squad Ini yang Bakal Mati Nantinya!

Sesuai dengan namanya, sepertinya akan ada beberapa anggota tim ini yang terpaksa 'menghilang.'
Baca Juga
Para penggemar DC pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Harley Quinn, namun, kelihatannya banyak orang melupakan bagaimana dirinya menjadi sosok Harley Quinn dan hanya mengingat dirinya sebagai pasangan dari Joker. Sebelum dirinya menjadi gila dan jatuh cinta kepada Joker, dia dikenal dengan nama Dr. Harleen Quinzel, seorang psikiater yang bertugas untuk merawat Joker saat dia masih menjadi tahanan di Arkham Asylum. Untungnya hal inilah yang tidak dilupakan dalam film Suicide Squad, dan justru pengetahuan Harley tentang ilmu tersebut dia gunakan untuk memanfaatkan rekan satu timnya.

Trailer Perdana Suicide Squad - Harley

Kejutan! Diluar Dugaan Penayangan Dawn of Justice Sukses di Seluruh Dunia

Diluar prediksi, ternyata penayangan Dawn of Justice sukses di seluruh dunia! Apakah ini artinye aksi Batman v Superman ini batal merugi?
Baca Juga

Dalam acara CinemaCon, Margot Robbie menjelaskan tentang bagaimana persiapan dirinya sebelum memerankan karakter dengan kepribadian seunik Harley Quinn. Robbie bahkan melakukan riset demi mengetahui apa yang para penggemar DC sukai tentang karakternya, meminta masukan dari David Ayer, melatih dirinya secara intensif, dan proses yang paling menarik baginya adalah saat dia mempelajari psikologi untuk dapat memasuki pikiran rekan satu timnya. Berikut kutipan perkataan Robbie dalam acara tersebut:

Aku melakukan banyak riset tentang penyakit jiwa dan berbagai hal tentang psikolgi, karena pengetahuan itulah yang menjadi keahliannya! Hal tersebut adalah senjata yang dia gunakan untuk memainkan pikiran karakter lain dalam film ini

Harley Quinn

Inilah 6 Pertanyaan Batman V Superman Dawn of Justice yang Belum Terjawab

Beberapa pertanyaan ini bakal membuat kalian para penggemar berat DC berpikir keras tentang film berikutnya. Juga bisa menjadi referensi untuk kalian yang masih bingung setelah nonton Dawn of Justice!
Baca Juga

Harley Quinn pertama kali diperkenalkan dalam dunia DC pada awal tahun 1990, saat dirinya menjadi salah satu karakter utama dalam film animasi Batman: The Animated Series, namun, masa lalu Harley baru terungkap dalam komik Mad Love yang diterbitkan pada tahun 1994. Dalam komik tersebut, Harley Quinn diceritakan sebagai seorang psikiater yang kemudian jatuh cinta kepada Joker. Dia juga membantu penjahat tersebut melarikan diri berulang kali dari Akrham Asylum, walaupun pada akhirnya Joker dikalahkan oleh Batman dan digiring kembali menuju Arkham. Masih belum diketahui apakah David Ayer akan menggunakan versi ini untuk memperkenalkan sosok Harley Quinn dalam Suicide Squad atau tidak, hingga saat ini rumor yang beredar adalah Suicide Squad akan menggunakan alur cerita New 52 untuk memperkenalkan karakternya, yang berarti perubahan Harley terjadi setelah Joker menendang dirinya ke dalam cairan yang merubah penampilannya.

Harley Quinn

Teori Gila Ini Menjelaskan Bagaimana Robin Bakal Muncul di Masa Depan!

Kemunculan dari Robin adalah hal yang paling dinanti banyak orang! Inilah 3 teori tentang kemunculannya dalam film DC di masa depan!
Baca Juga

Dalam beberapa trailer dan foto yang telah lama beredar kita dapat menyaksikan bagaimana Harley Quinn berinteraksi dengan rekan satu timnya dalam Suicide Squad dan kecerdasan Harley kelihatannya akan menjadi asetnya yang paling berharga. Suicide Squad adalah tim yang dipenuhi oleh para kriminal seperti Deadshoot, Killer Croc, Katanna dan beberapa penjahat lainnya, jadi kelihatannya akan sangat mudah bagi Harley untuk menjahili para rekan satu timnya.

Harley QuinnSebagai seorang karakter yang paling disukai di tengah Suicide Squad, tidak heran jika banyak orang yang tidak sabar untuk menanti Suicide Squad demi melihat aksi Harley Quinn di layar lebar. Apakah menurutmu Margot Robbie akan dapat membawakan peran tersebut dengan sempurna? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleGak Nanggung-Nanggung, Batman: The Killing Joke Rating-nya R-Rated !
Next articleInilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.