4 Rumor yang Terjawab dalam Trailer Doctor Strange

Doctor-Strange-PosterFase ketiga dari MCU secara resmi dimulai setelah Captain America: Civil War tayang di seluruh dunia, dan pada fase ini Marvel akan mulai lebih banyak memperkenalkan superhero lain ke dalam dunianya. Setelah mengawali fase tersebut dengan pertempuran besar antara Captain America dengan Iron Man, MCU akan mulai memperkenalkan para penggemarnya kepada dunia sihir. Beberapa waktu lalu, Marvel telah mengeluarkan trailer pertama untuk Doctor Strange dan trailer tersebut dipenuhi oleh berbagai hal menarik yang patut kita perhatikan. Jika kamu belum sempat menyaksikan trailer tersebut, kalian bisa kembali melihatnya di sini:

Berbagai rumor tentang film Doctor Strange telah lama beredar, bahkan jauh sebelum trailer pertamanya muncul. Setelah trailer pertamanya resmi telah dirilis oleh Marvel, kelihatannya beberapa dari rumor tersebut terbukti benar. Berikut 4 rumor yang telah dibuktikan oleh trailer Doctor Strange!


1

Tilda Swinton Mencukur Habis Rambutnya Demi Memerankan The Ancient One


doctor strange

Awas Tersihir, atau Nyasar ke Dimensi Lain dalam Ruang Kerja Doctor Strange!

Kalau penyihirnya seperti ini mah, mimin pasrah-pasrah aja kena sihir... Siapa tahu malah disihir jadi ganteng seperti Benedict Cumberbatch!
Baca Juga

Jika kita berbicara mengenai pendalaman karakter, Tilda Swinton adalah salah satu contoh aktris dengan keunggualan pada bidang tersebut. Dia tidak ragu untuk merubah penampilan dirinya jika hal tersebut memang dapat membantunya mendalami seorang karakter. Siapapun yang pernah melihatnya dalam film seperti Snowpiercer hingga Only Lovers Left Alive pasti mengetahui bahwa Swinton dapat berubah menjadi karakter apapun, namun, siapapun pasti akan sangat terkejut saat melihat peran Swinton dalam film Doctor Strange. Walaupun karakter The Ancient One yang dia perankan digambarkan sebagai pria dengan penampilan oriental dalam versi komiknya, Tilda Swinton tetap menawan dengan tanpa rambut dan penampilan orientalnya. Kelihatannya Swinton dapat menjadi salah satu karakter baru yang menjadi favorit.


2

Rachel McAdams Akan Berperan Sebagai Seorang Suster


doctor strange

Demi Benedict Cumberbatch, Marvel Mengubah Produksi Doctor Strange!

Ternyata produksi Doctor Strange sampai diubah demi Benedict!
Baca Juga

Menurut rumor yang beredar, Rachel McAdams akan memiliki peran yang cukup penting dalam film Doctor Strange, namun, pertanyaannya adalah siapakah karakter yang akan dia perankan? Dalam trailernya, Rachel McAdams adalah seorang suster yang bertugas saat Stephen Strange dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan mobilnya. Banyak rumor juga mengatakan bahwa Rachel akan menjadi karakter penting yang menjadi penghubung antara kehidupan Stephen sebelum dan sesudah dirinya menjadi seorang penyihir. Jika memang hal ini benar, maka Rachel kelihatannya akan bertahan cukup lama dalam MCU.


3

Film Ini Akan Menjadi Awal Petulangan Doctor Strange


doctor strange

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada dua orang superhero!
Baca Juga

Walaupun nama Stephen Strange telah muncul dalam Captain America: The Winter Soldier, kita belum mengetahui bagaimana Stephen Strange mendapatkan kekuatan sihirnya. Trailer pertamanya dimulai dengan Strange terperangkap dalam mobilnya. Kecelakaan inilah yang membuat lumpuh tangan Strange dan membuat dirinya memulai perjalanan untuk menemukan cara menyembuhkan tangannya termasuk merubah dirinya menjadi Doctor Strange. Hal yang menarik dari hal ini adalah para penggemar Marvel akhirnya dapat menyaksikan bagaimana salah satu penyihir terkuat Marvel mendapatkan kekuatannya, mulai dari kehidupannya normalnya sebagai manusia biasa hingga latihannya bersama The Ancient One.


4

Sanctum Sanctorum Akhirnya Akan Terlihat


doctor strange

Inilah Masalah Terbesar Civil War Menurut Chris Evans!

Ternyata Civil War tidak bebas dari masalah, dan menurut Chris Evans masalah tersebut akan membagi penggemar Marvel menjadi dua kubu!
Baca Juga

Dalam trailer pertamanya, Marvel telah memperlihatkan secara singkat perubahan Stephen hingga menjadi Doctor Strange, namun, para penggemarnya masih menanti bagaimana Stephen Strange mendirikan markasnya – Sanctum Sanctorum – yang dia dirikan di New York City. Rumah tingkat tiga ini memiliki aura yang memikat Strange untuk mendirikan markasnya di tempat ini. Strange juga melindungi markasnya dengan menutupinya menggunakan sihir, namun, dengan menempatkan markasnya di New York City berarti Stephen akan bertemu dengan superhero seperti Spider-Man atau Daredevil di masa depan. Apakah ini berarti akan ada kemunculan superhero asal New York lainnya dalam film berikutnya?

Teaser Trailer Doctor Strange - Mads MikkelsenTrailer tersebut telah mengkonfirmasi banyak hal yang akan terjadi dalam film pertamanya. Apakah kamu telah mendengar rumor lainnya tentang Doctor Strange yang tidak ada dalam daftar di atas? Berikan pendapat kalian melalui kolom ikomentar yah!


SHARE
Previous article7 Pengalaman yang Cuma Dirasakan Otaku Saat Nonton Anime!
Next articleGak Nanggung-Nanggung, Batman: The Killing Joke Rating-nya R-Rated !
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.