Bingung Mau Nonton yang Mana Dulu Antara Civil War dan AADC2? Ini 5 Tipsnya!

Ada Apa dengan Captain America

Bisa dibilang akhir bulan April ini Indonesia akan diguncang oleh dua film yang penayangannnya udah ditunggu-tunggu sejak lama. Yap, Captain America: Civil War dan AADC2 siap memanjakan para penikmat film di akhir April nanti. Rencananya, kedua film ini akan dirilis dalam waktu yang berdekatan. Civil War akan tayang 27 April nanti, sehari sebelum AADC2 rilis perdana tanggal 28 April.

Karena Civil War dan AADC2 ini ditayangkan hampir dalam waktu yang berdekatan, mungkin akan membuat kamu kebingungan mau nonton yang mana dulu. Nah kita akan memberikan 5 tips buat kamu yang bingung menentukan film mana yang harus ditonton duluan:


1

Tergantung Temen Nontonnya


teman nontonKalau kamu bingung nonton antara Civil War dan AADC2, tanya aja temen yang kamu ajak nonton. Misalnya dia pengen nonton AADC2, ya udah deh nonton AADC2. Begitupun kalau minta nonton Civil War. Dengan begitu kamu enggak akan kebingunan pilih film yang mana dulu. Tips ini berlaku buat kamu yang jomblo maupun tidak, kecuali kamu emang gak punya teman yang bisa dibawa nonton sama sekali, hiks…


2

Tergantung Antriannya


civil war dan aadc2Bioskop yang penuh tuh cukup berpengaruh sewaktu nonton. Apalagi dapet spot tempat duduk yang kurang enak buat mata dan telinga. Pada akhirnya kamu pun kurang menikmati film yang ditonton. Nah kalau kamu bingung nonton yang mana dulu antara Civil War dan AADC2, alangkah baiknya kamu bisa mempertimbangkan antrian di kedua film itu. Pilih lah yang sedikit penontonnya supaya kenyamanan kamu ketika menonton gak akan keganggu. Meskipun pas awal-awal tayang, penonton di dua film tersebut pastinya akan membludak.


3

Tergantung Momennya


momenMomen juga bisa jadi pertimbangan buat nentuin mana dulu film yang akan ditonton. Semisal hati kamu lagi gundah gulana, kayaknya bakal pas kalau nonton drama romansa yang akan ditampilkan Rangga dan Cinta di film AADC2. Tapi kalau hati kamu butuh hiburan yang mengundang ketegangan dan bikin deg-degan, nah Civil War udah paling cocok buat ditonton pertama.


4

Tergantung yang Paling Banyak Diupdate Orang-Orang


PathDi zaman sekarang setiap aktivitas kalau enggak di-update di media sosial tuh rasanya kayak ada yang kurang gitu. Termasuk aktivitas ketika nonton dibioskop. Biasanya sih orang-orang akan update di Path film apa yang udah mereka tonton. Nah kalau kamu bingung mau nonton yang mana dulu antara Civil War dan AADC2, ya tinggal liat Path aja film mana yang paling banyak di-update sama orang-orang.


5

Tergantung yang Maha Kuasa


tuhan yang menentukanKalau empat tips diatas dirasa kurang cukup memberikan solusi buat kamu yang bingung nonton Civil War atau AADC dulu, ya udah serahkan lah kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Karena Tuhan lah yang menentukan jalan hidup kita, dan mungkin tuhan juga lah yang akan menuntun kamu untuk menonton film Civil War dulu atau AADC2 dulu.

Kalau kamu udah punya rencana mau nonton yang mana dulu belum? Bisa dong kasih tau kita di kolom komentar!


SHARE
Previous articleSambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui!
Next articleReview Criminal – Aksi Thriller Ayah Superman Membantu Deadpool
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca