Game Powerpuff Girls Ini Menggabungkan Genre Action dan Puzzle!

Akhirnya Blossom, Buttercup, dan Bubble kembali beraksi melawan kejahatan di game Powerpuff Girls baru untuk mobile! Mojo Jojo pun ikutan eksis!

Game Powerpuff Girls Ini Menggabungkan Genre Action dan Puzzle!

Game Powerpuff Girls Ini Menggabungkan Genre Action dan Puzzle!

Flipped Out! Powerpuff Girls

Developer: Cartoon Network

Genre: Action Puzzle

Download:

[outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.turner.ppg2016"]

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/flipped-out-powerpuff-girls/id997878440?mt=8&ign-mpt=uo%3D4"]

Akhirnya Blossom, Buttercup, dan Bubbles kembali beraksi melawan kejahatan di game Powerpuff Girls baru untuk mobile!

Aksi Blossom, Buttercup, dan Bubbles kembali bisa kamu nikmati di game Powerpuff Girls terbaru yang berjudul lengkap Flipped Out! Powerpuff Girls. Game yang dibandrol seharga Rp45 ribu ini bisa kamu beli baik melalui Play Store Android maupun App Store iOS. Menceritakan tentang petualangan para Powerpuff Girls melawan monster baru berbentuk persegi yang bernama Sea Buddies.

Awalnya Sea Buddies hanya berukuran kecil di akuarium dan tidak berbahaya. Sang profesor menitipkan mahkluk kecil ini kepada Bubbles dan teman-teman. Bubbles merasa kasihan karena Sea Buddies mengalami kelaparan, lalu ia berencana memberikannya makanan kaleng. Tapi karena Bubbles mengalami kesusahan untuk mengeluarkan makanan, Buttercup membantunya. Akibat kekuatan Buttercup yang terlampau kuat, membuat semua isi kaleng makanan tersebut jatuh ke akuarium.

Setelah memakan semua makanan kaleng itu, Sea Buddies menjadi sosok monster raksasa yang mampu membelah diri. Dan monster itu pun menyerang kota! Akhirnya Powerpuff Girls kembali harus menyelamatkan kota dari musuh berbentuk kubus tersebut.

Game Powerpuff Girls Ini Menggabungkan Genre Action dan Puzzle!

Dalam game Powerpuff Girls mobile ini, akan ada dua mode yang bisa kamu akses dalam sebuah stage. Semua ini kembali kepada pemain, mau menyelesaikan sebuah stage menggunakan strategi ataupun langsung adu jotos yang terbagi menjadi dua mode, yaitu:

[page_break no="1" title="SUGAR Mode"]

Game Powerpuff Girls Ini Menggabungkan Genre Action dan Puzzle!

Yang pertama adalah mode SUGAR, dimana bisa kamu akses dengan memposisikan smartphone-mu secara vertikal. Dalam mode ini kamu bisa melihat banyak monster yang bermunculan di layar. Tujuanmu adalah menghancurkan mereka dengan menggabungkan beberapa monster berwarna sama menjadi satu baris, maka mereka akan meledak.

Kamu bisa menggerakan Blossom, Buttercup, atau Bubbles secara bergantian sesuai delapan penjuru mata angin. Selama bergerak mendekati monster, kamu bisa memukul mereka untuk berpindah tempat sesuai arah pukulan yang bisa kamu arahkan. Jika berhasil mengalahkan sekelompok monster, kamu akan mendapatkan combo untuk melakukan skill. Mode ini lebih mementingkan strategi permainan.

[page_break no="2" title="SPICE Mode"]

Game Powerpuff Girls Ini Menggabungkan Genre Action dan Puzzle!

Mode SPICE memungkinkanmu untuk melakukan serangan penuh aksi jotos! Mode ini bisa kamu akses dengan menggunakan smartphone-mu secara horizontal. Di mode ini, kamu bisa memerintahkan Blossom, Buttercup, dan Bubbles untuk menghajar monster yang muncul dilayar. Berbeda dari mode SUGAR, kamu memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengalahkan satu Sea Buddies. Akan ada Health Point yang terlihat dibawah mereka, jika HP mereka habis maka kamu berhasil membunuh mereka.

Kamu juga bisa memerintahkan ketiga karaktermu untuk fokus menghajar satu monster agar kamu bisa menghabisinya lebih cepat. Setiap monster yang kamu habisi, kamu akan mendapatkan combo. Jika kamu memiliki cukup combo, kamu bisa melakukan skill khusus, misalnya skill Heal milik Bubbles atau skill serangan laser dari Blossom, dan beragam skill lainnya.

Game Powerpuff Girls Ini Menggabungkan Genre Action dan Puzzle!

Selain itu di game Powerpuff Girls ini akan muncul beberapa karakter ikonik lain yang pastinya kamu kenal. Ada Mayor, sang pemimpin kota yang bertugas memberikanmu hadiah-hadiah jika kamu berhasil mengumpulkan potongan acar yang tercecer saat pertarungan berlangsung. Lalu musuh bebuyutan mereka, Mojo Jojo yang menggunakan robot untuk menyerang kota.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU