Waduh, The Division Ternyata Masih Dipenuhi oleh Bug!

the division
Dengan harapan yang sangat tinggi, mustahil untuk memenuhi keinginan semua orang. Hal seperti inilah yang sedang dialami oleh The Division. Semenjak pertama kali game garapan Ubisoft ini diluncurkan, seluruh pemainnya di seluruh dunia mulai melaporkan berbagai masalah yang muncul saat mereka sedang bermain game tersebut. Salah satu masalah yang menimpa game ini hilangnya fitur yang paling ditunggu oleh para pemainnya, Daily Challenge Mode, dan ternyata hal seperti ini terjadi lebih dari satu kali.

the division

Nexon Rilis Heroes of Incredible Tales, Game RPG Mobile Penuh Aksi Memukau

Nexon merilis Heroes of Incredible Tales, game RPG mobile penuh aksi yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, dan ditangani oleh produser Lineage II serta TERA Online!
Baca Juga

Pada akhir minggu lalu, Ubisoft sempat melaporkan bahwa Daily Challenge dalam The Division telah menghilang secara misterius, namun, mereka juga menjanjikan bahwa fitur tersebut akan kembali muncul setelah Ubisoft merilis patch terbaru untuk menyelesaikan masalah tersebut. Walaupun patch untuk masalah ini telah dirilis, masalah yang sama masih tetap terjadi.

Lewat akun resmi game-nya, pihak Ubisoft telah mengatakan bahwa sekali lagi fitur Daily Challenge menghilang dan tidak dapat digunakan selama 24 jam. Berikut pernyataan dari akun resmi tersebut:

Tidak heran jika para pemainnya merespon pertanyaan tersebut secara negatif. Permainan yang telah lama mereka nantikan ternyata masih memiliki banyak masalah dan memerlukan waktu sebelum permainan tersebut dapat terbebas dari berbagai masalah. Namun, respon negatif tersebut tidak hanya berasal dari hilangnya fitur Daily Challenge, pada minggu pertama perilisannya, The Division masih sangat jauh dari sempurna dan memiliki banyak masalah yang seharusnya sudah diperbaiki terlebih dahulu jauh sebelum tanggal rilisnya.

the division

Studio Hollywood Berebut untuk Bikin Film Live Action Pokémon!

Legendary, Warner Bros. dan Sony berebut untuk memproduksi film live action Pokémon di Hollywood. Kira-kira seperti apa ya film live action Pokémon ini nantinya?
Baca Juga

Masalah yang dialami oleh para pemainnya juga cukup beragam, bahkan ada beberapa pemain yang kehilangan karakter mereka setelah menerima patch terbaru dari Ubisoft. Beberapa orang juga tidak dapat mengakses game tersebut setelah update konten terbarunya. Berbagai masalah lain juga telah banyak terjadi maka tidak heran jika para pemainnya merasa kecewa dengan permainan tersebut.

Tim pengembang The Division memang sudah banyak membantu untuk memperbaiki game tersebut, dan mereka juga tidak bisa disalahkan atas segala masalah yang terjadi dalam game mereka. Seharusnya Ubisoft mempertimbangkan game yang akan mereka rilis sebelum mengeluarkannya dan bukan malah memberikan berbagai macam patch untuk menyelesaikan berbagai masalah yang timbul setelah game tersebut dirilis.

the division

Battleborn Memasuki Masa Open Beta, Selangkah Di Depan Overwatch

Battleborn tak mau kalah dengan Overwatch, kini duluan memasuki masa Open Beta-nya untuk semua platform! Unggulkan dua pilihan mode permainan.
Baca Juga

The Division adalah salah satu game yang menghabiskan banyak waktu dalam masa pengembangannya, bahkan banyak orang sempat berpikir game ini tidak akan dirilis. Namun, pada kenyatannya The Division dirilis dan walaupun memang tidak terlepas dari berbagai masalah, para pemainnya sudah merasa cukup puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Jika para pemainnya merasa bahwa hasil yang mereka terima sangat jauh dari ekspektasi, maka segala kekesalan tersebut harusnya diarahkan kepada Ubisoft.

Apakah kamu salah satu pemain The Division yang mengalami berbagai masalah tersebut? Jika iya, apakah menurutmu masalah ini dapat membuat kamu merasa kecewa dengan hasil akhir yang diterima? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleSony Akan Memamerkan Semua Game Eksklusif Ini Hanya Di PAX East 2016!
Next articleIN.GAME Festival 2016 Siap Digelar, Ajang Kumpul Lebih dari 50 Studio Game Indonesia!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.