Yuk Intip Pameran Sailor Moon Sambil Kembali ke Masa Lalu!

pameran sailor moon

Pada 16 April, Museum Sailor Moon di Tokyo telah dibuka. Apa saja yang ada di museum itu ya?

Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, pameran Sailor Moon akan diadakan di puncak Menara Mori di Roppongi Hills. Konon pameran ini menampilkan berbagai hal dari anime Sailor Moon. Juga ada karya-karya baru yang khusus hanya ditampilkan pada pameran bertema Sailor Moon ini. Apa saja hal menarik di pameran Sailor Moon ini?

sailor moon (1)

sailor moon pameran

Hal yang membuat para fans Sailormoon terpana adalah gaun dan setelan jas dari Putri Serenity dan Pangeran Endimoon. Gaun ini dikenakan pada manekin Putri Serenity sedangkan setelan jas dikenakan pada manekin Pangeran Endimoon. Dengan jubah, pita besar, dan detil-detil lainnya yang tentunya menarik untuk fan Sailor Moon. Bisa jadi ini salah satu titik selfie paling diincar di pameran Sailor Moon ini.

https://twitter.com/robetokyo/status/720892742516125697

Selain itu di pameran Sailor Moon ini tentunya ada toko merchandise. Berbagai pernak-pernik menarik tentunya akan membuat fan Sailor Moon tergiur.

Pameran Sailor Moon ini juga menyediakan kafe untuk menikmati hidangan khas Salor Moon.

https://twitter.com/robetokyo/status/720893701099098112

Sedikit kilas balik, serial anime yang pernah tayang di Indonesia tahun 90-an ini menceritakan lima orang gadis pahlawan yang memiliki berbagai macam kekuatan yang berasal dari elemen-elemen alam dan tata surya untuk melawan musuh dari dunia kegelapan. Tujuan mereka adalah menemukan sang putri bulan dan kristal perak.

Lima karakter utama dalam anime ini adalah gadis-gadis dengan kekuatan super, Usagi Tsukino (Sailor Moon), Ami Mizuno (Sailor Mercury), Rel Hino (Sailor Mars), Kino Makoto (Sailor Jupiter), dan Minako Aino (Sailor Venus). Ditambah karakter Mamoru Chiba atau Tuxedo Bertopeng. Pada awalnya, Mamoru Chiba merupakan musuh para Sailor namun lambat laun ia dapat mengambil hati para Sailor dan pada akhirnya menikah dengan Usagi Tsukino.

Nah, buat para penggemar Sailor Moon atau hanya ingin bernostalgia dengan serial anime yang pernah mengisi masa kecil kamu ini, jangan sampai ketinggalan acara tersebut yang berakhir pada 19 Juni nanti. Harga tiketnya sendiri dijual seharga 1,800 Yen atau Rp218.000 untuk dewasa. Sedangkan untuk pelajar dan anak-anak dijual seharga Rp145.000 dan Rp72.000. Disamping itu, ada hadiah khusus bagi untuk orang-orang yang membeli tiket premium. Hadiah tersebut dinamakan “Small Lady Set” yang berisi tiga item yaitu The Secret Key Pendant, The Magical Mirror Key Holder, dan Chibi-Usa Power Up Punch.

Bagi kamu fan Sailor Moon, jangan lewatkan pameran Sailor Moon yang diadakan dalam waktu terbatas ini!

https://twitter.com/CpKanami/status/720936268159291392

 


SHARE
Previous articleReview Criminal – Aksi Thriller Ayah Superman Membantu Deadpool
Next articleTrailer Film Kingdom Live-Action Dirilis, Kyou Kai dan Hou Ken Muncul!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.