Guardians – Ternyata Ini Wujud Avengers Versi Rusia!

Guardians - Soviet Superhero

Fan superhero wajib berkenalan dengan Guardians. Inilah para Avengers versi Rusia, yang tampil dengan sangat memukau!

Guardians – Ternyata Ini Wujud Avengers Versi Rusia!

Fan superhero wajib berkenalan dengan Guardians. Inilah para Avengers versi Rusia, yang tampil dengan sangat memukau!

Abaikan

Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

Masih nggak percaya kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia akan lebih cepat dari di Amerika? Nih bukti kongkretnya! Sudah siap menonton?
Baca Juga

Karena filmnya diproduksi oleh Rusia, latar belakang ceritanya pun agak berbeda dari yang biasa disajikan di film-film superhero karya Hollywood. Menurut sinopsis resminya, seperti yang bisa kamu temukan di Wikipedia, tim superhero bernama Patriot ini sudah didirikan sejak Perang Dingin untuk menghadapi ancaman mistis.

Lalu, di trailer (aktifkan caption kalau kamu tidak bisa bahasa Rusia) disampaikan kalau mereka bersembunyi setelah Perang Dingin berakhir. Namun datang ancaman baru yang berbahaya, dan mereka pun harus beraksi. Mungkin untuk yang terakhir kalinya.

Kalau di komik Amerika, Patriot mungkin adalah musuh yang harus dihadapi Avenger. Namun di sini diperlihatkan mereka adalah superhero lokal yang siap melindungi negeri mereka dari ancaman apapun. Twist menarik yang membuktikan kalau Rusia seharusnya menciptakan lebih banyak film kepahlawanan untuk mengusir stereotip buruk yang diberikan Hollywood.

Tapi siapa saja sih anggota Avengers versi Rusia ini? Mereka adalah…

Guardians - Arsus

Arsus – The Wildman

Beruang jejadian ini mungkin mencuri perhatian pemain Tekken karena fisiknya mirip King. Kemampuan Arsus memang berubah wujud, dan dia bisa mengatur tingkat transformasinya. Dia bisa menjadi beruang penuh, menjadi manusia, atau menjadi sosok gabungan beruang dan manusia seperti yang bisa kamu lihat di atas.

Guardians - KhanKhan – The Windman

Sosok keren ini memiliki kemampuan yang banyak. Tanpa menggunakan kekuatan super, dia adalah petarung yang ahli menggunakan pedang uniknya. Ia juga memiliki fisik kuat dan refleks yang luar biasa. Seakan itu belum cukup, jika Khan mampu berkonsentrasi penuh ia juga bisa bergerak secepat Flash. Saat kemampuan berpedang digabungkan dengan kecepatan super, yang akan tercipta adalah mesin pembunuh yang akan sangat sulit dihentikan.

Kalau kamu mau melihat aksi Khan, kamu bisa memeriksanya lewat video di bawah. Tapi hati-hati, tingkat kekerasannya cukup tinggi.

Guardians – Ternyata Ini Wujud Avengers Versi Rusia!

Fan superhero wajib berkenalan dengan Guardians. Inilah para Avengers versi Rusia, yang tampil dengan sangat memukau!

Abaikan

Ler - The Landman

Ler – The Landman

Ler menguasai bebatuan. Batu-batu ini pun mematuhi kehendak Ler dengan cara-cara tersendiri. Seperti dilihat di gambar di atas, Ler dapat membuat mereka melayang. Ia juga mampu memanipulasi bumi untuk menciptakan gempa hingga menggerakkan gunung. Kalau ia membutuhkan perlindungan, ia bisa menciptakan pelindung dari kumpulan batu.

Guardians - Xenia Waterwoman

Xenia – The Waterwoman

Penguasa elemen air. Selain mampu berubah ke bentuk cair, Xenia juga dapat bergerak di air lebih cepat dari makhluk apapun. Ia juga mampu bertahan di dasar laut tanpa pelindung badan sama sekali.

Para pahlawan Uni Soviet ini pun bergabung ke dalam The Patriot… yang bisa diperhatikan dengan seksama bisa menjadi lawan menarik bagi Avengers. Musuh yang akan mereka hadapi di film pertama ini adalah August Kuratov, pemilik mesin Modul-1. Dengan Modul-1, Kuratov dapat mengenalikan peralatan apapun yang ia kehendaki.

Trailer dari Avengers versi Rusia ini sebenarnya menarik. Kualitas CGI-nya jelas tidak bisa dibandingkan dengan Hollywood, namun karakter-karakternya keren, efeknya cukup menjanjikan, dan rasa Rusianya menjanjikan sentuhan unik di dalam filmnya. Namun kalau kamu melihat di Youtube, kamu akan mendapati kalau trailer-trailer-nya dipenuhi dislikes dan komentar negatif… dari Rusia sendiri.

Sutradara Sarik Andreasyan yang terlibat di dalam film ini rupanya adalah figur yang kontroversial, hingga satu komentator berpendapat dia adalah Uwe Boll-nya Rusia. Malah kalau kamu menjelajah bagian komentar Youtube untuk video ini, kamu akan menemukan seorang pria Rusia yang meminta maaf karena filmnya sampai harus dinikmati penonton global.

Benarkah film-film Sarik Andreasyan memang sejelek itu? Atau itu hanya persepsi buruk dari Rusia saja? Kita bisa mengetahui jawabannya saat filmnya dirilis Februari 2017.


SHARE
Previous articleAkhirnya, Naruto Asli (Bukan Cosplay) Kembali Beraksi di Dunia Nyata!
Next articleRED: Clash of Heroes, Game Hape yang Dibintangi Kera Sakti, Segera Rilis di Indonesia
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.