Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

Masih nggak percaya kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia akan lebih cepat dari di Amerika? Nih bukti kongkretnya! Sudah siap menonton?

Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

Masih nggak percaya kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia akan lebih cepat dari di Amerika? Nih bukti kongkretnya! Sudah siap menonton?

Sebelumnya, sudah ada rumor kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia adalah akhir April. Dasarnya? Tanggal-tanggal rilis di sejumlah negara Asia, seperti Jepang, juga akhir April. Jepang sudah dikonfirmasikan akan rilis tanggal 29 April, dirayakan dengan ilustrasi khusus manga populer dan kartu pos untuk para penonton.

Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

[read_more id="248610"]

Tapi rupanya rumor ini belum ditanggapi oleh mayoritas orang di Indonesia. Bahkan sejumlah pos di medsos pun menunjukkan keyakinan kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia akan sama dengan di Amerika. Tak mengherankan, karena sempat lama belum ada bukti kongkret dari pihak-pihak terkait mengenai tanggal tayang film ini. Fans pun terpaksa beralih ke IMDB, yang menuliskan tanggal Mei.

Kamu yang masih kokoh percaya Captain America: Civil War baru akan hadir di Indonesia Mei, bergembiralah. Bukti yang kalian mau akhirnya sudah ada. Siap-siap dompet karena kamu akan menyaksikan duel Iron Man Vs Captain America pekan depan!

Kalau sudah berurusan dengan tanggal tayang perdana, pastinya yang menjadi acuan adalah dari bioskop-bioskop besar Indonesia seperti CGV Blitz atau Cinema 21. Ini adalah pengumuman resmi dari CGV Blitz:

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/CGVblitz/photos/a.190068160568.162846.41997185568/10153984210820569/?type=3" width="600"]

Untuk yang rumahnya lebih dekat dengan bioskop-bioskop 21 ketimbang Blitz juga tidak perlu khawatir. Tanggal tayangnya pun sudah diumumkan dan sama.

[embedly url="https://www.facebook.com/CinemaXXI/photos/a.10151141617889385.449620.93687504384/10153673308394385/?type=3"]

Kalau masih ada teman-temanmu yang ngotot Captain America: Civil War akan tayang 6 Mei karena IMDB mengatakan begitu, kamu tinggal menunjukkan saja posting media sosial dari bioskop dan Cinema 21 untuk menyadarkan mereka.

Tak terasa, setelah penantian sekian lama, kamu hanya perlu menunggu kurang-lebih satu pekan lagi dari tanggal artikel ini ditulis untuk menyaksikan hasil pertempuran di film ini. Akankah Spider-Man tampil memikat? Apakah nasib Captain America akan sama dengan komiknya? Akankah ada pahlawan yang terbunuh? Ada begitu banyak pertanyaan menyangkut film ini, dan sebentar lagi kamu akan mengetahui jawabannya.

Ini juga berarti sudah waktunya bagi kamu-kamu pembenci spoiler untuk lebih berhati-hati dalam menjelajah forum dan medsos. Spoiler Captain America: Civil War sudah mulai beredar bebas sejak penayangan perdananya di Amerika. Mungkin sebaiknya kamu menutup dulu medsos kamu sebelum penayangan Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War akan menjadi film yang memulai Phase 3 Marvel Cinematic Universe. Apapun yang terjadi, efek di ceritanya dijanjikan akan begitu besar hingga mempengaruhi film-film setelahnya. Film ini kemudian akan dilanjutkan dengan Doctor Strange, dibintangi Benedict Cumberbatch, yang akan tayang November nanti. Siapa tahu, seperti Civil War, Indonesia pun akan mendapatkan film itu lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Jadi, siapkah kamu untuk menyambut Captain America: Civil War?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU