Trailer Film Kingdom Live-Action Dirilis, Kyou Kai dan Hou Ken Muncul!

Film Kingdom

Akhirnya trailer perdana film Kingdom live-action dirilis, selain Shin dua karakter lain yang dipastikan muncul adalah Kyou Kai dan Hou Ken!

Sebelumnya saya sudah membahas bahwa manga Kingdom karya Yasuhisa Hara mendapatkan film live-action spesial untuk merayakan hari jadi kesepuluhnya. Dan pemeran tokoh utamanya yaitu Shin (atau Xin) jatuh pada aktor asal Jepang bernama Kento Yamazaki (dikenal sebagai pemeran karakter L dalam seri Death Note 2015). Serial Kingdom menceritakan karakter Shin yang mengadaptasi sosok pahlawan Tiongkok bernama Li Xin.

Diceritakan Shin merupakan sosok anak yatim piatu yang bercita-cita menjadi seorang jendral perang sejak dari kecil. Perjalanannya dimulai dari pelatihan pedang oleh teman terbaik sejak masa kecilnya Hyou yang juga bermimpi menjadi seorang jendral perang. Sayangnya suatu malam, Hyou yang sekarat menemui Shin. Ia terluka oleh Jo Kan, pembunuh bayaran dari pangeran Sei Kyo yang kejam. Sebelum meninggal, Hyou memberikan pedangnya dan sebuah peta yang menuju desa Kokuhi. Saat itulah impian Shin semakin menjadi. Semua itu pastinya akan terceritakan di film Kingdom live-action nantinya. Bagi yang sudah penasaran langsung saja lihat trailer-nya dari tautan dibawah ini.

Film Kingdom

Dari trailer film Kingdom live-action diatas, terlihat Shin sedang mengalami cedera parah dan tergeletak di sebuah padang pasir. Lalu ia mengingat masa kecilnya ketika sedang berlatih berpedang dengan teman baiknya Hyou. Lalu terlihat juga pada saat mereka sudah beranjak dewasa, Hyou meninggal dipelukan Shin. Hal itulah yang membuat semangat Shin membara lagi dan berusaha bangun.

Ternyata Shin saat itu sedang melawan seorang jendral terkuat dari negara Zhao yaitu Hou Ken (diperankan oleh Kenji Gojo). Hou Ken sendiri merupakan karakter adaptasi dari Pang Nuan. Selain itu di trailer yang berdurasi 3 menit tersebut juga terlihat sosok karakter perempuan bernama Kyou Kai (diperankan oleh Chihiro Yamamoto). Ia merupakan teman seperjuangan Shin, yang juga merupakan jendral perang di negara Qin. Kyou Kai juga memiliki latar belakang cerita yang juga kelam seperti Shin. Ia menjadi salah satu pembunuh dari klan Shiyuu, yang ingin membalas dendam adiknya, Kyou Shou yang dibunuh oleh Yuu Ren, pembunuh yang masih 1 klan dengannya.

Selain trailer, ada juga video di belakang layar yang menceritakan proses pembuatan film Kingdom live-action ini, yang bisa langsung kamu lihat melalui video diatas. Proses syuting dilakukan langsung di negara Tirai Bambu! Beberapa adegan berbahaya seperti kejar-kejaran dengan kuda ber-armor juga dilakukan dengan sangat profesional. Dipastikan film adaptasi yang satu ini bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Koichi Yoshinaga bertugas menulis ceritanya. Sedangkan Hiroki Ono (manga Eat-Man) berperan sebagai sutradara. Musik dikerjakan oleh Thomas Suess dan disusun oleh Robster Henke.


SHARE
Previous articleYuk Intip Pameran Sailor Moon Sambil Kembali ke Masa Lalu!
Next articleResmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.