Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

Michael Bay akan merubah alur cerita Transformers, dan memasukan aktris cilik yang pernah berperan dalam serial Dora the Explorer ini kedalam film kelimanya. Mampukah dia membuat kalian move on dari Megan Fox?

Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

[read_more id="240735"]

Dalam setiap filmnya, serial Transformers tidak pernah ragu untuk memperkenalkan wajah baru, dan kali ini mereka melakukan hal yang sama untuk film kelimanya. Dalam Transformers: Age of Extinction Mark Wahlberg mendapatkan kesempatan untuk menjadi Cade Yeager, seorang penemu yang menjadi salah satu karakter utama trilogi baru Transformers, dan untuk film kelimanya mereka dikabarkan telah menambahkan seorang aktris Nickelodeon dalam deretan pemainnya.

Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

[read_more id="248256"]

Nama Isabela Moner pasti terdengar asing bagi kalian, namun Moner sebenarnya sudah sering muncul dalam beberapa acara di Nickelodeon (termasuk mengisi suara dalam seri animasi Dora and Friends: Into the City!), dan kali ini dia akan bergabung kedalam deretan karakter yang akan menjadi pemeran utama dalam Transformers 5. Moner berperan sebagai Izabella, seorang yatim piatu tomboy yang memiliki sebuah Transformers kecil sebagai teman bermainnya sebelum dirinya bertemu dengan Cade Yeager.

Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

[read_more id="247234"]

Pengalaman Moner sebagai aktris muda juga cukup banyak, mulai dari film seperti 100 Things To Do Before High School hingga serial sitkom berjudul Growing Up Fisher. Salah satu film terbarunya adalah Legends of the Hidden Temple. Pengalamannya dengan Nickelodeon mungkin menjadi salah satu alasan mengapa dirinya mendapatkan peran dalam film Transformers, karena Viacom, adalah bapak dari perusahaan seperti Nickelodeon dan Paramount. Maka tidak heran jika mereka mengambil bintang dari anak perusahaannya sendiri untuk bermain dalam film dalam skala yang lebih besar.

Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

[read_more id="247180"]

Hal menarik yang juga patut diperhatikan adalah keputusan Michael Bay untuk menambahkan Moner kedalam daftar pemainnya. Aktris muda tersebut sangat berbeda jauh dari aktor lain yang pernah berperan sebagai pemeran utama dalam film Transformers lainnya. Hingga saat ini, serial tersebut banyak menggunakan aktor pria dalam umur 18 hingga 35 tahun sebagai pemeran utamanya. Dengan Shia LaBoeuf dan Mark Wahlberg sebagai pemeran utama dalam film sebelumnya, secara tidak langsung film Transformers memiliki tradisi untuk menggunakan aktor pria yang dominan sebagai karakter utamanya. Saat ini tidak hanya Isabella Moner dapat menjadi seorang karakter utama wanita pertama, namun, dia juga dapat menjadi aktris termuda yang pernah bekerja dengan Michael Bay sebagai protagonis.

Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?Keputusan Bay yang cukup unik ini akan berdampak cukup besar bagi masa depan filmnya. Dengan kehadiran aktris muda tersebut, maka Bay dapat memperluas target penontonnya menjadi anak kecil hingga remaja wanita karena adanya tokoh protagonis wanita. Dalam jangka panjang rencana ini akan sangat efektif untuk membuat target penonton film Transformers menjadi lebih beragam dan memperbesar kemungkinan agar serial film tersebut dapat berjalan semakin lama. Kehadiran Isabella Moner sudah pasti menjadi suatu perubahan yang sangat menarik untuk disaksikan, apalagi mengingat keputusan seperti ini sangat jarang diambil oleh sutradara yang selalu menampilkan tokoh maskulin sebagai karakter utama seperti Michael Bay, wajah muda seperti Moner dapat menjadi sebuah tradisi baru yang sangat efektif untuk memperpanjang umur serial film yang sudah berjalan cukup lama ini.

Transformers 5 yang akan menampilkan aksi Moner sebagai Izabella akan dapat kamu saksikan pada 23 Juni 2017. Apakah menurutmu keputusan Michael Bay untuk memasukan seorang aktris wanita sebagai pemeran utama dapat menambah kesuksesan filmnya? Atau lebih baik dia tetap memberikan kursi pemeran utama kepada karakter pria lainnya? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU