Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

transformers

Jadwal Rilis Transformers 5, 6 dan 7 Dikonfirmasikan, Bakal Hadir Tiap Tahun!

Transformers 5, 6 dan 7 dikonfirmasikan bakal rilis tahun depan hingga 2019. Jangan bosan-bosan untuk nonton aksi Optimus Prime, Bumblebee dkk!
Baca Juga

Dalam setiap filmnya, serial Transformers tidak pernah ragu untuk memperkenalkan wajah baru, dan kali ini mereka melakukan hal yang sama untuk film kelimanya. Dalam Transformers: Age of Extinction Mark Wahlberg mendapatkan kesempatan untuk menjadi Cade Yeager, seorang penemu yang menjadi salah satu karakter utama trilogi baru Transformers, dan untuk film kelimanya mereka dikabarkan telah menambahkan seorang aktris Nickelodeon dalam deretan pemainnya.

transformers

Studio Hollywood Berebut untuk Bikin Film Live Action Pokémon!

Tiga studio papan atas, Legendary, Warner Bros. dan Sony disebut-sebut mengikuti lelang untuk memproduksi film live action Pokémon. Siapa yang menang?
Baca Juga

Nama Isabela Moner pasti terdengar asing bagi kalian, namun Moner sebenarnya sudah sering muncul dalam beberapa acara di Nickelodeon (termasuk mengisi suara dalam seri animasi Dora and Friends: Into the City!), dan kali ini dia akan bergabung kedalam deretan karakter yang akan menjadi pemeran utama dalam Transformers 5. Moner berperan sebagai Izabella, seorang yatim piatu tomboy yang memiliki sebuah Transformers kecil sebagai teman bermainnya sebelum dirinya bertemu dengan Cade Yeager.

transformers

10 Detail Menarik dari Trailer Perdana Rogue One yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Trailer perdana Rogue One: A Star Wars Story sudah dirilis. Apa saja detail menarik yang bisa kita dapat dari trailer ini? Simak 10 diantaranya berikut!
Baca Juga

Pengalaman Moner sebagai aktris muda juga cukup banyak, mulai dari film seperti 100 Things To Do Before High School hingga serial sitkom berjudul Growing Up Fisher. Salah satu film terbarunya adalah Legends of the Hidden Temple. Pengalamannya dengan Nickelodeon mungkin menjadi salah satu alasan mengapa dirinya mendapatkan peran dalam film Transformers, karena Viacom, adalah bapak dari perusahaan seperti Nickelodeon dan Paramount. Maka tidak heran jika mereka mengambil bintang dari anak perusahaannya sendiri untuk bermain dalam film dalam skala yang lebih besar.

transformers

Batman V Superman Kurang Laku, Warner Bros Kurangi Jumlah Produksi Film!

Kurang lakunya Batman V Superman yang menghabiskan dana yang sangat banyak berujung pada keputusan Warner Bros untuk mengencangkan ikat pinggangya.
Baca Juga

Hal menarik yang juga patut diperhatikan adalah keputusan Michael Bay untuk menambahkan Moner kedalam daftar pemainnya. Aktris muda tersebut sangat berbeda jauh dari aktor lain yang pernah berperan sebagai pemeran utama dalam film Transformers lainnya. Hingga saat ini, serial tersebut banyak menggunakan aktor pria dalam umur 18 hingga 35 tahun sebagai pemeran utamanya. Dengan Shia LaBoeuf dan Mark Wahlberg sebagai pemeran utama dalam film sebelumnya, secara tidak langsung film Transformers memiliki tradisi untuk menggunakan aktor pria yang dominan sebagai karakter utamanya. Saat ini tidak hanya Isabella Moner dapat menjadi seorang karakter utama wanita pertama, namun, dia juga dapat menjadi aktris termuda yang pernah bekerja dengan Michael Bay sebagai protagonis.

transformersKeputusan Bay yang cukup unik ini akan berdampak cukup besar bagi masa depan filmnya. Dengan kehadiran aktris muda tersebut, maka Bay dapat memperluas target penontonnya menjadi anak kecil hingga remaja wanita karena adanya tokoh protagonis wanita. Dalam jangka panjang rencana ini akan sangat efektif untuk membuat target penonton film Transformers menjadi lebih beragam dan memperbesar kemungkinan agar serial film tersebut dapat berjalan semakin lama. Kehadiran Isabella Moner sudah pasti menjadi suatu perubahan yang sangat menarik untuk disaksikan, apalagi mengingat keputusan seperti ini sangat jarang diambil oleh sutradara yang selalu menampilkan tokoh maskulin sebagai karakter utama seperti Michael Bay, wajah muda seperti Moner dapat menjadi sebuah tradisi baru yang sangat efektif untuk memperpanjang umur serial film yang sudah berjalan cukup lama ini.

Transformers 5 yang akan menampilkan aksi Moner sebagai Izabella akan dapat kamu saksikan pada 23 Juni 2017. Apakah menurutmu keputusan Michael Bay untuk memasukan seorang aktris wanita sebagai pemeran utama dapat menambah kesuksesan filmnya? Atau lebih baik dia tetap memberikan kursi pemeran utama kepada karakter pria lainnya? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleIni Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One!
Next articleBocor! Ini Dunia Red Dead Redemption 2 yang Tengah Dikembangkan Rockstar!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.