Akhirnya, Naruto Asli (Bukan Cosplay) Kembali Beraksi di Dunia Nyata!

Stage Play Naruto

Jika kalian merasa bahwa stage play Naruto sudah pernah diadakan, kalian tidak salah. Stage play kali ini merupakan pertunjukan ulang dari stage play yang pernah diadakan sebelumnya. Namun akan ada karakter baru yang diikut sertakan dalam stage play naruto kali ini. Visual yang ditampilkan pun terlihat jauh lebih keren dari visual terdahulu!

Para pemeran dari stage play Naruto sebelumnya akan kembali seluruhnya dalam stage play yang akan diadakan pada 30 Juli – 7 Agustus di Umeda Arts Theatre, Osaka dan pada 13-28 Agustus di AiiA 2.5 Theater, Tokyo. Akiko Kodama masih akan menjadi sutradara yang menangangi stage play Naruto ini. Beberapa visual terbaru dari pemeran stage play Naruto pun telah dirilis.

Matsuoka Kodai akan kembali menjadi Uzumaki Naruto.

Stage Play Naruto

Satou Ryuuji sebagai Uchiha Sasuke.

Stage Play Sasuke

Itou Yui sebagai Haruno Sakura.

Stage Play Sakura

Suga Kenta sebagai Jinchuuriki Ichibi, Gaara.

Stage Play Gaara

Kimisawa Yuuki sebagai Hatake Kakashi.

Stage Play Kakashi

Ichinose Hidekazu sebagai guru pertama Naruto, Umino Iruka.

Stage Play Iruka

Uchida Asahi sebagai Momochi Zabuza.

Stage Play Zabusa

Hirakawa Kazihiro sebagai Sarutobi Hiruzen, Hokage ke-3.

Stage Play Hiruzen

Kimura Tatsunari sebagai Yakushi Kabuto.

Stage Play Kabuto

Imamura Miho sebagai Haku.

Stage Play Haku

Umegaki Yoshiaki sebagai Jiraya.

Stage Play Jiraiya

Yuumi Hiro sebagai Orochimaru.

Stage Play Orochimaru

Beberapa visual terbaru dari karakter lain yaitu: Yamanaka Ino, Nara Shikamaru, Akimichi Chouji, Inuzuka Kiba, Aburame Shino, Hyuuga Hinata akan dirilis dalam 2 minggu kedepan melalui website resminya. Tidak ketinggalan akan ada 2 karakter baru yaitu Rock Lee yang akan diperankan oleh Satou Yuugo dan Yamada Shigeki sebagai reinkarnasi Orochimaru.

WOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV!

Eits, tenang.... Bukan TV lokal. Masih TV Jepang itupun TV berbayar, untuk tayang di TV lokal silahkan berdoa lagi!
Baca Juga
Sebelumnya stage play Naruto telah dipentaskan pada 2015 dan mendapat sambutan yang cukup positif. Terbukti dari pementasan yang juga diadakan di beberapa negara seperti Macau, Malaysia dan Singapura. Tidak ketinggalan sebuah DVD stage play Naruto pun telah dirilis dan bahkan ditayangkan di salah satu stasiun TV Jepang.

Akhirnya, Naruto Asli (Bukan Cosplay) Kembali Beraksi di Dunia Nyata!

Kalian pasti sudah lama menantikan hadirnya live action Naruto ini, dengan karakter yang makin keren! Siapa yang memerankan Naruto, Hinata, Sasuke dan Sakura? Kapan ditayangkan? Temukan detailnya di dalam!

Abaikan

Anime dengan Adegan Battle Terbaik PIlihan Netizen!

Ternyata bukan Naruto, One Piece atau One Punch Man yang berada di posisi puncak! Tidak terduga tapi juga sangat masuk akal sih... anime apa yang memiliki adegan battle terbaik?
Baca Juga
Melihat para karakter yang ditampilkan sepertinya kisah yang diangkat dalam stage play Naruto ini pun masih sama dengan stage play sebelumnya. Yaitu mengenai misi pertama tim 7 saat melawan Haku dan Zabusa dan juga penyerangan Orochimaru ke Konoha. Meskipun dari kabar adanya penambahan karakter mungkin akan ada juga beberapa adegan tambahan yang ditampilkan.

Bagi kalian yang berminat menyaksikan asli Naruto di dunia nyata ini bisa mulai memesan tiket pada 20-24 April bagi yang berlangganan Weekly Shounen Jump atau menunggu penjualan umumnya pada 29 Mei 2016 Mendatang.


SHARE
Previous articleGame Dewasa Penuh Darah Shadow of the Beast Juga Dirilis di Indonesia!
Next articleGuardians – Ternyata Ini Wujud Avengers Versi Rusia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.