Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One!

Cara DC Untuk Menyatukan Dunia Superheronya

Pasti Loe Belum Tahu! Nih, Cara DC Untuk Menyatukan Dunia Superheronya!

Membuat berbagai film yang saling berhubungan bukanlah pekerjaan mudah, dan DC memutuskan untuk memperkenalkan berbagai macam karakternya secara langsung. Ini rahasia DC menyatukan dunia Superheronya!
Baca Juga

Pada saat berbagai superhero sering bertemu satu sama lain, maka tempat berkumpul yang mereka butuhkan lebih dari sebuah kedai kopi, taman di tengah kota, atau mall. Mereka membutuhkan sebuah markas khusus untuk hal itu, dan bagi Justice League tempat tersebut adalah Watchtower. Markas mereka yang pertama kali diperlihatkan pada tahun 1997 ini berlokasi di bulan, atau terbang mengelilingi bumi. Walaupun sudah sering terlihat dalam berbagai film animasi DC lainnya, apakah dalam film Justice League: Part One para penggemar DC dapat melihat markas para superhero yang megah tersebut dalam layar lebar untuk pertama kalinya?

Coach @wfmft getting ready for the castle. Watchtower.

A video posted by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Pertanyaan ini sempat terlintas di pikiran banyak orang setelah melihat video Instagram Jason Momoa yang pada saat itu sedang dalam proses pengambilan gambar untuk film Justice League: Part One. Aktor pemeran Aquaman tersebut menulis caption “Watchtower”, namun, masih belum ada kepastian apakah memang benar markas Justice League tersebut akan muncul dalam film Justice League: Part One atau tidak. Kemunculan Watchtower memang sudah pasti akan terjadi dalam dunia film DC yang saat ini akan terus berkembang, namun, masih terlalu jika bangunan kebangaan superhero DC tersebut muncul secepat ini.

dawn of justice

Christian Bale vs Ben Affleck, Siapakah Pemeran Batman Terbaik?

Ben Affleck vs Christian Bale, siapakah pemeran Batman terbaik menurutmu?
Baca Juga

Setelah ‘kematian’ Superman akibat pertarungannya melawan Doomsday dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Batman memberitahu Wonder Woman tentang rencananya untuk mengumpulkan para metahuman yang dia lihat dari data pribadi Lex Luthor agar dia dapat membuat sebuah tim yang dapat melindungi bumi saat Superman tidak dapat menolong mereka. Saat ini berkat bantuan dana dari kekayaannya dari Wayne Enterprise, tidak mustahil jika Batman sudah merencanakan untuk mendirikan Watchtower secara sembunyi-sembunyi. Namun, dia masih belum mengetahui bagaimana reaksi Aquaman, Flash dan Cyborg saat dia akan merekrut mereka. Sebagai penonton kita pasti sudah mengetahui bahwa para metahuman tersebut pasti akan menerima ajakan Batman untuk bekerjasama pada suatu titik dalam filmnya, tapi tidak akan semudah itu bagi mereka untuk langsung mempercayai Batman tanpa alasan yang jelas.

zfza1vt0iirxuymb9tx7

Inilah 6 Pertanyaan Batman V Superman Dawn of Justice yang Belum Terjawab

Beberapa pertanyaan ini bakal membuat kalian para penggemar berat DC berpikir keras tentang film berikutnya. Juga bisa menjadi referensi untuk kalian yang masih bingung setelah nonton Dawn of Justice!
Baca Juga

Alasan itulah yang membuat kemungkinan terbesar bagi kita untuk melihat Watchtower adalah pada akhir dari Justice League: Part One. Serial animasi Justice League pertama kali memperlihatkan Watchtower pada akhir dari tiga episode pertamanya, dan jika hal seperti ini telah dilakukan sebelumnya maka tidak heran jika mereka menggunakan cara yang sama untuk memunculkan Watchtower dalam film layar lebarnya. Setelah Batman dan para rekan metahumannya mengalahkan lawan mereka, kelompok superhero tersebut akan merasa bahwa mereka membutuhkan sebuah tempat untuk berkumpul yang juga dapat berperan sebagai pusat komunikasi mereka, kemudian gambar yang memperlihatkan sosok Watchtower yang sedang dibangun dapat menjadi adegan penutup untuk film Justice League: Part One.

suwanee-hall-of-justice

Kejutan! Diluar Dugaan Penayangan Dawn of Justice Sukses di Seluruh Dunia

Diluar prediksi, ternyata penayangan Dawn of Justice sukses di seluruh dunia! Apakah ini artinye aksi Batman v Superman ini batal merugi?
Baca Juga

Kemungkinan lain yang juga dapat terjadi adalah memperkenalkan Watchtower dalam Justice League: Part Two. Film ini dapat dimulai beberapa tahun setelah film pertamanya dan memperlihatkan Watchtower yang sudah selesai dibangun atau masih dalam proses pembangunan. Pertanyaan lain yang juga muncul adalah dimana Watchtower akan dibuat. Luar angkasa sudah pasti akan menjadi salah satu pilihan karena itulah tempat yang paling diingin oleh para penggemar DC , namun, hal tersebut kelihatannya masih sulit untuk dilakukan walaupun teknologi dalam dunia mereka sudah jauh lebih maju. Agar dapat membuat sebuah bangunan yang dapat terbang diluar angkasa dan memberikan anggotanya jalan untuk pulang pergi dari luar angkasa setidaknya Batman memerlukan teknologi yang jauh lebih modern daripada bumi. Pada awalanya, akan lebih masuk akal jika Watchtower berada di bumi seperti Hall of Justice dari serial Superfriends atau Metro Tower dari Justice League Unlimited. Kemudian pada akhir dari film Justice League: Part Two, Batman setidaknya sudah memiliki teknologi untuk membuat sebuah Watchtower yang dapat terbang di luar angkasa dan mengawasi seluruh bumi.

Cameo Batman V Superman - Aquaman

Jika memang foto Instagram Jason Momoa terbukti benar, maka para penggemar DC sudah dapat melihat Watchtower dalam film pertamanya, namun, kemungkinan tersebut masih sangat kecil untuk terjadi karena bangunan dengan skala sebesar itu butuh waktu untuk dibuat, jadi hal yang dapat dilakukan adalah menampilkan Watchtower yang sedang dalam masa pembangunan pada akhir Justice League: Part One.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera melihat Watchtower dalam film Justice League: Part One atau kamu lebih ingin melihatnya dibangun pada film keduanya? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!