Bless Online Dirilis Aeria Games ke Pasar Barat!

Bless Online

Bless Online akan dirilis di pasar Barat! Dan untuk penerbitnya sendiri adalah Aeria Games! Jadi warga Indonesia bisa ikutan main secara aman.

Bless Online adalah salah satu game MMORPG berasal dari Korea Selatan yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 oleh Neowiz Studio. Totalnya game ini dikembangkan oleh sebuah tim yang berjumlah lebih dari 150 anggota yang telah berpengalaman sebagai pengembang dan juga desainer game. Neowiz  sendiri  terkenal  sebagai developer  yang membuat  beragam MMOFPS fenomenal  seperti  Special  Force,  A.V.A.,  dan CrossFire. Mereka  bekerja  sama  dengan  Epic Games Korea  untuk mengembangkan  game  ini.

Berbeda dengan game lainnya, Bless Online menyediakan banyak ras yang bisa kamu pilih. Dan tidak hanya ras saja, tersedia juga delapan kelas yang bisa kamu pilih untuk menentukan gaya permainanmu. Dikemas dengan cerita historikal menarik di mana kamu dapat mengikuti alurnya dengan keinginanmu sendiri. Saking menariknya game ini, banyak pihak yang tak sabar ingin memainkannya. Berita menariknya, pihak penerbit Barat yang cukup terkenal yaitu Aeria Games telah secara resmi bekerja sama dengan Neowiz Studio dan akan merilis Bless Online di Amerika Utara dan juga Eropa! Dan menariknya mereka juga sudah mempersiapkan situs Bless Online versi Barat. Namun sayangnya hingga sekarang belum ada berita lebih lanjut mengenai informasi ini.

Bless Online

Bless Online bisa dibilang merupakan World of Warcraft-nya Korea Selatan. Terdapat sepuluh ras yang terbagi rata menjadi dua faksi berbeda yang saling berseteru. Fraksi pertama adalah Heiron, yang wilayah kekuasaannya ada di wilayah utara benua. Fraksi ini mengadakan aliansi dengan ras Habichts, Sylvan Elfes, Lupus, Fedayin, dan Mascus. Pihak Holy Empire melindungi wilayah ini sejak ratusan tahun lalu. Sedangkan faksi berikutnya adalah Union yang wilayah kekuasaannya ada di bagian selatan benua. Mereka terdiri dari aliansi para ras Amstad, Aqua Elfes, Pantera, Iblis, dan Siren. Mereka membangun aliansi militer untuk menyerang pihak Holy Empire yang ada di utara.

Meskipun terbagi menjadi 10 ras berbeda, kamu bisa mengkustomisasi karaktermu sepuasnya. Bahkan jika mau, kamu bisa membuat wajahmu sendiri sebagai karakter yang kamu mainkan. Nantinya 10 ras ini akan terbagi lagi menjadi 8 kelas berbeda: Guardian, pasukan depan pengguna pedang dan tameng, Berserker yang menyerang musuh dengan kapak secara brutal, Paladin yang memiliki kekuatan seimbang antara kekuatan fisik dan sihir, Ranger si pemanah dari jarak jauh yang mampu membunuh musuh tanpa tersentuh, Assassin pengguna dual dagger yang memiliki kombo mematikan dengan pergerakan sangat cepat, Mage si pengendali elemen yang mampu digunakan untuk menyerang musuh-musuhnya dari jauh, Warlock yang memiliki kemampuan berinteraksi dengan para iblis untuk membantunya dalam bertarung, serta Mystic yang memiliki kekuatan dari alam serta mampu berinteraksi dengan para spirit yang menjaga hutan.


SHARE
Previous articleRED: Clash of Heroes, Game Hape yang Dibintangi Kera Sakti, Segera Rilis di Indonesia
Next article11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.