Inilah Wujud Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa Power Rangers!

Rita Repulsa - Mighty Morphin Power Rangers 2017

Foto Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa untuk reboot Power Rangers telah dirilis. Tapi kok dia lebih mirip penjahat lain Power Rangers ya?

Anak-anak generasi 90an, atau generasi 2000an yang berhasil menonton kembali seri lama Mighty Morphin Power Rangers, pasti sudah sangat familier dengan Rita Repulsa. Bagaimana tidak? Karakter yang tadinya diperankan oleh Machiko Soga ini memang sangat ikonik. Dia sempat tampil dalam banyak judul Power Rangers, bahkan di film layar lebar serialnya tahun 1995.

Rita Repulsa - Cover Menyambut reboot Power Rangers, penampilan Rita Repulsa pun juga berubah. Sejak diputuskan kalau pemeran penjahat utama ini adalah Elizabeth Banks, fan sudah dapat menduga sendiri pasti penampilannya akan berbeda dari versi Machiko Soga. Dan memang, kostum serta wujud Rita sangat berbeda dari versi aslinya. Kamu sudah bisa melihat potongannya lewat gambar di atas. Sedangkan untuk versi penuh penampilan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, kamu bisa menemukannya di bawah ini.

Rita Repulsa Elizabeth Banks - Mighty Morphin Power Rangers 2017

Ketimbang wanita penyihir eksentrik, yang diam-diam sangat berbahaya, kesan yang ditampilkan Rita Repulsa baru ini adalah sosok dingin yang seksi sekaligus mematikan. Walau unik, penampilannya sebenarnya terkesan biasa saja. Terlihat seperti penjahat yang bisa dilupakan kalau saja penulis naskah tidak menyajikan karakterisasi kuat di dalam filmnya. Atau mungkin penulis merasa begitu karena citra Rita Repulsa asli masih kuat di ingatan, bahkan hingga sekarang.

Tapi tunggu dulu. Kalau kamu fans seri Power Rangers, bukankah desain ini terasa tidak asing? Bukankah ada karakter lain yang penampilannya seperti ini? Ya, sebenarnya ada.

Divatox - Power Rangers

Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

Masih nggak percaya kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia akan lebih cepat dari di Amerika? Nih bukti kongkretnya! Sudah siap menonton?
Baca Juga

Mungkin karena pakaian ketatnya, mungkin karena model rambutnya, mungkin juga karena hiasan wajah dan kepalanya, penampilan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa ini lebih mirip Divatox hijau. Divatox sendiri adalah antagonis yang harus dihadapi para Ranger dalam serial Power Rangers: Turbo.

Pilihan yang sangat menarik tentunya. Bukannya mempertahankan satu-dua ciri kostum Rita, perancang malah membuat kostum yang mirip antagonis lain. Sepertinya kalau Saban memperkenalkan karakter ini sebagai Divatox pun fan setia Power Rangers pun akan percaya. Satu-satunya masalah hanyalah, karena kisah reboot akan didasarkan dari Mighty Morphin Power Rangers, memang akan aneh kalau mereka menggunakan penjahat dari seri yang lebih baru.

Seperti yang Banks sampaikan ke People.com ini akan menjadi kali pertama aktris berusia 42 tahun ini memernakan antagonis. Banks bersemangat menyambut perannya ini, dan menjanjikan kalau karakternya akan sulit untuk ditebak.

Banks juga menyampaikan kalau latar belakang Rita Repulsa akan berbeda dari versi aslinya. Di sini, tim penulis naskah akan mencoba menyambungkan latar belakang Rita dengan para Rangers untuk meningkatkan tensi sekaligus drama antara mereka.

Ingin melihat penampilan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa? Tunggu saja penayangan Power Rangers reboot Maret 2017 nanti.

 


SHARE
Previous article6 Hal yang Akan Terjadi Jika Live Action Idolmaster Berbentuk Drama Korea!
Next articleFilm Gantz Berlanjut Full 3D-CGI, Terfokus pada Osaka Arc
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.