Cerita Nyata yang Diangkat Film Horor The Conjuring 2 Bakal Lebih Serem!

film horor

Studio Hollywood Berebut untuk Bikin Film Live Action Pokémon!

Legendary, Warner Bros. dan Sony berebut untuk memproduksi film live action Pokémon di Hollywood. Kira-kira seperti apa ya film live action Pokémon ini nantinya?
Baca Juga

The Conjuring, sebuah film horor garapan James Wan sebentar lagi akan mendapatkan sebuah sekuelnya. Film keduanya masih akan menceritakan tentang petualangan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren, dan kali ini James Wan akan menceritakan salah satu kasus mereka yang paling terkenal, Amityville Horror. Nama kasus tersebut pasti sudah sangat tidak asing lagi bagi para penggemar film horor, namun, James Wan mengatakan bahwa dia tidak akan terlalu terfokus untuk menceritakan kejadian tersebut dan justru memilih untuk menggunakan kasus lain. Berikut ulasannya!

the conjuring

Ini Buktinya Kalau Doctor Strange Superhero Terkuat Marvel Cinematic Universe!

Tahukah kamu kalau Doctor Strange adalah salah satu superhero terkuat di Marvel? Tidak percaya? Inilah buktinya!
Baca Juga

Dalam acara WonderCon yang diadakan di Los Angeles pada akhir minggu lalu, James Wan menjelaskan bahwa alasannya untuk tidak terlalu memfokuskan ceritanya kepada kejadian Amityville adalah karena alasan yang sangat sederhana. Berikut kutipan dari interview tersebut:

Kami memang sudah memberikan sedikit tanda pada akhir film pertama, kami telah memberi sedikit petunjuk bahwa mereka akan memeriksa sebuah rumah yang misterius. Kami juga tahu bahwa kami menginginkan pasangan tersebut untuk memeriksa kasus Amityville, tapi disisi lain aku juga tidak ingin membuat lebih banyak film yang hanya menceritakan kejadian tersebut, sudah ada terlalu banyak film diluar sana yang menceritakan kasus Amityville, dan menurutku aku tidak memiliki apapun yang dapat membuat cerita tersebut lebih menarik

Semua orang yang telah menyaksikan trailer untuk film keduanya pasti sudah tahu bahwa mereka akan menginvestigasi salah satu kasus  sudah cukup terkenal, dan dalam hal ini kasus tersebut adalah Enfield. Jika kamu belum sempat menyaksikan trailer The Conjuring 2 kamu dapat menyaksikannya dibawah ini.

Kasus Enfield yang akan diperiksa oleh duo paranormal tersebut juga ternyata sangat berbeda dengan kejadian Amityville, mulai dari keluarga yang dikepalai oleh seorang ibu rumah tangga hingga anak kecilnya yang mendapat gangguan dari kekuatan supernatural. Walaupun demikian, James Wan tetap mengatakan bahwa ada beberapa kesamaan antara kedua kasus tersebut, dan kesamaan itulah yang akan dia gunakan sebagai alur cerita film keduanya. Berikut penjelasan dari sutradara film tersebut:

Kami menemukan bahwa cerita Enflied dan Amityville memiliki kesamaan, kedua cerita tersebut sudah diketahui oleh semua orang. Kedua kasus tersebut juga diragukan oleh banyak orang dan bahkan sempat dianggap sebagai suatu berita palsu, dan hal inilah yang akan bicarakan dalam film ini. Aku pikir kita tidak dapat mengabaikan kenyataan tersebut dalam film ini. Segala omongan tersebut telah menjadi suatu bagian besar bagi kedua kasus tersebut jadi kami memutuskan untuk menjadikannya suatu bagian dalam cerita film ini. Hal ini bahkan dapat dilihat dalam trailernya, apakah keluarga tersebut hanya mengarang cerita mereka atau memang benar terjadi.

the conjuring

Trailer The Conjuring 2: Akankah Film Ini Seseram Yang Pertama?

Trailer The Conjuring 2 akhirnya telah dirilis! Menampilkan banyak adegan mencekam, seperti apakah trailer dari film ke-2 The Conjuring ini?
Baca Juga

The Conjuring telah berhasil menjadi salah satu film favorit banyak penggemar horor berkat alur cerita serta kepribadian karakternya yang menarik. Patrick Wilson dan Vera Farmiga telah berhasil menceritakan kisah nyata dari Ed dan Lorraine Warren dengan menarik sehingga dapat menghibur banyak orang, maka tidak heran jika sekuelnya menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar film horor.

MK1_5074.dng

Apakah kamu kecewa karena James Wan tidak menggunakan kasus Amityville sebagai fokus utama film horor keduanya ini? Atau menurutmu kasus Enfield lebih menarik untuk dijadikan fokus utama film keduanya? Berikan pendapatmu di komentar yah!

SHARE
Previous articlePyre, Ini Dia Game Terbaru dari Pengembang Bastion dan Transistor!
Next articleSadar Gak, Apocalypse Telah Menghancurkan Dunia Sejak Dulu Kala!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.