5 Karakter Anime yang Bertransformasi Sehingga Punya Kekuatan Mengerikan!

naruto kyubiDi setiap anime, pasti deh karakter utama akan tumbuh berkembang mulai dari yang enggak memiliki kemampuan apa-apa menjadi karakter yang kekuatannya enggak tertandingi. Perubahan ini diperlukan karena semakin lama musuh-musuh yang dihadapi pun akan bertambah kuat sehingga memerlukan super power tambahan. Seperti perubahan yang terjadi dalam diri Son Goku di anime Dragon Ball. Dimana Son Goku bertransformasi dari bentuk biasa menjadi super saiya 1, 2, 3 dan 4. Belum lagi Goku juga sempat fusion bareng Bezita buat ningkatin kekuatannya.

Nah selain Son Goku, masih banyak karakter-karakter anime lain yang bertransformasi dari bentuk biasa saja menjadi karakter yang memiliki kekuatan sangat mengerikan;

1

Tony Tony Chopper - One Piece


bertransformasiTony Tony Chopper merupakan dokter jenius dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Bentuk asli dari Tony Tony Chopper hanyalah seekor rusa mungil nan menggemaskan, namun semua berubah ketika dia enggak sengaja memakan buah iblis tipe Zoan Hito Hito no Mi. Karena buah ini, Tony Tony Chopper bertransformasi menjadi rusa setengah manusia dan memakai topi merah. Dalam beberapa kesempatan seperti saat terjadi pertempuran, dia juga dapat berubah menjadi seekor rusa raksasa yang sangat kuat.


2

Uzumaki Naruto - Naruto Shippuden


narutoKarakter anime yang bertranformasi dan memiliki kekuatan dahsyat selanjutnya adalah Uzumaki Naruto. Pada awalnya Naruto hanyalah bocah ninja biasa yang sering melakukan hal-hal bodoh demi menjadi Hokage. Meskipun sering disepelekan, Naruto memiliki potensi yang terpendam di dalam tubuhnya. Karena Naruto bisa menjelma menjadi rubah berekor sembilan dengan kemampuan tak terkendali.


3

Eren Jaeger - Attack on Titan


eren jaegerEren Jaeger merupakan salah satu karakter di Attack on Titan yang bisa bertranformasi menjadi titan. Terdapat lima tokoh yang dapat bertransformasi menjadi titan, namun Eren Jaager lah tokoh yang pertama kali melakukan itu. Ia dikenal sebagai Rogue Titan karena sifatnya yang terkesan sulit dikontrol, padahal ia merupakan titan terkuat diantara yang lain jika dapat mengendalikan kekuatan titan-nya.


4

Ken Kaneki - Tokyo Ghoul


ken kanekiPada awalnya Ken Kaneki adalah mahasiswa biasa yang berkuliah di Universitas Kamii dan mengambil jurusan sastra Jepang. Namun kehidupan normal Ken Kaneki berubah setelah Kakuhou Rize ditransplatasikan dalam dirinya dan menjadi One-Eyed Ghoul. Mulanya Ken Kaneki tak menginginkan kekuatan yang telah berada dalam dirinya, namun setelah ditangkap oleh Aogiri Tree akhirnya ia mampu menerima sisi hantunya dan membentuk tim untuk melindungi dan membunuh orang-orang yang mengancam.


5

Saitama - One Punch Man


saitamaSaitama membuktikan bahwa bertransformasi menjadi lebih kuat bisa dilakukan oleh orang biasa asalkan mau bekerja keras. Dalam anime One Punch Man, diceritakan Saitama adalah orang biasa yang ingin menjadi super hero untuk melindungi kotanya. Tapi saat itu kemampuan Saitama hanya setara dengan orang-orang biasa. Kemudian ia pun bekerja keras meningkatkan level kemampuannya dengan cara 100 kali push up, 100 kali sit up, 100 kali skuats dan lari 10 km. Semua itu dilakukan Saitama setiap hari. Dan seperti sudah kamu tahu, sekarang Saitama adalah manusia terkuat dengan kemampuan satu kali pukulan.

Nah apakah kamu punya ide karakter lain yang bertransformasi menjadi lebih mengerikan? Kasih tahu kita di kolom komentar yaa!


SHARE
Previous articleFilm Gantz Berlanjut Full 3D-CGI, Terfokus pada Osaka Arc
Next articleWillem Dafoe Menyusul J.K. Simmons ke Justice League!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca