Mengenal Steller, Media Sosial yang Lagi Nge-Hits di Kalangan Anak Gaul

steller

Beberapa hari belakangan, jagat internet Indonesia telah diramaikan oleh salah satu aplikasi media sosial “baru tapi lama” bernama Steller. Mungkin bagi kamu yang sering bermain Twitter, udah sedikit tahu mengenai aplikasi ini. Karena banyak juga selebtweet yang telah menggunakan media sosial ini dan membagikan tautannya ke Twitter mereka. Nah, Sebagai anak gaul kamu harus tahu banyak mengenai aplikasi yang lagi nge-hits ini nih.

Sebenarnya apa sih Steller?

Sama seperti kebanyakan media sosial yang udah kita tahu, Steller juga merupakan aplikasi media sosial yang memudahkan penggunanya untuk membagikan foto, video, atau pun teks. Namun, aplikasi buatan Mombo Labs ini memberikan kesempatan user berbagi cerita melalui foto, video, dan teks dalam satu postingan dengan tampilan yang interaktif. Dengan aplikasi ini kamu akan diberikan nuansa berbeda dalam bermain media sosial karena di sini kamu layaknya sedang membuat sebuah “ebook” menarik dari berbagai postingan yang telah dibuat. Seperti tagline-nya “Everyone has a story to tell”.

Aplikasi Steller bisa dibilang sebagai aplikasi media sosial lama tapi baru. Karena aplikasi ini udah hadir di Indonesia sejak tahun lalu. Bahkan pada tahun 2014, aplikasi ini dinobatkan sebagai salah satu aplikasi terbaik, tak terlepas dari sosok-sosok di belakang layar yang merupakan orang-orang kreatif di bidangnya masing-masing seperti mantan karyawan Google, Microsoft, Vmware, termasuk kakak beradik Brian McAniff dan Karen Poole.

steller 2Aplikasi ini mulai nge-hits ketika akun Twitter @StellerStories menyapa lewat twit yang secara khusus diperuntukan bagi netizen Indonesia, “Welcome Indonesia! Share your stories with #stellerid! Find all Indonesia stories here: http://stlr.co/steller_indonesia…”. Twit tersebut disambut postif oleh kalangan netizen. Beberapa selebtwit seperti @aMrazing dan @Pinotski merupakan kalangan populer di media sosial yang sering mengunggah postingan Steller-nya ke Twitter.

Rhythm N Joy, Ketika Game Musik, Dance dan Media Sosial Menjadi Satu!

Game fashion, musik dan dance ala AyoDance dengan bumbu media sosial ala Facebook plus chatting. Bakal bikin betah main nih!
Baca Juga

Bagi kamu yang hobi update foto selfie sampai puluhan dalam sehari, Steller bisa jadi solusinya. Karena dengan aplikasi ini kamu enggak akan lagi dianggap nyampah di sosial media. Steller memudahkan kamu untuk mengumpulkan puluhan foto atau video menjadi sebuah postingan yang menarik dan enggak ngebosenin.

Keuntungan lainnya, Karena aplikasi yang bisa dibilang baru dan masih sedikit penggunanya, kamu memiliki kesempatan untuk menjadi selebsteller di kemudian hari. Bukan enggak mungkin, kamu bisa menghasilkan uang dari media sosial seperti apa yang udah dilakukan para selebtwit ataupun selebgram.

Sayangnya aplikasi ini baru tersedia bagi para pengguna smartphone berbasi iOS. Itu pun bagi pengguna dengan iOs 8.0. Sedangkan untuk yang memakai smartphone android, sementara ini hanya bisa menikmati aplikasi Steller dalam versi beta. Meski begitu, para netizen yang belum memiliki aplikasi ini masih bisa menyaksikan cerita yang telah diposting oleh para pengguna Steller lewat situs Steller.co.

Apa kamu tertaik menggunakan aplikasi yang lagi hits ini?


SHARE
Previous articleSetelah RO 2, Kini Giliran Atlantica Online yang Tutup Layanannya
Next articleRealita Gadis Jepang yang Ternyata Jauh dari Pikiran Kita (Awas, No. 4 Bikin Mual!)
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca