Realita Gadis Jepang yang Ternyata Jauh dari Pikiran Kita (Awas, No. 4 Bikin Mual!)

Gadis Jepang Featured

Yap, ternyata masih banyak realita gadis Jepang yang nyatanya sangat jauh dari apa yang kita bayangkan selama ini…

Ternyata Realita Gadis Jepang Tak Seindah Pikiran Kita

Mungkin enam ilustrasi tentang realita gadis Jepang ini akan membuat imajinasimu selama ini menjadi abu. Penasaran seperti apa realitanya?
Baca Juga

Sebelumnya saya sudah pernah menulis artikel tentang realita gadis Jepang yang memang sangat jauh dari apa yang kita pikirkan. Mereka boleh-boleh saja tampil imut (kawaii) dan menggemaskan, tapi keindahan tersebut ternyata tidak sesuai dengan realitanya. Hal itu diungkapkan oleh ilustrator Jepang yang menamai dirinya Sumire/Violet melalui ilustrasi lucu buatannya.

Meskipun sebagian besar pecinta Jejepangan menyangkalnya, tenyata hal itu memang ada benarnya! Baru-baru ini, pihak My Navi Gakusei Madoguchi meluangkan satu minggu untuk mengumpulkan polling tentang “pemikiran salah para pria terhadap gadis” di sebuah universitas di Jepang. Polling tersebut diisi oleh 200 mahasiswi dan hasilnya, terungkaplah realita gadis Jepang yang sebenarnya! Dan berikut ini adalah rangkuman, 4 pemikiran salah para pria terhadap gadis tersebut:

1

Para gadis hanya makan porsi kecil

realita gadis jepang

Banyak gadis Jepang yang kita lihat selama ini memiliki badan yang seksi terutama para modelnya. Tentu saja banyak yang berpikir bahwa mereka menjaga makan, hanya memakan porsi kecil. Sayang, realita gadis Jepang sesungguhnya juga memiliki nafsu makan cukup tinggi seperti pria. Mereka sangat suka makanan lezat, terkadang memesan porsi ekstra besar atau memanjakan perutnya dengan makanan penutup yang manis-manis.

Ada juga yang memakan makanan banyak tetapi memiliki badan kurus. Buktinya lainnya, ada Youtuber Yuka Kinoshita, gadis Jepang yang selalu mengunggah video makan porsi besar. Lainnya juga ada Sachiyo Masubuchi, yang sering lomba makan besar.

2

Mereka tidak mengalami kenaikan berat badan

realita gadis jepang

Karena para pria berpikir bahwa gadis Jepang hanya makan sedikit, mereka juga berfantasi bahwa para gadis Jepang juga tidak mengalami kenaikan berat badan. Hal ini juga tidak sesuai dengan realitanya, banyak para gadis Jepang yang berlomba-lomba menemukan diet yang tepat untuk menurunkan berat badan. Bahkan mereka sudah memiliki perhitungan khusus untuk mendapatkan berat badan ideal mereka yang disebut “Cinderella Weight.” Meskipun mereka sudah terlihat kurus, sebenarnya mereka masih ingin mengincar berat badan ideal mereka.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleMengenal Steller, Media Sosial yang Lagi Nge-Hits di Kalangan Anak Gaul
Next articleMerchandise AADC2 yang Keren-Keren Ini Wajib Dimiliki Fan Filmnya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.