Andaikan 6 Benda di Anime Ini Ada di Dunia Nyata, Pasti Seru Banget!

doraemonSalah satu keseruan saat menonton anime mungkin karena sisi fantasi yang enggak mungkin kita jumpai di kehidupan nyata. Seperti jurus-jurus yang ada di anime Naruto, atau bentuk transformasi dari manusia biasa menjadi super saiya ala anime Dragon Ball. Tapi bisa jadi dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, hal-hal yang ada di anime bisa diimplementasikan ke dalam dunia nyata. Dan pasti seru deh kalau benda di anime yang biasa kita saksikan, ternyata di kemudian hari bisa kita miliki dan gunakan.

Nah andai aja benda di anime bisa dijadikan ke dalam wujud yang nyata, mungkin 6 benda ini wajib banget dimiliki;

1

Bola Naga - Dragon Ball


benda di animeBagi pecinta Dragon Ball, pasti deh pengen banget punya benda di anime ini. Yap, bola naga memang mejadi salah satu fokus penting dalam manga buatan Akira Toriyama. Dengan syarat mengumpulkan 7 bola naga, Son Goku dan kawan-kawan bisa meminta 3 permohonan apapun kepada dewa. Nah andai aja bola naga ini ada di dunia nyata dan bisa mengabulkan segala bentuk permohonan pasti bakal seru banget. Kamu bisa minta apapun mulai dari jodoh, uang yang banyak, wanita yang cantik, dan lain-lain.


2

Buku Death Note - Death Note


death note 2Sebenarnya serem juga sih kalau buku Death Note ada di dunia nyata. Kamu bisa sesuka hati membunuh siapapun hanya dengan menuliskan namanya di buku iblis tersebut. Tapi seperti halnya Light Yagami, kamu dapat menciptakan tatanan dunia baru dengan cara membunuh para kriminal yang masih melakukan kejahatan. Enggak cuma buku Death Note, mungkin kamu juga memerlukan mata Shinigami untuk tahu nama-nama calon korban yang mau dibunuh.


3

Dasi Kupu-Kupu - Detective Conan


dasi kupu kupuPernah berkhayal bisa meniru suara siapapun? nah kayaknya cocok banget dasi kupu-kupu di anime Detective Conan kamu miliki. Dasi kupu-kupu ini biasa digunakan Conan untuk merubah suaranya agar mirip dengan Paman Mouri. Nah kalau punya benda di anime ini, kamu bisa gunain saat kontes nyanyi buat mengubah suaramu jadi mirip Adam Levine-nya Maroon 5. Pasti deh juri-juri terpukau.


4

Baling-Baling Bambu - Doraemon


baling baling bambuSekarang tuh di mana-mana macet. Apalagi di kota-kota besar kayak Jakarta. Kita perlu sarana transportasi yang bisa menghindar dari apa yang namanya macet. Nah andai benda di anime Doraemon kayak baling-baling bambu ada di dunia nyata, pasti umat manusia khususnya orang Jakarta akan terbantu. Yang sebelumnya harus macet-macetan dulu, berkat baling-baling bambu tinggal terbang aja deh.


5

Kamera - Speed Grapher


speed graperMirip-mirip dengan Death Note, Tatsumi Saiga juga punya alat unik untuk membunuh orang. Yaitu dengan jepretan kameranya. Setiap orang yang terkena jepretan kamera Saiga, orang tersebut akan mati seketika. Andai benda di anime ini ada di dunia nyata, mungkin enggak ada lagi deh yang mau foto selfie sampe puluhan kali.


6

Kendi Pasir - Naruto Shippuden


gaaraKalau kamu males ngapa-ngapain, pasti enak banget punya kendi pasir yang sering dibawa sama Gaara. Dengan benda itu, Gaara bisa menggerakkan pasirnya sesuai dengan apa yang diperintahkan. Nah andai saja benda di anime ini ada di dunia nyata, mungkin akan memudahkan aktivitasmu. Karena apa-apa bisa dilakukan oleh pasir dalam kendi yang kamu gendong ke mana-mana.

Menurutmu benda di anime apa lagi kira-kira yang harus ada dalam wujud nyatanya?


SHARE
Previous articleCoba Perhatikan Gambar Artis Jepang Ini, Foto atau Lukisan?
Next articleFairy Fencer F: Advent Dark Force Versi Global Rilis Akhir Juli 2016 Mendatang
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca