Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya

Pokemon-GO-12

Medal, Poké Ball, Gym… Ini Guide Pokémon GO yang Perlu Kalian Ketahui!

Medal, Pokémon, Poké Ball, Gym... Ini Guide Pokémon GO yang Perlu Kalian Ketahui! Cheat Pokémon GO APK Mod, Download Pokémon GO Download
Baca Juga

Saat ini walaupun belum jelas kapan Pokémon GO bakal dirilis (kabarnya sih pertengahan atau kuartal ketiga tahun ini), namun Niantic Labs sudah menjalankan field test-nya, yang hanya dijalankan di Jepang mulai akhir Maret 2016 ini. Field test bertujuan untuk menguji seperti apa kinerja game ini, dan hanya bisa dimainkan oleh gadget mobile dengan versi OS minimal Android 4.3 serta iOS minimal iPhone 5. Itu bisa disimpulkan juga kebutuhan sistem smartphone kalian untuk memainkannya. Selain itu, Gmail atau akun Google pun juga dibutuhkan lho untuk verifikasi dan download Pokémon GO ini. Wajar, secara Google juga berada di balik pengembangan game download Pokémon GO. Mengenai field test-nya yang sebelumnya berlangsung di Jepang, mulai awal bulan ini sudah dijalankan juga di wilayah lainnya, yaitu Selandia Baru dan Australia. Hal itu mengindikasikan jika game ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat, mengingat biasanya pengembang menggunakan wilayah tersebut untuk field test sebelum gamenya benar-benar dirilis global. Kalian bisa mengunduh APK game ini versi Android melalui tautan di bawah ini. Game ini gratis kok, namun bakal banyak in-app purchase yang ditawarkan!

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Dari field test terbaru, ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui, yang juga membeberkan hal lainnya yang perlu kalian ketahui dari game ini. Apa saja yang perlu kalian ketahui dari fitur Pokémon GO? Lihat daftar berikut ini:

Pokemon-GO-3


1

Gym Telah Terbuka


Selama field test terbaru, Gym dalam Pokémon GO telah dibuka. Kemudian juga ada pertarungan tim dengan anggota per tim tiga pemain. Para pemain juga merasakan adanya improvisasi dalam hal gameplay dan mekanis dibandingkan fase field test di Jepang. Kini Trainer juga bisa masuk ke dalam Gym dan melatih pokemon mereka (yang terjadi secara real-time latihannya) melawan pokémon lainnya secara random, sekaligus juga pemain lain secara online.


2

Bertahan atau Menyerang Gym


Untuk melatih pokémon, kalian perlu menempatkannya ke Gym yang sama dengan timnya (sekaligus mempertahankan Gym tersebut). Pokémon bisa terluka lho saat berlatih di Gym, jadi kalian membutuhkan potion atau item healing untuk memulihkannya. Lain lagi jika itu pokémon-nya Gym Leader, yang pasti pulih health-nya pasca latihan. Di sisi lain, maksimal enam pokémon bisa dikirim untuk menyerang Gym musuh. Di Gym, kalian bisa menemukan pokémon apa yang ada di sana, dan juga avatar dari trainer mereka. Level Gym sepertinya ditentukan oleh berapa banyak pokémon yang bisa kalian terima dalam setiap saat. Ketika kalian mengalahkan satu Gym yang memiliki dua pokémon, maka level prestige Gym bakal turun ke level 1, dan hanya tinggal satu pokémon saja yang menjaganya. Baca deh ulasan kami sebelumnya untuk melengkapi pengetahuan dasar kalian mengenai game ini.

Pokemon-GO-4


3

Monster Pokémon GO Makin Kuat


Lokasi Pokémon Legendaris Pokémon GO Bocor, Ternyata Ada di Indonesia!

Nintendo dan Niantic Labs diam-diam meletakkan lokasi Pokémon legendaris Pokémon GO di Indonesia. Ini detail tempatnya, buat panduanmu!
Baca Juga
[clearboth]

Selama permainan, menangkap pokemon liar menjadi lebih susah, karena mereka juga makin kuat. Kalian bisa mengetahui jika pokemon menjadi lebih kuat dengan indikator bulatan bersinar di tubuh mereka, yang mengindikasikan nilai prosentase apakah pokémon tersebut berhasil kalian tangkap. Jika warnanya merah, maka kecil kemungkinannya. Sedangkan hijau, menunjukkan kemungkinan yang lebih besar. Kalian bisa memberi makan Berry pada pokémon liar selama pertarungan untuk meningkatkan kemungkinan untuk melawannya. Selain itu, makin tinggi kualitas yang kalian gunakan untuk menangkapnya, makin besar kemungkinannya dia tertangkap. Menggunakan Masterball meningkatkan kemungkinan, namun tidak efisien, karena mahal harganya.

Ingress-1

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleProduksi Xbox 360 Dihentikan Microsoft, Bagaimana Nasib Gamer-nya?
Next articleTrailer Magnificent Seven – Aksi Star-Lord sebagai Koboi
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.