Fairy Fencer F: Advent Dark Force Versi Global Rilis Akhir Juli 2016 Mendatang

Fairy Fencer F

Setelah sukses, Idea Factory merilis Fairy Fencer F: Advent Dark Force versi global  pada akhir bulan Juli 2016 mendatang.

Idea Factory International akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis Fairy Fencer F: Advent Dark Force versi global untuk PlayStation 4 pada 26 Juli 2016 untuk Amerika Utara dan 29 Juli 2016 di Eropa. Game yang dikembangkan oleh Compile Heart ini akan dirilis baik dalam bentuk fisik (retail) dan juga dalam bentuk digital. Game ini merupakan versi lebih tinggi dari game sebelumnya yaitu Fairy Fencer F yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2013 silam.

Sebagai sebuah game baru yang dikemas khusus untuk konsol PS4, game ini akan meneruskan petualanganmu untuk menyusuri tiga bagian cerita yang baru: The Goddess story, The Vile God story, dan juga Evil God story. Sedangkan karakter utamanya masih sama, Fang, yang secara tidak sengaja menjadi seorang Fencer (pengguna senjata ampuh bernama Fury) setelah membebaskan seorang peri bernama Eryn dari senjatanya. Dan akhirnya kamu akan berpetualang untuk menemukan peri dan Fencer lain, bersama mengalahkan organisasi jahat yang ingin menguasai dunia.

Nantinya setiap pilihan yang kamu tempuh akan mempengaruhi permainanmu, jadi pilihlah tindakanmu secara bijaksana. Pihak Idea Factory International juga telah memberikan video opening game-nya, di mana lagunya yang berjudul Senko Refrain dinyanyikan oleh band StylipS, dan diciptakan oleh R.O.N.. Berikut ini adalah opening dari Fairy Fencer F: Advent Dark Force.

Siapa Saja Bisa Menjadi “Pengkhianat” di Black Rose Valkyrie

Ini jadinya jika Kosuke Fujishima (You're Under Arrest, Ah! My Goddess) bekerjasama dengan Takumi Miyajima (of the Abbys, Tales of Vesperia!). Seperti apa jadinya RPG baru untuk PS4 ini? Simak ulasannya di dalam!
Baca Juga

Dahulu kala diceritakan terjadi peperangan antara Vile God dan Goddess. Ketika perang berlangsung, keduanya memiliki kemampuan yang seimbang. Akhirnya, kedua belah pihak membuat sebuah senjata spesial di mana di dalamnya diimbuhi kekuatan dari para peri. Karena kuatnya senjata ini, para dewa-dewi akhirnya tersegel ke sebuah dunia lain. Dan waktu pun berjalan, sejata yang digunakan para dewa-dewi tersebut masih tertinggal di bumi dan dinamai Fury.

Para manusia akhirnya menemukan dan menggunakan senjata itu, yang penggunanya mereka disebut sebagai Fencer. Kabar burung mulai beredar, ada yang mengatakan bahwa jika seseorang berhasil mengumpulkan semua Fury yang ada, maka mereka berhak mendapatkan suatu hadiah apapun permintaannya. Karena itulah di saat ini banyak Fencer saling bertarung sama lain untuk memperebutkan Fury tersebut.

Fairy Fencer F

Dalam Fairy Fencer F: Advent Dark Force, kamu bisa membentuk sebuah party berisi enam karakter yang tentu saja seorang Fencer untuk bertarung melawan musuh. Setiap karakter memiliki Fury yang berbeda, di mana masing-masing dari mereka mampu mengeluarkan serangan penuh animasi menarik ala anime Jepang. Nantinya akan ada fitur Fairize, memperkuat karakter dengan menggabungkan mereka dengan peri yang ada di dalam Fury mereka, menjadikan sebuah karakter dalam bentuk peri! Kamu juga bisa mengkustomisasi Fury yang kamu miliki atau mengganti peri yang memperkuat karaktermu.


SHARE
Previous articleAndaikan 6 Benda di Anime Ini Ada di Dunia Nyata, Pasti Seru Banget!
Next articleHari Kartini, Ini Dia Penampilan Karakter Anime Memakai Baju Kebaya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.