The Banner Saga 2 Dirilis di Steam!

Bersama berbagai karakter dan fitur battle baru di The Banner Saga 2, lanjutkan petualanganmu memimpin karavan di dunia yang sedang berkecamuk.

The Banner Saga 2 Dirilis

The Banner Saga 2 dirilis 20 April 2016 (00.00 WIB) di Steam setelah penantian panjang para penggemarnya. Dibanderol harga yang sama dengan game terdahulu, The Banner Saga 2 dapat dibeli di Steam seharga Rp135.999,00. Tambahkan Rp34.000,00 untuk mendapatkan soundtrack menawan di dalam deluxe edition-nya.

Dongeng Viking Kembali Melalui The Banner Saga 2

Semoga sekuelnya ini skenarionya lebih emosional....
Baca Juga

Apabila kamu menyukai The Banner Saga, kamu tidak akan dikecewakan oleh sekuelnya ini. Stoic meningkatkan berbagai aspek dan berhasil menjaga The Banner Saga 2 tetap senapas dengan game sebelumnya. Kita bahkan dapat mengimpor save game dari The Banner Saga saat memulai The Banner Saga 2. Dengan melakukan itu, kita dapat mempertahankan stats karakter dan item yang kita punya, juga pilihan yang menentukan siapa yang bertahan hidup pada akhir The Banner Saga. Terdapat perbedaan antara bermain sebagai Rook atau Alette, tapi Duniaku belum tahu sejauh apa perbedaan itu.

Jangan khawatir, kalau kita tidak punya atau tidak ingin meneruskan save game dari The Banner Saga, kita bisa langsung memilih saja antara Rook atau Alette. Ringkasan cerita The Banner Saga juga disediakan, tinggal klik “watch recap” di The Banner Saga 2.

the banner saga 2 dirilis

The Banner Saga 2 Dirilis di Steam!

The Banner Saga 2 dirilis dengan berbagai karakter dan fitur battle baru. Lanjutkan petualanganmu memimpin karavan di dunia yang sedang berkecamuk!

Abaikan

Cerita The Banner Saga 2 hanya berjarak beberapa hari dari akhir cerita game sebelumnya. Masih berduka karena kehilangan satu-satunya anggota keluarga, Rook/Alette masih harus memimpin karavan untuk mencari tempat yang aman di tengah berkecamuknya dunia. Sekalipun dibantu Iver, seorang varl legendaris, Rook/Alette kerap meragukan kemampuan dirinya sebagai pemimpin. Mereka bergerak menuju Arberrang, ibukota kerajaan manusia yang diharapkan dapat menjadi tempat perlindungan terakhir.

Dinamika karavan bergejolak ketika mereka bergabung dengan Bolverk dan Folka, pemimpin serdadu sewaan. Bolverk adalah varl yang konon memotong tanduknya sendiri untuk dijadikan dua kapak. Folka adalah manusia shieldmaiden yang mendampingi Bolverk dalam pekerjaan mereka. Pada suatu titik kita juga akan bermain sebagai Bolverk yang memimpin karavannya sendiri. Hal ini mengindikasikan Bolverk berperan besar dalam plot The Banner Saga 2.

Bolverk

Sehubungan dengan mekanis battle, The Banner Saga 2 menghadirkan barikade, kelas baru, dan ras baru. Kadang-kadang kita mempunyai pilihan untuk menaruh barikade di medan pertempuran, misalnya dengan mengorbankan persediaan makanan. Kelas baru adalah Tracker yang dapat menjadi tak kasat mata. Ras baru adalah Horseborn, menyerupai Centaurus, yang biasa tinggal lebih di selatan. Ketiga hal ini menjadikan battle di The Banner Saga 2 lebih taktis dan menarik. Tenda training juga menawarkan sejumlah tantangan yang berhadiah Renown (dapat digunakan sebagai mata uang).

The Banner Saga 2 dirilis
melawan Horseborn
the banner saga 2 dirilis

The Banner Saga 2 Dirilis di Steam!

The Banner Saga 2 dirilis dengan berbagai karakter dan fitur battle baru. Lanjutkan petualanganmu memimpin karavan di dunia yang sedang berkecamuk!

Abaikan

The Banner Saga Dirilis di Android, Membawa Dongeng Viking dan Artwork Cantik Disney

Game mobile lainnya yang bebas IAP, namun worth it untuk dimainkan...
Baca Juga

Dalam kurang dari 24 jam sejak The Banner Saga 2 dirilis, game ini sudah mendulang overall review Very Positive (70 review), setara dengan game sebelumnya. Dengan skor Metacritics 83/100 (20 April 2016), The Banner Saga 2 dianggap sedikit lebih baik daripada The Banner Saga. Orang-orang yang sudah menamatkan The Banner Saga 2 merasakan akan hadirnya The Banner Saga 3 sebagai pamungkas cerita. Jadi kita dapat mengharapkan The Banner Saga 3 dengan kualitas yang bahkan lebih baik lagi.

Saat ini The Banner Saga 2 dirilis dan dapat dibeli lewat Steam. Belum ada jadwal pasti soal The Banner Saga 2 dirilis untuk platform-platform lain seperti Android, iOS, PS4, dan Xbox One.


SHARE
Previous articleRahasia Dawn of Justice Terungkap! Ini Alasan Kenapa Batman Bisa Membunuh
Next articleStreet Fighter V Guile Hadir Akhir Bulan, Lihat Aksi Pertamanya di Sini!
Meskipun menyandang nama musik, Melody Violine lebih senang menulis daripada bermain musik. Itulah mengapa ia memutuskan untuk kuliah di Program Studi Indonesia FIB UI hingga lulus pada tahun 2009. Selain menjadi kontributor Duniaku, ia menerjemahkan novel-novel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, termasuk di antaranya adalah adaptasi novel Assassin's Creed (Oliver Bowden).