Trailer Magnificent Seven – Aksi Star-Lord sebagai Koboi

Magnificent Seven - Title Logo

Diperkuat oleh aktor sekelas Denzel Washington, Vincent D’Onofrio, hingga Chris Pratt, film Magnificent Seven terbaru ini terlihat meyakinkan!

Trailer Magnificent Seven – Aksi Star-Lord sebagai Koboi

Diperkuat oleh aktor sekelas Denzel Washington, Vincent D'Onofrio, hingga Chris Pratt, film Magnificent Seven terbaru ini terlihat meyakinkan!

Abaikan

Trailer Magnificent Seven menyajikan kisah lama yang diangkat dari cerita yang sudah begitu klasik hingga kamu minimal pasti sudah pernah mendengar premisnya. Sebuah desa mengalami kesulitan dari bandit, jadi mereka mengirim perwakilan untuk merekrut petarung demi bertahan hidup. Datanglah tujuh pejuang yang atas alasan masing-masing siap membuang nyawa demi melindungi sekumpulan orang yang bahkan tak bisa membayar mereka dengan layak.

Premis tersebut pertama-tama muncul dalam epos klasik Akira Kurosawa, Seven Samurai. Kemudian Hollywood pun membuat remake dengan latar Amerika di tahun 1960. Tak hanya itu saja, kalau kamu mencoba menyelidiki kamu pasti akan menemukan film yang mengambil cerita serupa, mulai dari film Hong Kong hingga India. Magnificent Seven 2016 ini adalah iterasi terbaru dari kisah tersebut, didukung oleh sejumlah aktor ternama.

Chris Pratt - Magnificent Seven

Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

Masih nggak percaya kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia akan lebih cepat dari di Amerika? Nih bukti kongkretnya! Sudah siap menonton?
Baca Juga

Film ini berhasil merekrut Chris Pratt, aktor yang karirnya sedang meroket berkat Guardians of the Galaxy dan Jurassic World. Tapi bukan hanya dia saja perwakilan dari Marvel Cinematic Universe yang akan beraksi di era Wild West ini. Sang Kingpin dari Daredevil, Vincent D’Onofrio, akan kembali menemani Pratt. Sebelumnya D’Onofrio juga telah tampil bersama Pratt di Jurassic World.

Jangan lupakan juga tokoh utama sejati film ini, Sam Chisholm, yang diperankan oleh aktor pemenang Oscar: Denzel Washington. Denzel benar-benar sudah menjadi favorit sutradara Antoine Fuqua untuk bermain di filmnya. Sebelumnya, Denzel juga terlibat dalam Training Day dan The Equalizer.

Empat koboi yang tersisa diperankan oleh Ethan Hawke, yang juga beradu akting bersama Denzel di Training Day; aktor kelahiran Korea, Byung-Hun Lee; Martin Sensmeier yang akan menjadi tokoh Indian, Red Harvest; serta Manuel Garcia-Rulfo.

Magnificent Seven - Denzel

Kalau kamu sudah menonton The Magnificent Seven 1960 lalu kamu merasa sudah tahu cerita remake-nya ini, termasuk siapa yang mati, maka kamu salah. Memang ada beberapa karakter yang memiliki ciri mirip tokoh dari film aslinya. Namun karakter-karakter di versi 2016 ini baru.

Sam Chisholm (Denzel Washington), Josh Farraday (Chris Pratt), Goodnight Robicheaux (Ethan Hawke), Jack Horne (Vincent D’Onofrio), Billy Rocks (Byung-Hun Lee), Vasquez (Manuel Garcia-Rulfo), Red Harvest (Martin Sensmeier) adalah nama-nama untuk para koboi protagonis di film baru ini. Bandingkan dengan Chris Adams, Vin, Chico, dan nama-nama dari film 60annya.

Yang menjadi pertanyaan tentunya adalah siapa di antara mereka yang akan mati sebelum layar credits bergulir. Sejak Seven Samurai, angka tujuh untuk film seperti ini sama sekali bukan angka keberuntungan. Akan ada minimal tiga karakter yang terbunuh, bila pembuat film berbaik hati. Jika sedang sadis? Maka semua koboi heroik ini pun terancam tewas.

The Magnificent Seven akan dirilis September tahun ini.

 


SHARE
Previous articleSebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya
Next articleCoba Perhatikan Gambar Artis Jepang Ini, Foto atau Lukisan?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.