Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!

Captain America Civil War - Concept Art

Ada beberapa golongan yang tidak cocok nonton Captain America Civil War lho. Coba cek apa kamu termasuk ke dalam salah satunya!

Captain America: Civil War memang adalah salah satu film paling dinanti di tahun 2016 ini. Fan Marvel pasti sudah menantinya sejak jauh-jauh hari. Animo besar menonton Civil War ini juga pastinya menyapu juga para penonton awam. Tapi hati-hati, mungkin kamu belum tentu cocok sama film ini. Coba cek apa kamu termasuk salah satunya!


1

Lebih Suka Film Romantis


AADC2 (5)Kalau kamu lebih suka film romantis, yang fokus pada drama dari percintaan dua karakter dan segala hambatannya, maka kamu tidak cocok nonton Captain America Civil War. Sejak awal juga film-film Marvel jarang memperlihatkan percintaan. Tapi untuk Civil War ini sejak awal tidak diperlihatkan bakal ada percintaan di dalamnya. Kalaupun ada, dicurigai antara Wanda dan Vision, porsinya akan tertelan oleh konflik Cap-Iron Man.

Kalau kamu termasuk golongan ini, AADC2 dirilis di pekan yang sama dan sepertinya akan jauh lebih cocok menjadi tontonanmu.

Tentunya, tidak ada masalah untuk golongan penyuka film romantis yang juga suka film aksi. Kalau begitu, film ini malah mungkin akan memuaskanmu.


2

Tidak Suka Film Superhero


X-Men - God Hates Mutants

Golongan yang ini rasanya akan tidak nonton Captain America Civil War bahkan tanpa membaca artikel ini. Golongan yang karena satu dan dua alasan memang tidak pernah cocok dengan tema superhero dan sejenisnya. Tentunya, tidak ada yang salah dengan hal seperti itu. Pada akhirnya, selera seseorang sepenuhnya tergantung pada orang itu, tak berhak dipaksakan oleh pihak apapun.

Kalau kamu termasuk golongan yang tidak cocok dengan film superhero tapi tetap ingin menonton karena terbuai hype… jangan. Captain America Civil War tidak memiliki unsur-unsur yang akan mengubah pikiran kamu. Kalau kamu ingin melihat tayangan dengan kekuatan super tapi rasa beda, coba cek serial Netflix seperti Jessica Jones.


3

Tidak Mengikuti Film Marvel


Easter Egg Jessica Jones - Avengers

Trailer Magnificent Seven – Aksi Star-Lord sebagai Koboi

Diperkuat oleh aktor sekelas Denzel Washington, Vincent D'Onofrio, hingga Chris Pratt, film Magnificent Seven terbaru ini terlihat meyakinkan!
Baca Juga

Kamu penonton awam. Tapi setiap kamu melihat TV, kamu disuguhi iklan film superhero. Teman-teman kamu pun membicarakan film superhero, apa lagi saat filmnya hampir rilis seperti Civil War. Kamu pun tergoda untuk nonton, mungkin karena iseng, mungkin karena kamu diajak nobar. Lalu kamu duduk di bioksop, film dimulai, dan kamu kebingungan apa yang terjadi.

Jangan khawatir, itu awam. Film Marvel sekarang ini memang dibebani oleh kontinuitas, jadi kamu bisa kelewatan banyak referensi atas film-film sebelumnya. Seharusnya Captain America: Civil War tak akan terasa seperti Age of Ultron yang sampai sulit dinikmati oleh para penonton yang tidak kenal film Marvel, tapi ini mungkin masih mengganggu. Terutama karena semua kejadian di Civil War terjadi akibat insiden di film-film berikutnya.

Tapi itu bukan berarti golongan ini mutlak tidak cocok nonton Captain America Civil War. Kalau kamu masuk golongan ini dan tetap ingin nonton, kamu bisa maraton dulu menyaksikan film-film Marvel sebelumnya. Atau minimal membaca rangkuman semua filmnya di Wikipedia.

1
2

SHARE
Previous articleYoHoHo!, Ini Dia Game Mobile Terbaru dari Qeon Bertema Bajak Laut!
Next articleLawBreakers Bakal Menjadi Ajang Reuni Fan Arena Shooter ala Unreal Tournament
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.