Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!

Ada beberapa golongan yang tidak cocok nonton Captain America Civil War lho. Coba cek apa kamu termasuk ke dalam salah satunya!

Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!

Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!

Ada beberapa golongan yang tidak cocok nonton Captain America Civil War lho. Coba cek apa kamu termasuk ke dalam salah satunya!

Captain America: Civil War memang adalah salah satu film paling dinanti di tahun 2016 ini. Fan Marvel pasti sudah menantinya sejak jauh-jauh hari. Animo besar menonton Civil War ini juga pastinya menyapu juga para penonton awam. Tapi hati-hati, mungkin kamu belum tentu cocok sama film ini. Coba cek apa kamu termasuk salah satunya!


[page_break no="1" title="Lebih Suka Film Romantis"]


Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!Kalau kamu lebih suka film romantis, yang fokus pada drama dari percintaan dua karakter dan segala hambatannya, maka kamu tidak cocok nonton Captain America Civil War. Sejak awal juga film-film Marvel jarang memperlihatkan percintaan. Tapi untuk Civil War ini sejak awal tidak diperlihatkan bakal ada percintaan di dalamnya. Kalaupun ada, dicurigai antara Wanda dan Vision, porsinya akan tertelan oleh konflik Cap-Iron Man.

Kalau kamu termasuk golongan ini, AADC2 dirilis di pekan yang sama dan sepertinya akan jauh lebih cocok menjadi tontonanmu.

Tentunya, tidak ada masalah untuk golongan penyuka film romantis yang juga suka film aksi. Kalau begitu, film ini malah mungkin akan memuaskanmu.


[page_break no="2" title="Tidak Suka Film Superhero"]


Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!

Golongan yang ini rasanya akan tidak nonton Captain America Civil War bahkan tanpa membaca artikel ini. Golongan yang karena satu dan dua alasan memang tidak pernah cocok dengan tema superhero dan sejenisnya. Tentunya, tidak ada yang salah dengan hal seperti itu. Pada akhirnya, selera seseorang sepenuhnya tergantung pada orang itu, tak berhak dipaksakan oleh pihak apapun.

Kalau kamu termasuk golongan yang tidak cocok dengan film superhero tapi tetap ingin menonton karena terbuai hype... jangan. Captain America Civil War tidak memiliki unsur-unsur yang akan mengubah pikiran kamu. Kalau kamu ingin melihat tayangan dengan kekuatan super tapi rasa beda, coba cek serial Netflix seperti Jessica Jones.


[page_break no="3" title="Tidak Mengikuti Film Marvel"]


Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!

[read_more id="249086"]

Kamu penonton awam. Tapi setiap kamu melihat TV, kamu disuguhi iklan film superhero. Teman-teman kamu pun membicarakan film superhero, apa lagi saat filmnya hampir rilis seperti Civil War. Kamu pun tergoda untuk nonton, mungkin karena iseng, mungkin karena kamu diajak nobar. Lalu kamu duduk di bioksop, film dimulai, dan kamu kebingungan apa yang terjadi.

Jangan khawatir, itu awam. Film Marvel sekarang ini memang dibebani oleh kontinuitas, jadi kamu bisa kelewatan banyak referensi atas film-film sebelumnya. Seharusnya Captain America: Civil War tak akan terasa seperti Age of Ultron yang sampai sulit dinikmati oleh para penonton yang tidak kenal film Marvel, tapi ini mungkin masih mengganggu. Terutama karena semua kejadian di Civil War terjadi akibat insiden di film-film berikutnya.

Tapi itu bukan berarti golongan ini mutlak tidak cocok nonton Captain America Civil War. Kalau kamu masuk golongan ini dan tetap ingin nonton, kamu bisa maraton dulu menyaksikan film-film Marvel sebelumnya. Atau minimal membaca rangkuman semua filmnya di Wikipedia.


[page_break no="4" title="Fan Militan DC Comics"]


Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!

[read_more id="248727"]

Ada fan DC Comics, dan film-film DC, yang masih bisa menikmati film Marvel. Kalau kamu merasa dirimu begitu, maka kamu tidak masuk ke golongan ini.

Tapi ada fan DC Comics yang begitu militan sampai kamu tidak bisa menikmati film dan karya dari penerbit lain. Bukan hanya Marvel, tapi juga film seperti Spawn, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan lain sebagainya. Kalau kamu termasuk dalam golongan ini, maka jelas kamu tidak cocok nonton Captain America Civil War.

Siapa tahu kamu marah karena Batman V Superman dihujani review buruk di Rotten Tomatoes lalu ingin melihat Captain America: Civil War yang dipuji-puji. Tapi kalaupun kamu nekat menonton pun ujung-ujungnya kamu hanya akan membuang-buang uang, waktu, dan tenaga karena pada akhirnya sebagus apapun filmnya kamu akan menganggapnya jelek.

Tidak ada salahnya melewatkan Civil War dan melanjutkan menunggu Suicide Squad.


[page_break no="5" title="Sedang Terburu-Buru"]


Ini 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!Kamu sedang diburu waktu. Mungkin kamu sedang dikejar-kejar deadline, mungkin kamu seharusnya meluncur ke bandara atau kereta untuk perjalanan jauh, mungkin juga karena alasan lain. Tapi kamu ingin bersantai dulu. Karena Civil War sedang tayang, kamu ingin menonton dulu.

Kalau kamu seperti itu, kamu jelas tidak cocok nonton Civil War. Durasi Civil War itu 2 jam 27 menit. Kamu akan membuang waktu cukup banyak untuk menyaksikan film ini, jadi kamu bisa terlambat ke janji-janjimu. Atur waktu saja untuk menonton di kesempatan lain. Toh, mengingat popularitas film ini, Civil War tidak akan nongkrong satu-dua pekan saja di bioskop.

Kamu termasuk ke dalam salah satu dari lima golongan ini, tapi masih ingin nonton? Silakan saja tentunya, tidak ada yang menghentikanmu. Tapi jangan heran ya kalau kamu tidak bisa menikmati filmnya!

[youtube_embed id="dKrVegVI0Us"]

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU