Resmi! Iron Man akan Muncul di Spider-Man Homecoming!

Spider-Man Iron-Man Spider-Man Homecoming

Rupanya Spider-Man benar-benar sudah diterima di Marvel Cinematic Universe. Buktinya? Iron Man akan muncul di Spider-Man Homecoming!

Tentang Iron Man akan muncul di Spider-Man Homecoming memang telah dispekulasikan sejak lama. Robert Downey Jr. sempat kelepasan bicara dalam sebuah wawancara kalau ia harus syuting lagi di Atlanta dalam waktu dekat. Padahal syuting untuk Avengers: Infinity War belum akan dimulai, sehingga banyak yang langsung menghubungkan dia dengan film Spider-Man.

Dalam pengumuman Spider-Man Homecoming juga dikatakan kalau Iron Man adalah salah satu karakter yang paling mungkin akan tampil di film solo Spider-Man. Tak mengherankan, karena Iron Man adalah idola Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Bahkan sepertinya kostumnya pun dibuat oleh Stark Industries, seperti terlihat dari kemampuan matanya untuk zoom in, menunjukkan ada kamera di baliknya.

Spider-Man Membantu Iron Man - Captain America Civil War

Resmi Sudah, Tanggal Tayang Civil War di Indonesia adalah 27 April!

Masih nggak percaya kalau tanggal tayang Civil War di Indonesia akan lebih cepat dari di Amerika? Nih bukti kongkretnya! Sudah siap menonton?
Baca Juga

Sekarang, kamu tidak perlu berspekulasi lagi. Variety mengumumkan kalau Robert Downey Jr. telah resmi bergabung di Spider-Man Homecoming!

Selain karena Iron Man adalah karakter paling populer Marvel Cinematic Universe, dikatakan kalau Robert Downey Jr. dan Tom Holland, sang pemeran Spider-Man, memiliki chemistry kuat saat mereka tampil bersama di Captain America: Civil War. Informasi ini tentunya membuat penasaran, karena fan di seluruh dunia belum menyaksikan Civil War. Tampaknya kita harus menunggu hingga pekan depan untuk melihat sebagus apa interaksi RDJ dan Tom Holland di sana.

Sayang, Variety belum menyampaikan akan sebesar apa peran RDJ di Spider-Man Homecoming. Jadi untuk sementara, kamu harus berasumsi kalau dia akan tampil hanya sebagai cameo, dengan durasi kemunculan setara dengan Falcon di Ant-Man. Tapi mungkin Marvel Studio akan membuat kejutan dengan menyajikan Iron Man sebagai sosok mentor yang terus terlibat di belakang layar, layaknya Bruce Wayne di Batman Beyond.

Civil War

Informasi ini juga sebenarnya memberi sedikit bocoran terhadap nasib Iron Man di Captain America: Civil War. Apapun yang terjadi, Tony Stark tidak akan mati karena ia sudah ditunggu untuk tampil di Homecoming. Itu artinya ada kemungkinan besar Civil War akan berakhir seperti komiknya, di mana Iron Man akhirnya berhasil menang dan mulai menjalankan inisiatif Avengers di seluruh negara bagian Amerika Serikat.

Tentunya, kalau Russo Bersaudara masih ingin memberi twist, bisa saja Iron Man sebenarnya malah dalam pelarian di Spider-Man Homecoming. Hubungan Iron Man dan Spider-Man pun mungkin tidak akan sebaik di Civil War bila penutup film itu sama dengan versi komiknya.

Spider-Man Homecoming akan tayang Juli tahun depan di Amerika Serikat. Sejauh ini, selain kemunculan kembali Peter Parker versi Tom Holland, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark, dan Marissa Tomei sebagai Bibi May, belum ada keterangan resmi dari Marvel Studio maupun Disney. Tapi diperhitungkan akan lebih banyak info beredar setelah Captain America: Civil War resmi tayang.


SHARE
Previous articleI Am Setsuna, Chrono Trigger Modern Ini Juga Bernuansa Final Fantasy VII
Next articlePIxel Superheroes, Endless Runner Adiktif Hasil Kolaborasi Toge Productions & Lyto!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.