LawBreakers Bakal Menjadi Ajang Reuni Fan Arena Shooter ala Unreal Tournament

LawBreakers-1

Bersamaan dengan video gameplay barunya yang begitu “kacau” dan “berdarah,” Boss Key Productions mulai membuka pendaftaran sesi alpha test untuk game first-person shooter yang menjadi proyek baru kreator Gears of War, Cliff Bleszinski. Kalian bisa memasukkan data diri untuk kesempatan menjadi tester pertama game shooter multiplayer berbasis arena ini. Langsung saja masuk ke dalam laman resminya di sini.

LawBreakers “Between Our Guns” Gameplay Trailer [Official]

Video gameplay yang dirilis kemarin langsung menampilkan begitu banyaknya unsur action dalam game ini. Kami yakin penggemar game shooter klasik berbasis arena seperti Unreal Tournament atau Quake bakal menemukan rumah barunya di sini, karena aksinya yang cepat, kacau, tembakan roket kesana-kemari, sampai ada musuh beterbangan.

Video Gameplay Pertama LawBreakers Perlihatkan Wujud Gears of War + KillZone!

Video Gameplay Pertama LawBreakers Perlihatkan Wujud Gears of War + KillZone! Gambar LawBreakers video, download LawBreakers FPS online, FPS gratis terbaru
Baca Juga

Dengan LawBreakers yang mengajukan karakter berbasis kelas, hanya ada mode multiplayer yang terinspirasi pada game shooter yang dibatasi arena seperti Unreal Tournament, kalian bakal menemukan keseruan LawBreakers ketika memainkannya beramai-ramai. Dengan dua tim bertanding, yang masing-masing beranggotakan hingga lima pemain, bakal dihadapkan pada berbagai tugas tertentu selama bertanding di tengah arena, tewas dan respawn, sampai pertandingan berakhir, dan siapa yang menang kalah ditentukan oleh score-nya. Kedua sisi yang bersaing di sini, Law dan Breakers, memiliki akses kelas yang sama, dengan perbedaan pada mode karakternya saja. Menurut pengembang, mereka menawarkan lebih banyak pilihan senjata untuk setiap kelasnya.

LawBreakers-6

Selain senjata, masing-masing kelas dalam LawBreakers juga memiliki pilihan skill khusus yang membedakannya dengan lainnya. Skill tersebut pada akhirnya juga memberi pengalaman gameplay yang berbeda. Seperti Assassin, yang dibekali grappling hook untuk membantunya bergerak cepat memanfaatkan layout arena, dia juga memiliki manuver menghindar, sampai shotgun yang bisa di-charge. Kelas lain juga mendapatkan spesialisasi sendiri. Chaingun untuk Vanguard, rocket launcher pada Titan, dan assault rifle yang diberikan pada Enforcer. Untuk keseimbangan, perlengkapan tersebut tidak bisa diperkuat, apalgi apalagi dipindahkan ke kelas lainnya. Masing-masing kelas memiliki dua senjata dan tiga ability, termasuk yang spesifik untuk membantu mereka berpindah lokasi dengan cepat, seperti jetpack, atau gerakan melompat yang jauh.

LawBreakers-4

Dalam demo yang ditampilkan, LawBreakers akan mengajak gamer untuk berperang dari berbagai sudut, baik secara horizontal ala FPS-FPS kebanyakan, maupun secara vertikal dengan memanfaatkan kemampuan manipulasi gravitasi yang ditawarkan. Dalam game ini, kamu akan mendapatkan reward berdasarkan skill dalam bermain, bukan dari jumlah killstreak layaknya FPS standar.

Sejauh ini LawBreakers masih eksklusif PC Windows, khususnya Steam di awal perilisannya. Tanggal rilisnya juga belum ditentukan tahun 2016 ini. Namun sebelumnya CliffyB mengaku dia tidak ragu mem-port game ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One, namun bukan timnya yang hanya beranggotakan sekitar 40 orang yang melakukannya. Sepertinya dia masih menunggu ada studio yang mau membantunya mem-port game tersebut untuk konsol.


SHARE
Previous articleIni 5 Golongan yang Tidak Cocok Nonton Captain America Civil War!
Next articleBetulkah Nadiem Makarim dan Go-Jek Kembali ke Merah Putih?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.