Luffy Gear 5? Bersama Kung Fu Luffy, Dapatkan Dia Hanya di One Piece yang Satu Ini!

Luffy Gear 5 One-Piece-Burning-Blood-24

One Piece Burning Blood Dirilis! Yuk, Lihat Dulu Seseru Apa Sih Permainannya?

Yup, ada banyak penampilan Nami menggunakan kostum terbaiknya dalam One Piece Burning Blood! Yakin ga mau mainin dia di sini?
Baca Juga

Game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood dirilis 21 April 2016 kemarin di Jepang hanya untuk PS4 dan PS Vita. Sedangkan versi Amerika Utara pada 31 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita. Versi Eropanya menyusul pada 3 Juni. Pengguna PC Windows bisa memainkannya pada bulan Juni mendatang, meskipun tanggalnya belum dipastikan. Dna untuk versi globalnya nanti, Bandai Namco memberi kalian kesempatan mendapatkan penawaran terbaik. Mereka mengkonfirmasikan apa yang kalian dapatkan jika memesan awal game ini.

Luffy Gear 5 One-Piece-Burning-Blood-5

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho!

Bahkan di sana juga ada nenek 140 tahun Kureha, bapak dan kakek Luffye, Monkey D. Dragon serta Monkey D. Garp, si cantik Nefertari Vivi, serta Square Sisters (Mozu dan Kiwi)
Baca Juga
[clearboth]

Pemesanan awal hanya tersedia untuk versi digital dari game fighting garapan Spike Chunsoft ini. Ada dua opsi, versi Standard dan Deluxe Edition. Untuk Deluxe Edition memberi kalian paket downloadable content (DLC) Wanted, dan juga eksklusif untuk pemesanan awal, kostum Platinum Luffy, yang juga membuat Luffy tampak menjadi lebih mengerikan ketika mengaktifkan Gear 4th-nya. Mungkin seperti itu ya nantinya wujud Luffy Gear 5… Untuk pemesan awal versi PlayStation 4 juga mendapatkan tambahan theme eksklusif untuk dashboard kalian.

Platinum Luffy ini sepertinya sudah pantas untuk menjadi Luffy Hear 5 bukan!?
Platinum Luffy ini sepertinya sudah pantas untuk menjadi Luffy Gear 5 bukan!?

Luffy Gear 5? Ah, kalian pasti juga berandai-andai mendapatkan bonus semacam itu. Namun sayangnya seentara ini hanya beberapa wujud Luffy yang untungnya juga eksklusif lho di game ini, dan mereka semua memiliki gerakan khususnya sendiri, seperti yang sudah kami tuliskan dalam artikel sebelumnya. Sedangkan bonus yang pasti diterima untuk semua versi pre-order digital ini sama dengan pemesanan awal versi fisiknya, yaitu tambahan karakter playable Luffy Gear 4th, Afro Luffy, dan juga Kung Fu Luffy. Bagaimana cara pre-order? Langsung saja masuk tautan berikut!

Luffy Gear 5 One-Piece-Burning-Blood-4

Game One Piece Terbaik Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta!

Kalian pasti penasaran seperti apa pria terkuat di lautan kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D, Luffy di usia tuanya? Apakah tubuhnya masih elastis seperti karet? Temukan jawabannya di dalam!
Baca Juga

Masih belum diketahui apakah Wanted hanya untuk pemesanan awal, atau nantinya juga ditawarkan tersendiri, seperti melalui Season Pass. Namun konten yang bakal kalian dapatkan dari DLC yang namanya sama seperti salah satu mode game ini itu memberi kalian item sebagai berikut:

 

  • Enam versi alternatif karakter, termasuk di sana adalah gerakan spesial dan juga kostum baru untuk: Ace dan Shanks dalam kostum classy black, Sabo berkostum Lucy, Zoro mengenakan bandana yang menjadi ciri khasnya dan juga baju yang tersobek, kemudian Doflamingo dan Trafalgar Law yang tampil seperti saat mereka berduel di Dressrosa.
  • Delapan kostum baru: Nami, Robin, Hancock, Perona dan Koala mendapatkan pakaian renang baru yang tak kalah seksi dari penampilanya dalam anime. Selain itu juga ada versi yang lebih muda dari Whitebeard, kostum baru untuk Law dan Bon Clay yang tampil dengan penampilan seperti Nami!
  • Empat kustomisasi HUD dengan warna Doflamingo, Sabo, Ace dan Trafalgar Law.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.

Sumber

 


SHARE
Previous articlePrince, Legenda Pop yang Menginspirasi Komikus Indonesia Meninggal Dunia
Next articleThe Elder Scrolls Juga Melebarkan Sayapnya di Dunia Card Game
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.