One Piece Burning Blood Dirilis! Yuk, Lihat Dulu Seseru Apa Sih Permainannya?

Gambar-Seksi-Nami-1

Game One Piece Terbaik Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta!

Kalian pasti penasaran seperti apa pria terkuat di lautan kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D, Luffy di usia tuanya? Apakah tubuhnya masih elastis seperti karet? Temukan jawabannya di dalam!
Baca Juga
[clearboth]

Melalui video terbaru One Piece Burning Blood yang dirilis Bandai Namco akhir Maret 2016 lalu, kami mendapatkan banyak penjelasan seperti apa fitur dalam game, seperti mode permainan, dan juga kemampuan karakter selama pertarungan. Kami sudah menjelaskan banyak dengan merinci dan menjelaskan setiap bagian dalam video tersebut dalam artikel sebelumnya. Selain itu, minggu ini Bandai Namco juga memperbarui laman resmi game ini, dengan berbagai informasi perihal beberapa modenya. Sebelum melanjutkan membaca ulasan ini, ada baiknya kalian lihat kembali seperti apa video terbaru One Piece Burning Blood tersebut.

One Piece Burning Blood – Features Trailer | PS4, XB1, Vita, Steam

Kami juga sudah membahas khusus mode Wanted Versus-nya dalam artikel sebelumnya. Sedangkan kali ini, Bandai Namco melalui laman resminya memperbarui informasi mengenai mode Free Battle dan Practice / Training Mode.

Keduanya bisa dimainkan oleh dua pemain, dan tampilan layar terbagi dua / spit-screen untuk menampilkan pertarungan tersebut, seperti visualisasi mode dua pemain dalam tipikal game Tenkaichi dan Raging Blast. Kemudian melalui Options Menu, kalian bisa memodifikasi beberapa hal yang berhubungan dengan antar muka selama bermain. Seperti, HUD, pengaturan Screen and Sound, sekaligus opsi Cross-Save, memungkinkan kalian memindahkan data save dari konsol ke PS Vita, atau sebaliknya.

Bicara versi PS Vita-nya, Bandai Namco juga sempat memperlihatkan seperti apa game ini dimainkan menggunakan handheld Sony tersebut. Video ini direkam langsung, jadi kalian bisa memperkirakan kualitas grafisnya.

Kemudian untuk Training Mode, menawarkan opsi yang lebih umum, seperti tipikal game fighting, seperti pengaturan dummy yang menjadi sparring partner agar dia bisa melakukan aksi seperti bertahan, mengelak atau melakukan serangan tertentu.

Lebih jelasnya bisa kalian lihat kembali melalui gambar yang di-capture dari laman resminya berikut ini.

One-Piece-Burning-Blood-1

Dalam One Piece Terbaru Ini, Nilai Bounty Luffy Bukan yang Tertinggi! Kok Bisa?

Ternyata nilai bounty Luffy di sini bisa saja lebih rendah daripada kru-nya lho! Di dalam juga dibeberkan rahasia mengenai Kung Fu Luffy, yang hanya tampil dalam cerita One Piece terbaru ini!
Baca Juga
[clearboth]

Bagaimana menurut kalian dua mode tersebut? Standar? Yah, yang paling menarik memang Wanted Versus. Dalam mode unggulan game ini tersebut, kalian bisa mengumpulkan bounty atau buruan dengan mengalahkan bajak laut dari berbagai penjuru dunia, sekaligus juga meningkatkan harga bounty karakter. Kalian juga bisa melatih karakter bersama Rayleigh untuk mengasah kemampuan bertarung karakter. Wanted Versus menjadi tempat dimana kalian bisa mengumpulkan bounty hingga meningkatkan rank karakter, bahkan sampai melebihi bounty yang dimiliki karakter dalam cerita aslinya. Berikut beberapa screenshot mode Wanted Versus.

One-Piece-Burning-Blood-55 One-Piece-Burning-Blood-54 One-Piece-Burning-Blood-53 One-Piece-Burning-Blood-52 One-Piece-Burning-Blood-51 One-Piece-Burning-Blood-48 One-Piece-Burning-Blood-49 One-Piece-Burning-Blood-35

Beberapa screenshot terbaru yang memperlihatkan dimana saja karakter kalian bisa bertarung juga dirilis. Sejauh ini yang sudah dikonfirmasikan adalah:

  • Dressrosa (Acacia Port Town)
  • Dressrosa (Corrida Colosseum)
  • Alabasta (Alubarna Palace)
  • Skypiea (Shandora Ruins)
  • Drum Kingdom
  • Thousand Sunny
  • Marineford (Marineford Bay)
  • Marineford (Oris Plaza)
  • Fishman Island

One-Piece-Burning-Blood-34 One-Piece-Burning-Blood-31 One-Piece-Burning-Blood-30 One-Piece-Burning-Blood-28 One-Piece-Burning-Blood-27 One-Piece-Burning-Blood-26 One-Piece-Burning-Blood-25 One-Piece-Burning-Blood-24

Sedangkan berikut untuk screenshot adegan pertarungannya:

Game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood dirilis 21 April 2016 kemarin di Jepang hanya untuk PS4 dan PS Vita. Sedangkan versi Amerika Utara pada 31 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita. Versi Eropanya menyusul pada 3 Juni. Pengguna PC Windows bisa memainkannya pada bulan Juni mendatang.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.

Sumber


SHARE
Previous articleLihat Kerennya Gameplay Gravitasi Nol dalam FPS Shooter Terbaru LawBreakers
Next articleIni Empat Kejutan Besar di One Piece 824!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.