PIxel Superheroes, Endless Runner Adiktif Hasil Kolaborasi Toge Productions & Lyto!

Pixel Superheroes Wannabe

Suka game endless runner? Penggemar berat game-game dengan gaya grafis pixel art? Pasti kamu bakal suka dengan Pixel Superheroes Wannabe yang dikembangkan Toge Productions dan Lyto ini!

Salah satu publisher game papan atas Indonesia, Lyto kembali menunjukkan dukungannya untuk developer game Indonesia melalui divisi game mobile mereka, Lyto Mobi. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Mintsphere untuk mengembangkan Robo War, kali ini giliran developer asal Tangerang, Toge Productions yang digandeng. Jadilah sebuah game endless runner yang mengusung gaya grafis pixel art khas Toge Productions berjudul Pixel Superheroes Wannabe!

Pixel Superheroes Wannabe

Gameplay dari game ini sangat simpel. Kamu akan memerankan berbagai superhero yang merupakan parodi dari superhero aslinya. Tugasmu adalah berlari sejauh mungkin dan mengumpulkan koin-koin yang ada di sepanjang jalan. Semakin jauh kamu berlari dan semakin banyak kamu mengumpulkan koin, maka kamu akan selangkah lebih dekat untuk menyelamatkan para sandera. Untuk memainkannya, kamu hanya perlu menyentuh layar untuk melompati rintangan seperti tong dan jarak antar platform. Untuk musuh-musuh yang menghadang, kamu hanya perlu menabrak mereka!

Pixel Superheroes Wannabe

Di sepanjang permainan, kamu juga akan menemukan berbagai macam power up untuk memudahkanmu mencapai skor tinggi dan koin yang banyak, seperti motor yang bisa menabrak segala rintangan, atau drone yang bisa menghisap koin-koin di sepanjang jalan meskipun jaraknya jauh dari jangkauanmu. Selain itu, setiap kamu menghajar beberapa musuh, maka akan datang superhero lain yang membantumu. Superhero tambahan ini layaknya “nyawa” tambahan untukmu jika kamu menghantam rintangan atau jatuh ke jurang.

Pixel Superheroes Wannabe

Game ini benar-benar mencerminkan ciri khas pixel art cantik dari Toge Productions. Bukan hanya itu, game ini juga mempertahankan ciri khas Toge Productions yang lain, yaitu menampilkan karakter yang merupakan parodi dari karakter aslinya (judulnya saja Wannabe, hehe). Contohnya ada Supermale (parodi dari Superman), Koment Rider (parodi dari Kamen Rider) hingga Baba Fetch (parodi dari Boba Fett). Sandera yang harus kamu selamatkan juga cukup unik, karena beberapa diantaranya adalah kru dari Toge Productions sendiri!

Pixel Superheroes Wannabe

Pixel Superheroes Wannabe

Meskipun menawarkan gameplay yang bukan benar-benar baru, namun game ini cukup adiktif. Apalagi jika kamu merupakan penggemar berat dari game-game bergaya pixel art dari Toge Productions seperti seri Infectonator, maka game ini wajib kamu coba. Sistem monetisasi dari game ini menggunakan video ads, sehingga tidak mengganggu permainanmu. Kamu bisa memilih apakah ingin menonton video ads tersebut untuk mendapatkan tambahan koin atau tidak.

Pixel Superheroes Wannabe

Tertarik untuk memainkan Pixel Superheroes Wannabe ini? Game ini sudah dirilis untuk Android, dan kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini. Selain merilis Pixel Superheros Wannabe ini, saat ini Toge Productions juga tengah sibuk mengikuti ajang PAX East 2016 di Boston untuk memamerkan game mereka yang lain, Infectonator: Survivors.

Download Pixel Superheroes Wannabe: (Google Play Store, Gratis)


SHARE
Previous articleResmi! Iron Man akan Muncul di Spider-Man Homecoming!
Next articleIni Alasan Marvel Mendepak Ray Sahetapy dari Captain America: Civil War!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.