Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!

Pasca GO-CAR, akankah GO-LOG, GO-TONG, GO-BLOG, dan lainnya melengkapi layanan GO-JEK?

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!

Beberapa hari yang lalu, masyarakat dikagetkan dengan pengumuman oleh GO-JEK mengenai lini produk terbaru mereka, GO-CAR. Sesuai dengan laporan Tech in Asia Indonesia, pada Selasa (19/4), tak hanya merombak total antarmuka aplikasi mereka, GO-JEK juga memperkenalkan layanan baru tersebut. Ya, seperti yang tertera pada namanya, layanan mutakhir dari GO-JEK ini memang menyerupai layanan UBER dan GrabCar, yaitu taksi on-demand.

Wow, tampaknya cepat sekali ya startup transportasi online ini berkembang. Dimulai dari layanan ojek online, kurir, hingga salon, pijat, dan bersih-bersih mereka jabani. Ada pula layanan GO-BUSWAY yang memudahkan kamu mencari Busway dan GO-TIX untuk membeli tiket konser dan acara lainnya.

Dengan perkembangan seperti ini, tak menutup kemungkinan nantinya GO-JEK akan membuka seabrek layanan lainnya yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya. Lalu kira-kira apa saja ya layanan yang bisa saja mereka buka? Kami memiliki beberapa ide brilian (dan juga absurd), ini dia:


[page_break no="1" title="GO-LOG"]


Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya! Sumber: Liputan6.com[/caption]

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!Bukan, ini bukan jasa jagal ya teman-teman. GO-LOG, atau panjangnya GO LOGISTIC, memiliki dua kemungkinan layanan. Pertama adalah pergudangan on-demand, di mana kamu bisa menyimpan barang apapun, entah itu karena ruang di rumah kamu sudah sempit (dan kamu tidak ingin menjualnya secara online), atau stok barang jualan. Pokoknya apapun deh, asal yang tidak berbahaya dan bukan makhluk hidup, bisa kamu masukin di GO-LOG.

Nah, kemungkinan kedua (yang bisa saja berbarengan dengan layanan pertama) adalah jasa pengiriman barang antarkota. Yap, memang seperti GO-SEND, akan tetapi layanan ini memiliki jangkauan lebih luas lagi. Siapa tahu jika nanti GO-JEK sudah tersebar senusantara, hal ini benar-benar ada. You read it here first!


[page_break no="2" title="GO-TONG"]


Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya! Tak perlu lagi kamu nyari iklan-iklan seperti ini. Sumber: merdeka.com[/caption]

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!Seperti layanan lainnya milik mereka, GO-TONG hadir untuk memberdayakan masyarakat kelas bawah yang membutuhkan pekerjaan. GO-TONG sendiri, dengan semangat untuk kembali menumbuhkan nilai gotong royong masyarakat Indonesia, adalah layanan on-demand di bidang pertukangan.

Mulai dari tukang bangunan, tukang ledeng, servis AC, sedot WC, dan tukang-tukang lainnya, semuanya ada di GO-TONG. Wah, asyik ga tuh, kamu ga perlu repot-repot mencari tukang apapun yang kamu perlukan, GO-TONG akan menyediakan mereka yang terpercaya dan terbaik di bidangnya untuk melayani kamu!


[page_break no="3" title="GO-SOK"]


Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya! Sumber: kaskus.co.id[/caption]

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!

Tak perlulah kamu pergi ke laundry lagi, kini laundry yang akan pergi ke rumahmu! Betul, GO-SOK adalah jasa tukang cuci pribadi yang bisa disewa secara berlangganan ataupun sekali-sekali saja. Layanan ini akan terintegrasi dengan outlet-outlet laundry terpercaya dan berkualitas yang ada di dekatmu. Tak hanya itu, jika kamu sudah memiliki mesin cuci sendiri, maka kamu bisa meminta orang untuk mencuci di rumahmu.

Layanan ini sangat cocok untuk kamu yang ngekost dan tidak memiliki waktu untuk mencuci baju sendiri. Tak perlu lagi pusing karena pakaian dalam kamu habis, karena GO-SOK akan menggosoknya sampai kinclong kembali dengan jadwal yang bisa kamu tentukan sendiri. Ah, nikmatnya.


[page_break no="4" title="GO-PEK"]


Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya! Sumber: simomot.com[/caption]

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!Kekurangan uang receh untuk membayar tukang parkir? Maka layanan GO-PEK sangat tepat untukmu! GO-PEK adalah layanan penukaran uang nominal besar dengan uang nominal kecil. Saya sendiri sepertinya akan menggunakan layanan ini jika memang diluncurkan nanti, untuk membayar uang pas ke... ehem, GO-RIDE.

Oke, mungkin itu bukan ide yang baik. Atau kita bisa melirik jenis layanan lain, penukaran valuta asing misalnya. Bayangkan kamu adalah seorang turis luar negeri yang membutuhkan mata uang rupiah sekarang juga. Atau kamu harus ke luar negeri mendadak dan tidak satu pun gerai penukaran uang buka. Kemanakah kamu akan meminta bantuan? Nah, GO-PEK hadir untuk menukarkan apapun mata uang milikmu ke dalam rupiah!

Mari kita lanjut ke halaman selanjutnya, di mana ide-ide aneh nan liar mulai bermunculan.


[page_break no="5" title="GO-BLOG"]


Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya! Sumber: ramadhanlmzero.blogspot.co.id[/caption]

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!Jika kamu suka ngeblog, tentunya kamu suka menulis dong. Nah, melalui GO-BLOG kamu bisa menyalurkan hobi menulis kamu dengan menuliskan sesuatu untuk orang lain dan dibayar. Bagi kamu yang tidak punya waktu (atau katakan saja malas) untuk menulis, layanan ini sempurna untuk kamu mendapatkan tangan-tangan handal agar menulis untukmu.

Mulai dari menulis surat cinta, PR, menulis skripsi (!), menerjemahkan tulisan, apapun deh yang memerlukan penulisan, GO-BLOG hadir untuk membantu.


[page_break no="6" title="GO-KILL"]


Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!

Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!Kamu perlu menghapus seseorang dari dunia ini? Atau kamu butuh perlindungan ekstra untuk keamanan? GO-KILL akan memenuhi kebutuhanmu dengan rahasia dan tak terlihat. Tentu, tak semua orang bisa mengakses layanan ini, GO-KILL hanya akan muncul ketika kamu membutuhkannya, di waktu dan tempat yang tidak kamu duga. Jeng jeeeng...


[page_break no="7" title="GO-DATE"]


Setelah Luncurkan GO-CAR, Inilah Perkiraan 7 Layanan Baru GO-JEK Lainnya!Seperti yang CEO GO-JEK Nadiem Makariem katakan pada video di atas, GO-DATE hadir untuk mereka yang mengalami "kemacetan cinta". Bagi kamu yang masih jomblo, GO-DATE akan menyediakan teman kencan instan yang bisa kamu bawa ke mana pun, apakah saat bertemu mantan, reuni dengan teman-teman, atau bahkan untuk dipertemukan dengan orang tua. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung saja tonton video tentang GO-DATE di atas yang dirilis pada 1 APRIL ini.


[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/04/13/nama-baru-lazada-setelah-dibeli-alibaba/" title="Alibaba Membeli Sebagian Besar Saham Lazada, Inilah Perkiraan Nama Barunya!"]

Bagaimana menurut kamu tentang berbagai kemungkinan layanan GO-JEK yang telah dijabarkan di atas? Layanan manakah yang paling mungkin terealisasi dan manakah yang paling absurd menurut kamu? Yuk sampaikan ide dan pendapatmu pada kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU