The Elder Scrolls Juga Melebarkan Sayapnya di Dunia Card Game

The Elder Scrolls

Tampaknya bukan hanya Warcraft dan Mabinogi saja yang merambah ke dunia card game, tetapi juga serial the Elder Scrolls!

Bethesda Softwork akhirnya mengumumkan perilisan game spin-off dari The Elder Scrolls yang terbaru berjudul lengkap The Elder Scrolls: Legends. Merupakan sebuah collectible card game yang sudah mereka kenalkan sejak pagelaran E3 tahun 2015 lalu. Versi demonya sendiri sudah bisa dimainkan secara umum di booth mereka pada acara PAX East tanggal 22 hingga 24 April di Boston. Bagi mereka yang tidak bisa datang ke PAX East, kamu juga bisa melihat demo gameplay-nya secara lengkap melalui channel PAX resmi di Twitch.tv pada tanggal 23 April 2016 ini. Jika tidak sabar, kamu juga bisa melihat preview gameplay singkat dari video dibawah ini.

Lebih menariknya lagi, Bethesda sendiri sudah menyiapkan server beta tertutup dari The Elder Scroll: Legends yang akan dibuka beberapa bulan kedepan. Beta tertutupnya sendiri akan diadakan secara global, jadi di mana pun kamu berada bisa mencobanya. Saat ini kamu sudah bisa mendaftarkan akun untuk mencoba beta tertutupnya di situs resminya. Bahkan jika kamu mendaftar saat ini, kamu akan berkesempatan untuk mencoba game ini lebih awal dari pemain lainnya! Tentu saja akan ada pengundian siapa yang beruntung untuk mencoba game keren dari Bethesda ini.

The Elder Scrolls

“Sebagai salah satu seorang pecinta game strategi berbasis kartu, saya sangat-sangat gembira ketika masyarakat bisa bermain Legend.” Ungkap Pete Hines, wakil direktur Bethesda Softwork. “Ke depannya, kami akan mendengarkan pendapat mereka, dan itu akan membantu kami untuk mengembangkan game ini.”

The Elder Scrolls

The Elder Scroll: Legends merupakan sebuah game kartu yang membuat pemain bisa mengerti cerita dari serial Elder Scroll yang sangat kompleks! Game ini diklaim menampilkan permainan menantang tetapi sangat mudah untuk dipelajari, apalagi ada beberapa mode permainan yang bisa kamu akses. Tujuanmu adalah mengalahkan hero pemain lawan, di mana masing-masing hero diberi Health Point sebesar 30. Cara mengalahkannya tentu dengan menggunakan kartu-kartu yang kamu bawa. Nantinya akan ada lima atribut yang harus kamu pelajari untuk menentukan jenis kartu, kelas, dan gaya permainanmu:

1

Strength

The Elder Scrolls

Mereka mencari kemenangan dengan kekuatan fisik mereka. Menyerang musuh secara langsung, menebas mereka sebelum mereka melakukan sesuatu. Atribut ini mampu menghajar pasukan musuh dengan kekuatannya.

2

Intelligence

The Elder Scrolls

Berbeda dari Strength, atribut ini mengandalkan trik dan sihir untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Mereka juga bisa menggunakan senjata untuk mengalahkan musuhnya atau memanggil Atronach. Sangat ideal untuk mendatangkan kehancuran di medan pertempuran.

3

Willpower

The Elder Scrolls

Mereka mengunggulkan persatuan dan kekuatan semangat untuk mengalahkan musuh. Mereka mengumpulkan pasukan, mendirikan pertahanan yang kuat, dan memperkuatnya dengan sihir. Mampu menghabisi pasukan musuh dengan mudah, dan mengontrol permainan.

4

Agility

The Elder Scrolls

Para Creature dari atribut yang satu ini menghindari pertempuran yang adil. Mereka menggunakan racun dan menggunakan cara licik untuk menyerang lawan. Kelincahan mereka juga memungkinkan untuk menyelinap dengan baik.

5

Endurance

The Elder Scrolls

Atirbut ini mengalahkan musuh-musuhnya dengan menggunakan pasukan yang tak terkalahkan, yaitu makhluk terbesar di Tamriel. Banyak jenis undead hingga giant dan troll yang menghiasi pasukan mereka. Selain pertahanan yang kuat, mereka juga memiliki kemampuan heal!


SHARE
Previous articleLuffy Gear 5? Bersama Kung Fu Luffy, Dapatkan Dia Hanya di One Piece yang Satu Ini!
Next articleGame HP Avabel Online Diadaptasi Menjadi Sebuah TV Anime
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.