Kurang dari 2 Minggu, EvilBane: Rise of Ravens Sukses Raup 3 Juta Download!

EvilBane: Rise of Ravens

Game terbaru Netmarble Games, EvilBane: Rise of Ravens ternyata banyak disukai gamer. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian 3 juta download hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu!

Netmarble Rilis EvilBane, RPG Mobile Penuh Aksi dan Bergrafis 3D Modern

Nermarble masih mau memanjakan penggemar setianya dengan merilis EvilBane: Rise of Ravens, game aksi keren dengan latar belakang cerita seru
Baca Juga

Netmarble Games terus membuktikan kapasitasnya di industri game mobile dengan kesuksesan game-game mobile yang mereka rilis. Sebut saja mulai dari LINE Let’s Get Rich, Marvel Future Fight hingga Seven Knights secara bergantian mendominasi toko aplikasi. Tak terkecuali juga dengan game terbaru mereka, EvilBane: Rise of Ravens. RPG hack and slash ini pun rupanya juga sangat disukai gamer mobile. Buktinya, hanya dalam waktu kurang dari dua minggu sejak perilisannya di seluruh dunia, game ini sudah mendapatkan lebih dari 3 juta download!

Hal ini semakin mengukuhkan EvilBane: Rise of Ravens sebagai salah satu RPG mobile yang disukai dan masuk ke industri game dengan sukses awal tahun ini. Sukses meraup lebih dari 3 juta download ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya saat fase pra registrasi. Sebagai catatan, saat membuka pra registrasi awal tahun ini, EvilBane: Rise of Ravens meraup lebih dari 700.000 pendaftar!

EvilBane: Rise of Ravens

EvilBane: Rise of Ravens adalah game yang dikemas dalam grafis sinematik dengan jalan cerita menarik serta gameplay yang adiktif. Hal itulah yang membuat game ini bisa sukses di pasar aplikasi. Bagkan di beberapa negara Eropa, Amerika Utara dan Amerika Latin, game ini selalu menempati peringkat atas peringkat game terbaik di toko aplikasi.

Di Indonesia sendiri, EvilBane: Rise of Ravens langsung melesat ke peringkat teratas kategori top new free di Google Play setelah dirilis. Bahkan di Taiwan dan Thailand, game ini langsung masuk ke dalam top download chart di Google Play maupun App Store tepat setelah perilisannya. Selain itu, game ini juga menduduki peringkat 2 dan 4 sebagai game terlaris di Google Play Taiwan dan Thailand, serta menempati peringkat 6 di App Store kedua negara tersebut, berdasarkan chart yang tercatat tanggal 17 April 2016 kemarin.

EvilBane: Rise of Ravens

Untuk menyambut kesuksesan ini, kini para pecinta EvilBane: Rise of Ravens dapat menikmati event “Dapatkan Heroic Gear hadiah dari Ratu” yang membagikan beragam hadiah untuk para pemain yang baru memulai petualangannya di game ini sampai 27 April nanti. Siapapun yang dapat mengumpulkan Queen’s Weapon Fragment dan Queen’s Armor Fragment bisa menukarkannya dengan Crystal, Gold, Heavenstone, bahkan Heroic Weapon Ticket dan Heroic Armor Ticket.

Tertarik untuk mencicipi keseruan dari EvilBane: Rise of Ravens? Kamu bisa men-download game ini secara gratis (dengan opsi pembelian di dalam game) melalui tautan di bawah ini.

EvilBane: Rise of Ravens

Download EvilBane: Rise of Ravens


SHARE
Previous articleGame HP Avabel Online Diadaptasi Menjadi Sebuah TV Anime
Next articlePapa Bravo Indonesia, Game Online FPS Terbaik untuk Hape Akhirnya Dirilis
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.