Ga Perlu Nunggu Star Wars Episode VIII, J.J. Abrams Bocorkan Siapa Orang Tua Rey

Salah satu misteri terbesar dari The Force Awakens adalah siapa sebenarnya orang tua dari Rey, dan J.J. Abrams mungkin telah memberikan sebuah petunjuk!

Star Wars Episode VIII


CONTINUE READING BELOW

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

Karakter Star Wars The Force Awakens Ini Akhirnya Mendapatkan Serial Komiknya Sendiri! Download Star Wars The Force Awakens bajakan.


Salah stau pertanyaan yang muncul dari banyak penggemar yang menonton Star Wars: The Force Awakens adalah, siapa sebenarnya Rey? Sudah pasti berbagai teori dan rumor telah banyak beredar tentang misteri ini, dan satu detail kecil yang mungkin akan menjawab pertanyaan ini adalah jika kita mengetahui siapa orang tua Rey. Para penggemar Star Wars pasti sudah mengetahui bahwa George Lucas, J.J. Abrams dan Lawrence Kasdan senang untuk memberikan sebuah kejutan tentang siapa sebenarnya karakter utama mereka, inilah yang membuat para penggemarnya sangat antusias untuk mengetahui siapakah sebenarnya orang tua dari Rey. Dan ternyata J.J. Abrams telah memberikan sebuah petunjuk yang dapat memberitahukan kita siapa sebenarnya orang tua dari Rey!

J.J. Abrams


CONTINUE READING BELOW

Semua Yang Kita Ketahui Tentang Now You See Me 2 Sejauh Ini!

Sekuel untuk film sulap fenomal, Now You See Me, yang rilis pada tahun 2013 lalu akan segera tayang! Inilah yang kita ketahui tentang Now You See Me 2!


Dalam acara Tribeca Talks: Director Series yang dipimpin oleh Chris Rock dalam festival film Tribeca yang berlangsung hingga besok, 24 April 2016, seorang penggemar muda berani mengumpulkan keberaniannya untuk bertanya kepada J.J. Abrams siapakah sebenarnya orang tua dari Ray. Pertanyaan tersebut langsung mendapat tepuk tangan yang meriah dari para penonton lainnya, dan sebelum J.J. Abrams dengan bercanda mengusir anak muda tersebut, dia memberitahu para peserta acara tersebut sedikit bocoran tentang orang tua Rey.

Orang tua Rey tidak muncul dalam Episode 7. Jadi aku belum dapat memberitahu kalian siapa sebenarnya mereka pada saat ini. Tapi yang Ingin aku katakan adalah Rey juga memikirkan pertanyaan yang sama dengan kalian.

J.J. Abrams


CONTINUE READING BELOW

4 Teori Asal Usul Rey di Star Wars The Force Awakens

Bagaimana asal usul Rey di Star Wars The Force Awakens? Siapa orang tuanya? Berikut empat teori terbaik dari para fans mengenai sang protagonis baru ini!


Walaupun perkataan tersebut kelihatannya tidak begitu berarti, respon J.J. Abrams tersebut telah memberikan kita beberapa kandidat utama sebagai orang tua Rey. Karena film Star Wars sebelumnya telah mengejutkan penontonnya dengan memberitahukan bahwa Luke dan Leia adalah adik kakak, ayah mereka ternyata adalah Darth Vader/Anakin Skylwaker, dan Kylo Ren adalah Ben Solo, anak dari Han Solo dan Leia Organa, komentar tersebut pasti membuat banyak orang semakin bersemangat untuk membuat teori mereka sendiri tentang siapa sebenarnya orang tua dari tokoh utama yang misterius tersebut.

J.J. Abrams


CONTINUE READING BELOW

Film Star Wars x Avengers Bisa Terwujud, Ini Dia Alasannya!

Menurut Stan Lee, Film Star Wars x Avengers Dapat Terjadi di Masa Depan, rumor Star Wars x Avengers, Star Wars x Avengers information


[clearboth]

Beberapa rumor dan artikel telah menjelaskan bahwa Rey dan Luke memiliki beberapa kesamaan, seperti kehidupan mereka di Jakku dan Tattoine, kemampuan Rey sebagai seorang Jedi dan adegan dimana lightsaber milik Luke memanggil Rey, semua hal tersebut telah meyakinkan banyak orang bahwa Rey dan Luke adalah seorang ayah dan anak.

J.J. AbramsKomentar J.J. Abrams yang mengatakan bahwa orang tua Rey tidak muncul dalam film The Force Awakens secara tidak langsung telah membantah segala rumor yang mengatakan Luke adalah ayah dari Rey. Karakter lainnya yang dikabarkan memiliki hubungan darah dengan Rey adalah Jyn Erso, karakter yang akan muncul dalam film Rogue One: A Star Wars Story. Walaupun berbagai detail tentang silsilah keluarga Rey yang misterius masih menjadi suatu misteri, hal ini tidak menghentikan para penggemar Star Wars untuk terus membuat berbagai macam teori mereka sendiri tentang Rey, apalagi dengan petunjuk J.J. Abrams tidak akan muncul di Episode VII, maka dipastikan baru hadir dalam Star Wars Episode VIII.

J.J. Abrams


CONTINUE READING BELOW

Menganalisa Kenapa Star Wars: The Force Awakens Ga Laku di China!

The Force Awakens Mengalami Kekalahan Besar di China! Download film Star Wars: The Force Awakens, video Star Wars: The Force Awakens bajakan


[clearboth]

Mungkin kita akan mendapatkan jawabannya setelah film Rogue One tayang pada bulan Desember tahun ini, dan Jika tidak maka kita masih harus menunggu satu tahun lagi hingga Star Wars Episode VIII tayang pada bulan Desember 2017. Siapakah menurutmu orang tua dari Rey? Apakah perannya dalam dunia Star Wars? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!

Star Wars Episode VIII

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.