Sword of Fantasy, Game Online Berkarakter Moe, Hadir di Android dan iPhone Indonesia

Sword-of-Fantasy-1

EnjoyGame mengkonfirmasikan, jika game MMORPG dari Jepang, Sword of Fantasy, resmi keluar dari versi beta-nya di Indonesia, dan kini telah tersedia di Google Play Store Indonesia. Sebelumnya, game ini telah memasuki pasar game di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan banyak negara lainnya, dan telah menarik perhatian para penggemar game dari segala usia.

Sword of Fantasy

Dalam dunia fantasi Sword of Fantasy, pemain adalah protagonis, jika kalian dan partner tidak dapat mengalahkan boss level 100, maka kalian harus memiliki dan menyelesaikan strategi untuk keluar dari game ini. Dalam game yang penuh fantasi ini kalian dapat merasakan berbagai kelas yang tersedia, seperti Men’s Sword dan Elf Queen, Catdemon Archer, dan belajar untuk menghargai pentingnya team work.

Dari Jepang, ga heran desain karakternya moe semua!
Dari Jepang, ga heran penampilan karakternya moe semua!

Sword of Fantasy dikembangkan menggunakan engine Unity 3D Development system, dengan kualitas resolusi yang mendukung sampai kualitas retina display, sehungga mampu memperlihatkan efek yang sangat indah dan halus. Kalian bisa menemukan lebih dari 100 model karakter 3D yang berkualitas, dan kelas karakter yang kaya akan gambar yang unik. Bahkan 100 karakter tersebut juga mendapatkan suara mereka sendiri yang sangat menyenangkan dan mampu menemani kalian dalam bertarung, pertarungan juga berlangsung real-time dimana kalian bisa mengendalikan lebih dari satu karakter.

Kalian langsung kendalikan satu tim, aktif satu leader, dan dua lainnya sebagai backup!
Kalian langsung kendalikan satu tim, aktif satu leader, dan dua karakter lainnya (tuh, fotonya di kanan-atas layar) sebagai backup!

Sword of Fantasy memberikan kontrol yang mudah dan mendukung kalian bermain dengan mengendalikan lebih dari satu karakter dalam satu tim kapan pun dimana pun! Sword of Fantasy juga memiliki opsi Guild War, dimana kalian bisa bekerjasama dengan teman-teman yang meainkan game ini juga, dalam pertarungan 10 VS 10.

Inovasi mengendalikan karakter 3+2.
Inovasi mengendalikan karakter 3+2.

Gameplay 3+2 (3 aktif, dua cadangan / backup) dalam Sword of Fantasy ini juga dianggap sangat inovatif, karena membuat para pemain harus berjuang sesuai karakteristik dan kelebihan dari tokoh utama. Kalian bebas mengganti leader dari tim 3+2 tersebut kapanpun juga!

Agar kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya dan juga event yang digelar di server game ini, LIKE juga sosial media Sword of Fantasy di sini Facebook

Sword-of-Fantasy-4 Sword-of-Fantasy-5 Sword-of-Fantasy-9

Berikut keterangan game ini dari Google Play Store.

1. Detailed 3D character models.
2. Stunning special effects
3. Smooth control in thrilling battles
4. Amazing cinematics and storytelling
5. Build heroes the way you want
6. Various features with endless fun
7. Powerful Bosses & PVP challenge
8. Cute characters & infinite combinations

Sword of Fantasy, the first Japanese style 3D ARPG with crossover elements, comes to your mobile device now! The game allows you to control‘multi-character teams’at the same time, providing you the most thrilling mobile gaming experience ever. Redefines next-gen mobile game.

Here in Sword of Fantasy, every character has several ways to play with. You can build each of the character in many ways.

Makes all the characters in your teams shine in the never-ending Guild War and become real HEROES in the spotlight.

Summon more characters and fight for amazing equipment to build your dream teams. Each character can be the strongest one!

Join the league and challenge your high scores, and push your skills to the limit! Build your guild, challenge guild bosses and plunder mines. Get stronger and win in the Guild War.


SHARE
Previous article5 Pesan Moral dari Anime dan Tontonan Masa Kecil yang Paling Berkesan
Next articleGa Perlu Nunggu Star Wars Episode VIII, J.J. Abrams Bocorkan Siapa Orang Tua Rey
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.