Ini yang Akan Terjadi Jika Square Enix Mendesain Batgirl

Square Enix

Rahasia Dawn of Justice Terungkap! Ini Alasan Kenapa Batman Bisa Membunuh

Dalam komiknya, sosok Batman digambarkan tidak pernah membunuh. Mengapa dalam Dawn of Justice berbeda? Ini rahasia Dawn of Justice yang terungkap!
Baca Juga
[clearboth]

Apakah kamu dapat membayangkan apa yang akan terjadi jika publisher game yang terkenal dengan RPG seperti Final Fantasy mendapatkan kesempatan untuk mendesain sebuah action figure Batgirl? Kali ini kamu sudah tidak perlu lagi membayangkannya, karena Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan action figure Batgirl ke dalam deretan action figure Play Arts Kai mereka. Berikut ulasannya!

Square Enix

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman! Download Suicide Squad video, video Suicide Squad, gambar Suicide Squad
Baca Juga
[clearboth]

Nama Square Enix dan DC pasti sudah tidak asing bagi banyak orang, namun, tidak ada orang yang membayangkan apa yang akan terjadi jika kedua nama besar tersebut memutuskan untuk bekerjasama dan membuat sebuah action figure. Publisher tersebut telah memutuskan untuk membuat action figure ini berdasarkan penampilannya dalam expansion pack “A Matter of Family” dari game Batman: Arkham Knight, dan hasil akhirnya sudah pasti sangat unik dan menarik untuk dimiliki.

Square EnixDengan tinggi 10-inchi dan dilengkapi dengan jubah plastik, Square Enix juga menambahkan berbagai aksesoris menarik lainnya seperti layaknya sebuah action figure, seperti tangan yang bisa diganti, hingga batarang dan grappling gun yang sudah merupakan ciri khas Batgirl.

Square Enix

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One!

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One! Watchtower Diorama, Watchtower Picture, video Justice League download
Baca Juga

Walaupun tidak seunik action figure Play Arts Kai lainnya yang telah didesain oleh Square Enix, action figure Batgirl ini tetap memiliki daya tarik tersenidiri sehingga menjadi salah satu koleksi menarik yang wajib dimiliki oleh para kolektor action figure karakter Batman. Namun kamu masih harus bersabar hingga bulan Agustus sebelum dapat memiliki action figure ini. Harga yang telah diberikan untuk action figure Batgirl ini adalah sekitar Rp1.500.000! Walaupun uang yang kamu keluarkan tidak sedikit, para kolektor action figure DC pasti tidak akan melewatkan kesempatan mereka untuk mendapatkan Batgirl dengan desain khusus ala Square Enix.

Square EnixExpansi “A Matter of Family” yang dijadikan referensi oleh Square Enix berasal dari game Batman: Arkham Knight yang dirilis pada bulan Juni 2015 lalu. Game ini juga merupakan game pertama dari serial Arkham yang memberimu kesempatan untuk bermain sebagai Batgirl. Expasi ini dimulai setelah kejadian Batman: Arkham Asylum, dimana Batgirl dengan Robin harus bekerjasama untuk menyelamatkan Commissioner Gordon yang telah diculik oleh Joker.

Square EnixAction figure Batgirl ini juga ternyata bukanlah satu satunya action figure dengan tema superhero yang didesain oleh Square Enix. Beberapa superhero DC dan Marvel seperti Batman, Catwoman, Thor, Captain America dan Iron Man juga mendapatkan kesempatan mereka untuk tampil dalam penampilan yang baru dan tidak kalah unik.

Seiring dengan semakin banyaknya film superhero yang akan segera tayang pada tahun ini, kelihatannya Square Enix tidak ingin ketinggalan dan memulai langkah mereka untuk memasuki dunia superhero. Jika kamuadalah seorang kolektor action figure maka action figure Batgirl ini wajib kamu masukan ke dalam koleksimu.

Apa ada superhero lainnya yang kalian inginkan didesain ulang oleh Square Enix?

Sumber: Square Enix


SHARE
Previous articleApakah Song Joong-ki Kembali dalam Descendants of the Sun Season 2?
Next articleKini Sekolah Berhantu, Outlast II Sanggup Buat Kalian Ketakutan Sampai Ngompol!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.