Glitch The Division Buat Kalian Juara PvP, Gamer Heboh Atas Legalitas Bug dalam Game!

Glith The DivisionUbisoft Massive terus berhadapan dengan masalah seperti glitch, bug, dan hacker semenjak salah satu game online terbaru mereka, Tom Clancy’s The Division mulai memasuki fase beta. Salah satu glitch The Division terbaru dalam gamenya bahkan memberikan kalian kesempatan untuk mengalahkan lawanmu dengan mudah dalam mode PvP!

the division

Waduh, The Division Ternyata Masih Dipenuhi oleh Bug!

Apakah setelah tahu bahwa game ini dipenuhi berbagai macam bug, kamu akan tetap bermain The Division?
Baca Juga
[clearboth]

Beberapa hari yang lalu Engadet menuliskan sebuah artikel tentang bagaimana kalian dapat melakukan hal ini. Tim Engadget menjelaskan bahwa setelah Ubisoft akan menghukum para pemainnya yang memanfaatkan glitch The Division untuk karakter mereka, muncul sebuah glitch baru yang dapat membuat karaktermu mungin memberikan damage dalam jumlah yang sangat tidak masuk akal kepada lawan.

the division

Sony Akan Memamerkan Semua Game Eksklusif Ini Hanya Di PAX East 2016!

RIGS, Uncharted, dan berbagai game menarik lainnya dapat langsung kamu mainkan dalam booth Sony di PAX East!
Baca Juga

Glitch ini mungkin tidak seperti glitch The Division lain yang dapat kamu lakukan dengan mudah, karena untuk melakukannya kamu harus melewati beberapa proses. Beberapa orang sering melakukan glitch ini di Dark Zone, tempat dimana kamu dapat bermain secara PvP. Glitch The Divisionini akan memberikan penggunanya kemampuan untuk memberikan damage dengan jumlah yang sangat besar kepada lawannya. Sudah jelas glitch ini akan membuat karakter tersebut menjadi lawan yang sangat berbahaya dalam PvP. Sumber kali juga memberikan video dari seorang Youtuber bernama Simplified yang menjelaskan cara dia untuk melakukannya, kamu dapat menyaksikannya langsung di bawah ini.

Glitch The Division

Sayangnya cara tersebut sudah tidak lagi dapat kamu lakukan karena Ubisoft dengan cepat memberikan sebuah update untuk menghilangkan glitch tersebut. Kabar tentang glitch The Division ini ternyata telah sampai ke forum Ubisoft dan masalah tersebut langsung diselesaikan oleh pihak Ubisoft.

Glitch tersebut ternyata bukan satu satunya hal yang mereka perbaiki dalam update terbaru The Division. Update yang mereka keluarkan pada tanggal 21 April kemarin juga telah memperbaiki sebuah glitch dimana pemain dapat menghidupkan kembali karakter lain berulang kali dengan menahan tombol tertentu.

Screenshot_2

Ini yang Akan Terjadi Jika Square Enix Mendesain Batgirl

Bagaiama jadinya jika Batgirl dipoles oleh tangan-tangan Jepang?
Baca Juga
[clearboth]

Ubisoft sempat membuat ricuh para pemainnya setelah mereka mengumumkan akan menghukum siapapun yang menggunakan glitch The Division untuk kepentingan pribadi. Hal ini jelas membuat banyak pemainnya marah karena mereka telah membayar untuk bermain game ini, ditambah lagi secara teknis glitch dalam sebuah game yang dapat digunakan untuk menguntungkan pemain tidak dilarang dalam peraturan The Division, dan hal ini berbeda dengan menggunakan sebuah software lain untuk memanipulasi game tersebut.

Para pemainnya menolak keputusan Ubisoft untuk menghukum siapapun yang menggunakan glitch tersebut dan memberitahu mereka untuk memperbaiki berbagai macam glitch lain yang lebih mengganggu pada dalam game mereka daripada menghabiskan waktu untuk memonitor pemainnya. Namun, pada kenyataannya dalam setiap update yang Ubisoft berikan untuk game The Division, sebuah glitch lainnya akan kembali muncul dan masalah yang sama akan terulang kembali.

Masalah seperti ini memang seringkali terjadi dalam beberapa game yang Ubisoft keluarkan, hal seperti ini seharusnya tidak akan terjadi jika bagian pengendalian mutu mereka lebih baik dalam meneliti game yang akan mereka rilis. Apakah kalian termasuk seorang pemain The Division? Bagaimana menurut kalian tentang keputusan Ubisoft untuk menghukum siapapun yang menggunakan glitch dalam game mereka? Berikan pendapat kalian di komentar yah!

Sumber: Engadget


SHARE
Previous articleMomen Keren Komik Civil War Ini Tidak Akan Muncul dalam Versi Filmnya
Next articleReview Kamen Rider Amazons 2016: Benar-Benar Dark dan Penuh Misteri
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.