Naruto Side Story - Mitsuki 2Naruto Side Story terbaru menampilkan latar belakang Mitsuki, shinobi muda misterius dari Konoha! Seperti apa latar belakang putra Orochimaru ini?

 


1

Orochimaru Memang Orang Tua Mitsuki


Naruto Side Story - Orochimaru 1Kalau masih ada yang meragukan apakah Orochimaru benar-benar orang tua dari Mitsuki, berarti seharusnya Naruto Side Story ini menjawabnya dengan tegas. Ya, Mitsuki memang putra Orochimaru. Dia adalah manusia sintetis yang dibuat dengan ilmu pengetahuan Orochimaru, memanfaatkan sebuah embrio khusus. Jadi sejak awal mungkin Orochimaru memang tidak perlu memerlukan istri… atau pun suami… untuk menciptakan shinobi muda ini.

Tapi, lucu juga kalau terungkap nanti Orochimaru memang membutuhkan pasangan untuk menciptakan embrio yang menjadi akar generasi Mitsuki.


2


Naruto Side Story - LogTapi ternyata putra Orochimaru bukan Mitsuki seorang. Dia juga punya satu saudara lagi, yang bisa dianggap sebagai versi lebih tua Mitsuki. Walau awalnya terlihat sebagai pembelot yang hendak menghabisi Orochimaru, terungkap kalau ternyata Mitsuki tua ini adalah agen setia dari Orochimaru.

Saat ia menyulut rokok, terungkaplah kalau dia adalah sosok yang sempat bertemu dengan Orochimaru di bagian awal manga Naruto Side Story terbaru ini. Ia memang sejak awal berkomplot dengan Orochimaru untuk membantu Mitsuki menemukan jalurnya sendiri. Karena Mitsuki tua, yang dipanggil Log, ini berada di sisi Orochimaru dan ayahnya sekarang berada di sisi baik, nantikan kemunculannya kembali di serialisasi Boruto nanti.


3

Asal Nama Mitsuki


Naruto Side Story - Mitsuki NameLog juga mengungkap kenyataan di balik nama Mitsuki. Ternyata sejak awal juga Mitsuki memiliki motif ular di dalam namanya, hingga fan yang jeli mungkin sudah menebaknya sendiri sebelum Mitsuki mengungkapnya.

Angka enam juga identik dengan Mitsuki. Di Naruto Side Story yang menyorot dirinya ini, terungkap ingatannya telah dihapus enam kali sebelum ia menentukan jalannya sendiri. Nama Mi-nya pun berasal dari urutan keenam zodiak Tiongkok.


4

Orochimaru adalah Orang Tua yang Buruk


Naruto Side Story - Orochimaru Log

Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!

Siapa saja sih anggota marinir terkuat One Piece? Coba cek apa pilihanmu sesuai dengan nama-nama yang ada di dalam daftar ini!
Baca Juga

Seperti sudah ditulis di atas, semua kejadian di Naruto Side Story kali ini adalah plot garapan Orochimaru yang diwujudkan bersama Log. Dan ini adalah plot yang benar-benar ngaco. Orochimaru mungkin mencoba untuk berdiri di sisi yang baik, tapi metode-metode yang ia tunjukkan di sini membuktikan kalau pada akhirnya moralnya masih berada di zona kelabu.

Tujuan Orochimaru sebenarnya baik, ia hanya ingin Mitsuki untuk menemukan jalan hidupnya sendiri. Namun dengan menghapus ingatan Mitsuki hingga enam kali setiap ia nilai anaknya gagal, pada akhirnya Orochimaru hanya memiliki satu visi tentang tujuan hidup anaknya dan berniat melakukan apapun agar Mitsuki tidak melenceng dari visinya itu. Mau dari sudut pandang apapun juga, itu adalah tindakan yang sangat buruk dari orang tua.

Tak heran kalau rencana Orochimaru sengaja dibuat dengan hasil akhir Mitsuki meninggalkannya. Pada akhirnya, kalau Mitsuki ingin tumbuh normal maka ia harus bergantung kepada teman-teman barunya di Konoha, bukan orang tuanya.

Lanjut ke halaman 2…