Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Sesekali Menonton Serial Uttaran (No. 5 Penting banget)

Uttaran

Bisa dibilang Indonesia merupakan surga bagi film-film asing. Sejak munculnya berbagai stasiun TV swasta pada tahun 90-an, Indonesia seperti dibanjiri film-film luar negeri. Di mulai dari ekspansi film telenovela sampai film-film bollywood tak kalah ketinggalan menancapkan dominasinya dalam industri film tanah air. Termasuk salah satu film India yang lagi nge-hits banget belakangan ini, yap apalagi kalau bukan serial Uttaran. Karena serial India ini juga, banyak ibu-ibu di luar sana yang menelantarkan pekerjaannya hanya untuk menonton sinetron garapan Ketan Dubey ini. Apalagi terkadang jadwal nonton TV kamu terganggu gara-gara serial ini.

Tapi dibalik semua kebencian yang kamu rasakan, ada baiknya kamu sesekali menonton sintetron Uttaran ini deh, karena:

1

Film Dengan Jumlah Episode Terbanyak


uttaran 6Kalau kamu menganggep sinteron Tersanjung yang tayang hingga 6 musim itu cukup panjang, maka kamu harus tahu berapa episode yang ada dalam serial Uttaran, 1549 Episode! Uttaran menjadi salah satu sinetron India dengan jumlah episode yang sangat banyak. Nah masa sih dari 1549 episode itu kamu enggak mau nonton minimal satu episode pun.


2

Merasakan Sensasi Berbeda Saat Menonton Film


uttaran 2Kalau biasanya kamu lebih suka nonton anime, drama korea atau film barat, coba deh sesekali untuk mencari sensasi berbeda saat menonton serial Uttaran. Boleh jadi ini akan menambah pengetahuan kamu tentang dunia film. Serial ini sendiri menawarkan keunikan dalam plot ceritanya karena mengambil tema khas budaya India. Selain itu pengambilan gambaran dalam setiap scene pun terbilang unik, karena lebih banyak nge-zoom tokoh-tokohnya dibanding dialog antar pemain.


3

Menambah Pengetahuan Budaya Negara Lain


Uttaran 3Seperti udah disampaikan di poin kedua, plot dari certia Uttaran cukup unik karena benar-benar menggambarkan budaya di negara India. Nah kalau kamu sesekali nonton serial ini, kamu bakal tau deh budaya apa aja yang ada di sana, sehingga wawasan kamu pun bertambah. Salah satu budaya India paling kental dalam serial ini adalah masih diberlakukannya aturan kasta antarmanusia di mana orang miskin tidak diperbolehkan berteman baik dengan orang kaya.


4

Supaya Lebih Deket Sama Ibu Kamu


uttaran 4Konsumen serial ini kan kebanyakan adalah ibu-ibu. Mungkin ibu kamu juga sering nonton serial India tersebut. Nah kalau iya, kamu bisa deh sesekali nonton serial Uttaran bareng ibu kamu di rumah. Tentu aktivitas nonton Uttaran bareng ini akan jadi momen agar kamu bisa lebih dekat dengan ibu kamu.


5

Pemerannya Banyak yang Cantik


Bagi kamu yang cowok, kayaknya harus banget deh sesekali nonton serial Uttaran. Soalnya banyak juga loh aktris-aktris India yang kece badai main di serial ini. Sebut aja Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh, Rasahami Desai, atau Sreejita De.

tina dutta 1

rashmi desai 1

srajeeti

Bagaimana, kamu udah tertarik buat sesekali nonton serial drama Uttaran?


SHARE
Previous articleEnam Hal yang Terungkap tentang Mitsuki di Naruto Side Story!
Next articleLive Action Naruto Tampilkan Rock Lee, Tim 8 dan Tim 10 Versi Dunia Nyata!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca