Live Action Naruto Tampilkan Rock Lee, Tim 8 dan Tim 10 Versi Dunia Nyata!

stage-play-naruto-2016-thumb

Visual terbaru dari stage play Naruto 2016 telah dirilis. Dalam visual kali diperlihatkan  para anggota Tim 8 dan Tim 10. Tidak ketinggalan pula sosok Rock Lee yang untuk pertama kalinya akan tampil di stage play ini!

Akhirnya, Naruto Asli (Bukan Cosplay) Kembali Beraksi di Dunia Nyata!

Visual terbaru dari stage play Naruto yang kembali dipentaskan di 2016 ini tunjukkan para karakter terlihat semakin keren!
Baca Juga
Pada update visual kali ini, ditampilkan para anggota Tim 8, Tim 10 dan juga Rock Lee yang merupakan karakter baru di stage play Naruto 2016 ini. Para pemeran dari stage play Naruto sebelumnya juga akan kembali seluruhnya dalam acara yang akan diadakan pada 30 Juli – 7 Agustus di Umeda Arts Theatre, Osaka dan pada 13-28 Agustus di AiiA 2.5 Theater, Tokyo. Akiko Kodama masih akan menjadi sutradara yang menangangi stage play Naruto ini. Dengan dirilisnya visual Tim 8, Tim 10 dan Rock Lee melengkapi visual dari para karakter lain yang telah dirilis sebelumnya.

stage play naruto 2016 - Ino
Fujiki Kaoru akan berperan sebagai kunoichi dari Tim 10, Yamanaka Ino.
stage play naruto 2016 - shikamaru
Kobayashi Takuya sebagai shinobi yang jenius namun pemalas, Nara  Shikamaru.
stage play naruto 2016 - chouji
Kato Ryo sebagai Akimichi Chouji.
stage play naruto 2016 - kiba
Iiyama Yuta sebagai Inuzuka Kiba.
stage play naruto 2016 - shino
Ueda Shinichiro sebagai Aburame Shino.
stage play naruto 2016 - hinata
Takahashi Saki sebagai kunoichi tim 8, Hyuga Hinata.
stage play naruto 2016 - Rock Lee
Sato Yugo untuk pertama kalinya tampil di stage play Naruto 2016 sebagai Rock Lee.

Anime dengan Adegan Battle Terbaik PIlihan Netizen!

Adegan battle dalam anime kerap menjadi daya tarik utama kepopuleran suatu anime. Apa sajakah anime battle terbaik pilihan netizen Jepang?
Baca Juga

Sebelumnya stage play Naruto telah dipentaskan pada 2015 dan mendapat sambutan yang cukup positif. Terbukti dari pementasan yang juga diadakan di beberapa negara seperti Macau, Malaysia, dan Singapura. Tidak ketinggalan sebuah DVD stage play Naruto pun telah dirilis dan bahkan ditayangkan di salah satu stasiun TV Jepang.

Melihat para karakter yang ditampilkan sepertinya kisah yang diangkat dalam stage play Naruto ini pun masih sama dengan stage play sebelumnya. Yaitu mengenai misi pertama Ttim 7 saat melawan Haku dan Zabusa dan juga penyerangan Orochimaru ke Konoha. Meskipun dengan adanya penambahan karakter Rock Lee mungkin akan ada juga beberapa adegan tambahan yang ditampilkan.

Bagi kalian yang berminat menyaksikan aksi Naruto di dunia nyata ini bisa mulai memesan tiket pada 20-24 April bagi yang berlangganan Weekly Shounen Jump atau menunggu penjualan umumnya pada 29 Mei 2016 Mendatang.

sumber


SHARE
Previous articleBeberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Sesekali Menonton Serial Uttaran (No. 5 Penting banget)
Next articleCivil War: Ronaldo VS Suarez dalam Perebutan Gelar Top Skor Liga Spanyol
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar