5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

Kadang kita gak sadar, tapi kalau diperhatikan baik-baik ternyata ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari anime, termasuk gimana cara dapetin pacar! Sifat masing-masing karakter ini berbeda-beda dan ternyata keunikan ini yang membuat mereka menarik untuk wanita. Apa saja sih sifat mereka?

Yuk kita lihat lima karakter anime yang PASTI punya banyak pacar kalau mereka hidup di dunia nyata dan aplikasikan ilmunya!


[page_break no="5" title="Keitaro Urashima (Love Hina) - Pantang Menyerah"]


5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

Keitaro Urashima diceritakan sebagai orang yang "terpaksa" tinggal dalam kos-kosan khusus perempuan milik keluarganya. Ia tinggal di sana agar bisa fokus belajar mempersiapkan diri untuk ujian di Universitas Tokyo. Awalnya, kehadiran Keitaro di kos-kosan itu disambut negatif oleh para wanita cantik penghuninya, terutama oleh Neru Nerusegawa yang menganggap Keitaro sebagai cowok mesum. Tapi seiring berjalannya waktu, diam-diam Keitaro malah jadi idola penghuni di sana! Apa sih rahasianya?

Ternyata alasannya adalah karena Keitaro merupakan seseorang yang punya mimpi besar dan pantang menyerah! Keitaro tidak pintar--malah sebenarnya dia masuk kategori orang yang sangat bodoh--tapi dia gak tanggung-tanggung dalam bercita-cita.

Seperti yang disebut sebelumnya, dia ingin sekali masuk ke Universitas Tokyo, yang merupakan salah satu universitas terbaik di dunia. Dia berjuang mati-matian mendapatkan apa yang ia inginkan seberapa pun kecilnya kemungkinan untuk mendapatkan itu.

Nah, sifat yang kayak gini yang sering buat cewek luluh! Banyak cewek yang ingin pacarnya yang memimpin dia -- kalau cowoknya bermimpi kecil dan gampang menyerah, gimana bisa memimpin?


[page_break no="4" title="Sanji (One Piece) - Romantis"]


5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

Sanji diceritakan sebagai kru bajak laut yang santai dan senang menggoda wanita. Kebiasaannya yang terakhir ini kadang membuatnya terlihat aneh dan awkward. Tapi di dunia nyata, kami cukup yakin bahwa dia akan digandrungi banyak wanita! Kenapa?

Ternyata meski suka menggoda, Sanji adalah orang yang romantis! Selain penampilan yang terjaga (bandingkan dengan Luffy yang hanya pakai kaus oblong), Sanji juga pandai memasak, satu hal yang bikin wanita klepek-klepek! Tak jarang ia menggunakan kemampuannya memasak dan perannya sebagai koki di kapal untuk menggoda baik Nami atau pun Robin.

Selain itu, meski terlihat cengengesan jangan coba-coba menyakiti pujaan hati Sanji karena ia akan melindunginya meski harus mengorbankan dirinya. Bisa-bisa kamu kena tendang di muka!

Kuat, menjaga penampilan, dan bisa masak, kurang apa lagi?


[page_break no="3" title="Shikamaru (Naruto) - Mau Berubah Ke Arah yang Positif"]


5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

Kamu yang baru mulai baca Naruto mungkin tidak paham mengapa Shikamaru bisa digandrungi wanita. Dia terlihat malas, doyan tidur, dan tidak mau banyak melakukan pekerjaan. Tapi dibalik itu, ia menyimpan satu kualitas yang gak dimiliki oleh ninja lain: kecerdasan yang luar biasa tinggi.

Pada awalnya, kualitas ini tersembunyi dan tak seorang pun yang tahu, termasuk Shikamaru sendiri. Ia memilih tidur-tiduran di luar daripada mengikuti kelas Iruka Sensei dan sama sekali tidak mengisi jawaban saat ujian. Shikamaru juga tidak memiliki ambisi apa pun; ia hanya ingin lahir sebagai orang biasa, hidup sebagai orang biasa, dan mati sebagai orang biasa.

Tapi itu berubah setelah ia mendapatkan mentor yang bisa melihat sisi lain dirinya: Asuma. Asuma mengajari dirinya tentang arti hidup dan persahabatan. Shikamaru yang sejak awal memang memiliki kepekaan sosial yang tinggi menjadi semakin terinspirasi mengembangkan dirinya dengan tujuan melindungi orang-orang yang ia cintai. Ia pun dipilih menjadi ketua Tim 10 dan menjadi salah satu anggota dari tim elit Shinobi.

Semua orang punya kesalahan dan masa lalu, namun hanya sedikit yang mau memperbaikinya. Nah, orang-orang yang punya luka lama tapi bisa bangkit seperti Shikamaru ini biasanya memiliki pribadi yang lebih menarik dibanding orang yang hidupnya biasa-biasa saja, membuatnya mudah digandrungi wanita!


[page_break no="2" title="Nobita (Doraemon) - Mau Membantu Sesama"]


5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

Nobita adalah seorang yang bodoh dan tidak memiliki kemampuan apa pun. Nilai ujiannya selalu jeblok, tidak menguasai olahraga apa pun, dan tidak punya kemampuan apa pun yang membanggakan (selain bermain karet). Tapi kenapa kami memilih Nobita di posisi dua?

Yup, karena Nobita punya rasa sosial yang tinggi. Saat ia dibutuhkan, rasa malas, kebodohan, kelemahan fisiknya jadi tidak berarti. Dalam Doraemon Edisi Petualangan, Nobita berkali-kali tanpa ragu mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan Giant dan Suneo, orang-orang yang sebenarnya menjahati Nobita dalam kehidupan sehari-hari.

Karena keinginan kuat untuk membantu ini jugalah ia akhirnya berjodoh dengan Sizuka, tokoh paling cantik dan baik dalam komik ini. Sizuka melihat keinginan Nobita yang besar untuk memberikan yang terbaik bagi dirinya. Tak peduli bagaimana hasil akhirnya (Nobita juga sering memiliki niat baik namun gagal hingga akhirnya mesti ia sendiri yang ditolong), niat baik akan selalu memancar, satu kualitas diri yang dilihat oleh calon pasanganmu!


[page_break no="1" title="Usopp (One Piece) - Humoris dan Supportive"]


5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

Dia tak tampan, tak juga rupawan. Dia tak juga bergelimang harta (loh"> kok malah nyanyi). Tapi kenapa Usopp ada di peringkat satu daftar ini? Ternyata jawabannya adalah karena tampang bukanlah segalanya! Kamu boleh punya wajah menarik, tapi kalau pribadimu membosankan, tak berhenti main HP saat jalan, dan tak banyak peduli dengan lingkungan, siap-siap saja jadi jomblo terus-terusan!

Usopp lahir dan besar di sebuah desa kecil bernama Syrup Village. Di sana, ada seorang wanita yang sakit-sakitan bernama Kaya. Karena sakitnya tersebut, ia lama tinggal di kamarnya dan bisa dibilang tidak memiliki teman. Mendengar ini, Usopp tergerak dan mendatangi wanita tersebut. Namun karena tidak diizinkan masuk, ia datang lewat pohon yang berada tepat di dekat jendela kamar Kaya.

Sambil berdiri di atas pohon, ia menceritakan kisah-kisah lucu yang menghibur dan mampu membuat Kaya tertawa. Karena cerita-cerita Usopp lah, Kaya kembali memiliki semangat hidup dan bangkit untuk sembuh.

Tak hanya kepada wanita, Usopp juga supportive kepada timnya. Dalam sebuah episode, ia marah luar biasa kepada Luffy karena menghancurkan kapal yang diberikan Kaya kepada kru Bajak Laut Topi Jerami. Ia akhirnya lari dan keluar dari tim. Dalam perjalanannya, kru Bajak Laut Topi Jerami mengalami masalah besar yang mengancam nyawa. Untungnya mereka terselamatkan karena tanpa diduga Usopp kembali dan datang menyelamatkan mereka, meski tetap dalam kondisi marah dan sakit hati.

Ini yang menjadi kualitas utama Usopp: tak peduli apa pun hubungannya dengan orang lain, ia dengan senang hati akan membantu, baik yang sudah lama dikenal atau pun baru saja dikenal. Dalam dunia nyata, kami yakin meski wajahnya tidak tampan, Usopp akan memiliki banyak fans wanita karena kepribadiannya yang menarik!


Itulah lima karakter anime yang kami rasa akan punya banyak fans wanita di dunia nyata! Kamu mungkin bertanya-tanya, kenapa Sasuke atau tokoh idolamu tidak masuk dalam daftar ini? Nah tunggu jawabannya di artikel berikutnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU