5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!

Bosan malam minggu sendirian? Yuk belajar dari mereka!

L

Kadang kita gak sadar, tapi kalau diperhatikan baik-baik ternyata ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari anime, termasuk gimana cara dapetin pacar! Sifat masing-masing karakter ini berbeda-beda dan ternyata keunikan ini yang membuat mereka menarik untuk wanita. Apa saja sih sifat mereka?

Yuk kita lihat lima karakter anime yang PASTI punya banyak pacar kalau mereka hidup di dunia nyata dan aplikasikan ilmunya!


5

Keitaro Urashima (Love Hina) - Pantang Menyerah


Keitaro cari pacar

Keitaro Urashima diceritakan sebagai orang yang “terpaksa” tinggal dalam kos-kosan khusus perempuan milik keluarganya. Ia tinggal di sana agar bisa fokus belajar mempersiapkan diri untuk ujian di Universitas Tokyo. Awalnya, kehadiran Keitaro di kos-kosan itu disambut negatif oleh para wanita cantik penghuninya, terutama oleh Neru Nerusegawa yang menganggap Keitaro sebagai cowok mesum. Tapi seiring berjalannya waktu, diam-diam Keitaro malah jadi idola penghuni di sana! Apa sih rahasianya?

Ternyata alasannya adalah karena Keitaro merupakan seseorang yang punya mimpi besar dan pantang menyerah! Keitaro tidak pintar–malah sebenarnya dia masuk kategori orang yang sangat bodoh–tapi dia gak tanggung-tanggung dalam bercita-cita.

Seperti yang disebut sebelumnya, dia ingin sekali masuk ke Universitas Tokyo, yang merupakan salah satu universitas terbaik di dunia. Dia berjuang mati-matian mendapatkan apa yang ia inginkan seberapa pun kecilnya kemungkinan untuk mendapatkan itu.

Nah, sifat yang kayak gini yang sering buat cewek luluh! Banyak cewek yang ingin pacarnya yang memimpin dia — kalau cowoknya bermimpi kecil dan gampang menyerah, gimana bisa memimpin?


4

Sanji (One Piece) - Romantis


Sanji One Piece Keren

Sanji diceritakan sebagai kru bajak laut yang santai dan senang menggoda wanita. Kebiasaannya yang terakhir ini kadang membuatnya terlihat aneh dan awkward. Tapi di dunia nyata, kami cukup yakin bahwa dia akan digandrungi banyak wanita! Kenapa?

Ternyata meski suka menggoda, Sanji adalah orang yang romantis! Selain penampilan yang terjaga (bandingkan dengan Luffy yang hanya pakai kaus oblong), Sanji juga pandai memasak, satu hal yang bikin wanita klepek-klepek! Tak jarang ia menggunakan kemampuannya memasak dan perannya sebagai koki di kapal untuk menggoda baik Nami atau pun Robin.

Selain itu, meski terlihat cengengesan jangan coba-coba menyakiti pujaan hati Sanji karena ia akan melindunginya meski harus mengorbankan dirinya. Bisa-bisa kamu kena tendang di muka!

Kuat, menjaga penampilan, dan bisa masak, kurang apa lagi?


3

Shikamaru (Naruto) - Mau Berubah Ke Arah yang Positif


shikamaru

Kamu yang baru mulai baca Naruto mungkin tidak paham mengapa Shikamaru bisa digandrungi wanita. Dia terlihat malas, doyan tidur, dan tidak mau banyak melakukan pekerjaan. Tapi dibalik itu, ia menyimpan satu kualitas yang gak dimiliki oleh ninja lain: kecerdasan yang luar biasa tinggi.

Pada awalnya, kualitas ini tersembunyi dan tak seorang pun yang tahu, termasuk Shikamaru sendiri. Ia memilih tidur-tiduran di luar daripada mengikuti kelas Iruka Sensei dan sama sekali tidak mengisi jawaban saat ujian. Shikamaru juga tidak memiliki ambisi apa pun; ia hanya ingin lahir sebagai orang biasa, hidup sebagai orang biasa, dan mati sebagai orang biasa.

Tapi itu berubah setelah ia mendapatkan mentor yang bisa melihat sisi lain dirinya: Asuma. Asuma mengajari dirinya tentang arti hidup dan persahabatan. Shikamaru yang sejak awal memang memiliki kepekaan sosial yang tinggi menjadi semakin terinspirasi mengembangkan dirinya dengan tujuan melindungi orang-orang yang ia cintai. Ia pun dipilih menjadi ketua Tim 10 dan menjadi salah satu anggota dari tim elit Shinobi.

Semua orang punya kesalahan dan masa lalu, namun hanya sedikit yang mau memperbaikinya. Nah, orang-orang yang punya luka lama tapi bisa bangkit seperti Shikamaru ini biasanya memiliki pribadi yang lebih menarik dibanding orang yang hidupnya biasa-biasa saja, membuatnya mudah digandrungi wanita!

1
2

SHARE
Previous articleNunggu Luffy Gear 5? Golden Luffy Ini Sudah Lebih Kuat dari Fourth Gear Lho!
Next articleUltraman Orb Tampil Menjadi Seri Ultraman Baru Tahun 2016 Ini
Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.