7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADC

Sosok Rangga enggak cuma ada di film lho. Karena ternyata 7 anime ini juga punya kemiripan dengan Rangga AADC!

7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADC

7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCSeperti sudah banyak kamu ketahui bahwa tanggal 28 April nanti sekuel film Ada Apa Dengan Cinta akan resmi dirilis di seluruh bisokop tanah air. Mungkin kamu sudah enggak sabar untuk kembali melihat romansa drama di antara Rangga dan Cinta. Kamu sebagai cowok akan ngarep deh punya pacar kayak Cinta. Begitupun sebaliknya, cewek-cewek juga pengen punya tipe pacar kayak Rangga. Rangga AADC emang digambarkan sebagai cowok misterius namun memiliki wawasan yang sangat luas, sehingga dikagumi oleh banyak cewek.

Tapi ternyata sosok seperti Rangga AADC enggak cuma ada di film doang loh. Ada beberapa karakter anime yang memiliki perawakan dan sifat mirip Rangga. Seperti beberapa anime berikut ini:


[page_break no="1" title="Sasuke Uchiha"]


7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCAnime pertama yang bisa disamakan dengan Rangga adalah Sasuke Uchiha. Karakter dari serial Naruto Shippuden ini memang tergolong karakter yang ‘cool’ jika dibandingkan dengan sang tokoh utama Uzumaki Naruto. Sorot mata Sasuke yang tajam juga menjadi salah satu kesamaan yang terdapat pada diri Rangga AADC. Wanita secantik Sakura pun tak berdaya di hadapan Sasuke. Apalagi dibalik kemisteriusannya itu, Sasuke menyimpan kekuatan luar biasa yang sulit untuk ditandingi. Nah mirip-mirip sama Rangga AADC kan.


[page_break no="2" title="Genos"]


7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCGenos adalah salah satu karakter di anime One Punch Man. Ia merupakan cyborg yang memiliki kekuatan mengerikan. Genos juga dibekali oleh tingkat kecerdasaan yang tinggi. Terlihat ketika ia menciptakan berbagai macam peralatan tempur canggih untuk digunakan saat pertarungan. Genos juga tergolong karakter yang cukup ‘cool’ dengan sorot mata yang tajam. Hal ini yang membuat Genos mirip sosok Rangga AADC.


[page_break no="3" title="Light Yagami"]


7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCKamu pastinya sudah mengenal karakter Light Yagami dari serial Death Note. Nah bisa dibilang dia juga memiliki banyak kesamaan dengan Rangga AADC. Cerdas iya, misterius iya, disukai banyak gadis juga iya. Makanya enggak aneh kalau Light Yagami masuk dalam daftar ini.


[page_break no="4" title="Hitsugaya Toushiro"]


7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCToushiro merupakan kapten dari divisi 10 dalam Gotei 13, dan ia adalah shinigami termuda yang pernah menjabat sebagai kapten sepanjang sejarah. Karakter dari anime Bleach ini digambarkan memiliki sifat dewasa dan serius. Berbanding terbaik dengan wakil kaptennya Rangiku Matsumoto yang lebih bersifat bebas. Hitsugaya juga tergolong karakter yang bijaksana dalam anime Bleach. Hal itu lah yang membuat ia sedikit mirip dengan Rangga AADC.


[page_break no="5" title="Carlos Santana"]


7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCAda banyak pemain hebat dalam anime Captain Tsubasa, namun bisa dibilang Carlos Santana merupakan musuh terberat yang pernah dihadapi oleh Tsubasa. Santana diceritakan sebagai pemian muda terbaik yang pernah ada, bahkan ia juga dijuluki cyborg sepak bola berkat skill yang dimilikinya. Salah satu hal yang membuat Santana mirip Rangga AADC adalah sosok identitasnya yang misterius dan cenderung cuek. Bahkan ketika mencetak gol, Santana tak pernah sekalipun tersenyum untuk merayakan golnya tersebut.


[page_break no="6" title="Kaede Rukawa"]


7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCKaeda Rukawa adalah antitesis dari seorang Hanamichi Sakuragi di serial anime Slum Dunk. Kaeda Rukawa terkenal dengan sifatnya yang ‘dingin’ terhadap orang-orang di sekitarnya, meskipun ia adalah seorang idola bagi para wanita. Di arena basket, Kaeda Rukawa sangat dihormati karena kemampuannya yang nyaris sempurna. Tak aneh pada akhirnya ia menjadi anggota All Japan basket ball team.


[page_break no="7" title="Killua"]


7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADCKillua terlahir sebagai anak pembunuh bayaran yang cukup ditakuti semua golongan. Killua memiliki sifat cuek dan semaunya sendiri. Terkadang ia hanya melakukan tindakan yang menurut ia menyenangkan tanpa melihat dampak apa yang akan terjadi pada teman-temannya. Ia juga termasuk ke dalam pembunuh berdarah dingin. Beberapa dari sifat itu lah yang membuat Killua bisa mirip dengan Rangga AADC.

Nah menurut kamu, ada lagi enggak karakter anime yang punya kesamaan dengan Rangga di serial Ada Apa Dengan Cinta? bisa kasih tau kita di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU