Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger!

Inoue Sayuri dari Nogizaka46 yang juga fans berat dari serial Super Sentai ini akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya dengan tampil di Zyuohger!

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger!

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger!

Salah satu member dari idol group Nogizaka46, Inoue Sayuri berhasil mewujudkan mimpinya. Gadis cantik yang juga penggemar berat serial tokusatsu ini akhirnya bisa tampil di salah satu episode dari Doubutsu Sentai Zyuohger!

Melalui akun Twitter resmi dari Doubutsu Sentai Zyuohger, ditunjukkan salah satu member cantik dari idol group Nogizaka46, Inoue Sayuri sedang digendong oleh Zyuoh Eagle.

[embedly url="https://twitter.com/zyuohger_toei/status/724426857840418816"]

Inoue Sayuri atau yang akrab dipanggil Sayunyan ini akan tampil sebagai salah satu pemeran tamu dalam Doubutsu Sentai Zyuohger episode ke-13 yang akan ditayangkan pada 8 Mei mendatang.

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger!

Inoue sendiri merupakan salah seorang penggemar berat dari serial tokusatsu khususnya serial Super Sentai. Dalam beberapa kesempatan pun ia sempat melakukan cosplay dengan karakter ciptaannya sendiri yang ia sebut Sayuranger. Sehingga baginya jelas ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger!

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger! Inoue Sayuri saat bercosplay sebagai Sayuranger karakter ciptaanya[/caption]

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger!

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger! Inoue Sayuri berpose henshin khas Krouryuu Sentai Zyuranger atau lebih populer disebut Mighty Morphin Poweranger[/caption]

[read_more id="236037"]Doubutsu Sentai Zyuohger sendiri merupakan serial tokusatsu ke-40 dengan bertemakan binatang buas. Serial ini sendiri telah mulai ditayangkan sejak 14 Februari 2016 lalu. Berbeda dari seri Super Sentai sebelumnya, Doubutsu Sentai Zyuohger ini menghadirkan tokoh protagonis utama bernama Yamato Kazakiri, sebagai satu-satunya sentai manusia yang berprofesi sebagai peneliti binatang. Yamato tiba-tiba bertemu dengan empat orang sahabat barunya, manusia bermuka binatang yang disebut Zyuohman dari dunia pararel bernama Zyuohland.

Diceritakan bahwa dunia paralel Zyuohland tersebut diserang oleh alien yang disebut Deathgalian. Sedang para penghuni yang selamat yaitu Sera, Leo, Tusk dan Amu akhirnya nekat untuk pergi ke Bumi mencari pertolongan manusia, dalam hal ini Yamato. Mereka berlima akhirnya beraksi bersama menggunakan kemampuan binatang untuk berubah menjadi Doubutsu Sentai Zyuohger!

Member Nogizaka46, Inoue Sayuri Tampil Dalam Zyuohger!

Super Sentai ke-40 ini juga akan berbeda dari serial Super Sentai sebelumnya karena menghadirkan kembali Sentai Kuning yang berjenis kelamin pria, serta Sentai Biru yang berjenis kelamin wanita. Selain itu gadget dan mecha dari Doubutsu Sentai Zyuohger bertema kotak rubik. Untuk alat perubahannya adalah Zyuoh Changer, sebuah kotak yang berisi tombol-tombol untuk melakukan henshin, memangil mecha, dan melakukan gattai (penggabungan mecha). Untuk mecha-nya sendiri memiliki dua bentuk gattai yaitu: Zyuohking (Gabungan Cube Eagle, Shark, dan Lion) serta Zyuohwild (Gabungan Cube Elepant, Tiger, dan Gorrila).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU