Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Black Panther Cuplikan Civil War - Falcon

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

Apakah yang akan terjadi kepada Tony Stark dalam film Civil War?
Baca Juga

Captain America: Civil War garapan Joe dan Anthonny Russo dipenuhi berbagai karakter menarik dari film Marvel Studio. Namun, ada dua karakter yang akan mendapatkan kemunculan perdananya di tengah Marvel Cinematic Uuniverse (MCU), Black Panther dan Spider-Man. Hal menarik dari kedua superhero ini adalah tidak adanya cerita dari Marvel sendiri yang mengisahkan bagaimana mereka menjadi seorang superhero sebelum film ini, dan mereka berdua justru langsung dimasukan kedalam cerita superhero lain yang jauh lebih besar. Sebenarnya oni bukanlah rencana awal penulis untuk cerita Captain America: Civil War. Keputusan mereka untuk memunculkan Spider-Man membuat para penulis untuk film ini langsung memunculkan Black Panther sebagai seorang superhero daripada menceritakan bagaimana Pangeran T’Challa dapat menjadi superhero tersebut.

Black Panther Trailer 2 Civil War - Spider-Man

Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War

Kemunculan Spider-Man dalam trailer Civil War berhasil mengejutkan banyak orang! Inilah 5 hal yang kita ketahui tentang Spider-Man versi Civil War!
Baca Juga

Dalam sebuah wawancara di Los Angeles, kedua penulis skenario Captain America: Civil War, Christopher Markus dan Stephen McFeely menjelaskan bagaimana kemunculan Black Panther ternyata sangat dipengaruhi oleh Spider-Man. Ternyata kedua penulis tersebut telah lama berencana memasukan Spider-Man ke dalam cerita Civil War sebelum Marvel akhirnya rencana untuk melakukan kerjasama dengan Sony, dan sebagai rencana cadangan jika perjanjian tersebut gagal, mereka memutuskan untuk menceritakan bagaimana T’Challa masuk ke dalam dunia superhero. Berikut penjelasan dari Markus.

Pada awalnya, T’CHalla dan T’Chaka hanyalah seorang perwakilan dari Wakanda, seperti sebuah suara dari negara lain yang mengingatkan mereka betapa bahagianya Bucky. Kami belum ingin dia berubah menjadi Black Panther. Dia akan mendapatkan filmnya sendiri di masa depan, dan dia adalah seorang pangeran dari negaranya! Hal tersebut sudah cukup bagus untuk menjadi sebuah film. Mungkin kita memang ingin untuk memasukan Spider-Man ke dalam cerita, dan saat kita kelihatannya tidak akan mendapatkan superhero tersebut, kita berpikir untuk mulai memperkenalkan Black Panther! Peran Black Panther dalam film tersebut menjadi terlalu besar sehingga saat Spider-Man sudah dapat kita masukan ke dalam cerita, kita sudah tidak lagi dapat mengeluarkannya dari cerita Civil War.

Pertarungan Civil War - Cap Vs Black Panther

Inilah Masalah Terbesar Civil War Menurut Chris Evans!

Ternyata Civil War tidak bebas dari masalah, dan menurut Chris Evans masalah tersebut akan membagi penggemar Marvel menjadi dua kubu!
Baca Juga

Berbagai komentar yang telah menyaksikan film Captain America: Civil War terlebih dahulu mengatakan, keputusan Markus dan McFelly untuk tetap memasukan Black Panther dalam film tersebut adalah keputusan yang sangat tepat. Hanya sedikit perbedaan yang terjadi kepada T’Challa dibandingkan versi komiknya, dan perkenalannya dalam film tersebut telah menambah daya tarik karakter ini, serta misteri yang menutupi negara Wakanda sudah cukup menjadi alasan untuk membuat film Black Panther yang bakal tayang tahun 2018 mendatang menarik untuk disaksikan.

Doctor-Strange-Poster

Marvel Bakal “Membunuh” Manusia yang Satu Ini dalam Thor: Ragnarok!

Manusia ini tidak akan muncul selama Thor: Ragnarok! Padahal dia merupakan salah satu karakter terpenting di tengah cerita film Thor!
Baca Juga

Film Marvel lainnya yang akan tayang tahun ini adalah Doctor Strange. Film ini menjelaskan tentang asal mula bagaimana Stephen Strange mendapatkan kekuatan misteriusnya, namun, Captain America: Civil War lebih memilih untuk membiarkan komiknya menjelaskan berbagai cerita yang berhubungan dengan filmnya. Setetalah tahun ini, kita mungkin akan melihat berbagai perkenalan superhero lainnya seperti Captain Marvel saat filmnya tayang pada tahun 2018, namun, masih ada berbagai film Marvel lainnya yang akan menemani penantian kita seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spider-Man: Homecoming, Thor: Ragnarok, Black Panther, Ant-Man And The Wasp hingga Avengers: Infinity Wars.

Trailer Civil War Terbaru - Winter Soldier Iron ManApakah kamu sudah tidak sabar untuk melihat aksi T’Challa / Black Panther, dan Peter Parker dalam kemunculan pertama mereka di Captain America: Civil War? Apakah keputusan kedua penulis tersebut untuk tidak menceritakan dari awal petualangan kedua superhero tersebut adalah pilihan yang tepat? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!