Banyak Kejutan di Trailer Terakhir X-Men Apocalypse!

X-Men Apocalypse - Apocalypse

Trailer terakhir X-Men Apocalypse menyajikan sejumlah kejutan, pengungkapan besar, adegan baru, dan… kemunculan kembali karakter favorit fan?

Penasaran seperti apa kejutan-kejutan yang disajikan? Kamu bisa terlebih dahulu menonton trailer terakhir X-Men Apocalypse lewat tautan di bawah ini, resmi dari saluran video 20th Century Fox.

Banyak Kejutan di Trailer Terakhir X-Men Apocalypse!

Trailer terakhir X-Men Apocalypse menyajikan sejumlah kejutan, pengungkapan besar, adegan baru, dan... kemunculan kembali karakter favorit fan?

Abaikan

Nah, mari kita bedah apa saja hal baru yang disajikan di dalam trailer ini.

 


1

Wolverine


Trailer Terakhir X-Men Apocalypse - WolverineSebenarnya ini adalah adegan terakhir di trailer, namun pastinya inilah yang akan menjadi bahan perbincangan. Setelah lama tak ada kabar apakah Wolverine akan tampil di X-Men Apocalypse, kuku adamantiumnya dipamerkan. Ia juga telah menghabisi banyak prajurit di jalannya, membantu Cyclops dan kawan-kawan.

 

Yang patut jadi bahan spekulasi: apakah ini Hugh Jackman? Sebenarnya, ini adalah kesempatan Fox untuk memperkenalkan Wolverine baru bila memang Jackman akan pensiun setelah Wolverine 3. Jadi, siapakah aktor di balik kuku adamantium ini? Ataukah jangan-jangan dia adalah karakter baru?

 


2

Mystique sebagai Pemimpin X-Men


X-Men Apocalypse - Apocalypse MystiqueTerungkap di trailer terakhir X-Men Apocalypse ini kalau Professor X sepertinya ditangkap oleh Apocalypse dan geng Horsemen-nya. Karenanya sejak trailer perdana yang memberi komando para X-Men muda di lapangan adalah Mystique.

 

Ini adalah peran yang baru bagi Mystique. Di komik dia memang pernah menjadi pemimpin beberapa kelompok, seperti Freedom Force. Tapi biasanya selalu ada tokoh lain yang bisa jadi komandan untuk X-Men. Kalau Xavier tak ada, selalu ada Cyclops. Kalau Cyclops tak ada, kadang Storm, Rogue, atau bahkan Wolverine bisa menggantikan.

Namun di sini Cyclops masih menjadi siswa, Storm adalah anggota Four Horsemen, Rogue baru akan muncul di masa depan, sedangkan Wolverine baru muncul di akhir trailer. Jennifer Lawrence pun adalah salah satu bintang paling populer di film ini, jadi tak heran karakternya mendapat sorotan besar.

 


3

Xavier Dipersiapkan menjadi Anak Buah Apocalypse?


Trailer X-Men Apocalypse - Professor X

Bisa jadi ada alasan tersendiri di balik botaknya Xavier. Salah satu bagian dalam trailer terakhir X-Men Apocalypse ini memperlihatkan proses kebangkitan Apocalypse, yang menunjukkan seorang pria botak diselimuti energi.

Karenanya, ada bahan spekulasi baru yang muncul. Xavier jelas diculik, hingga Mystique harus memimpin para X-Men muda. Bagaimana jika Apocalypse juga hendak membuat Xavier menjadi pengikutnya, atau bahkan persiapan untuk tubuh pengganti, karenanya rambutnya yang tadinya tebal kini dicukur habis?

 


4

Quicksilver Benar-Benar Anak Magneto


x-men-days-of-future-past-quicksilver-character-bio-600x357

 

Di komik, Quicksilver dan Scarlet Witch memang adalah anak Magneto. Kemudian lisensi X-Men tertahan di Fox, dan Disney serta Marvel memutuskan untuk sebisa mungkin mempersulit Fox. Mulai dari membuat X-Men terdesak, digantikan oleh Inhuman, membuat Quicksilver dan Scarlet Witch bahkan bukan mutan, lalu menghapus hubungan ayah-anak Magneto dengan Quicksilver.

Dalam trailer, terungkap kalau pihak Fox tak keberatan untuk mempertahankan kisah asal Quicksilver. Dengan santai, Pietro mengungkap kepada Mystique kalau dia sebenarnya memang putra Magneto. Masih tanda tanya sejak kapan dia mengetahui ini. Apakah sejak dia menolong Magneto dari Pentagon di Day of Future Past? Ataukah baru-baru ini?

Yang jelas, Magneto bergabung dengan Apocalypse karena keluarga barunya terbunuh. Quicksilver bisa menjadi alasan tersendiri bagi Magneto untuk berganti pihak mendadak.

 


5

Kehancuran Global


Trailer X-Men Apocalypse - Cyclops

Ini Alasan Marvel Mendepak Ray Sahetapy dari Captain America: Civil War!

Apakah kamu penasaran kenapa Marvel mendepak Ray Sahetapy dari Captain America: Civil War? Rupanya inilah alasannya, langsung dari mulut sutradara film!
Baca Juga

Sebelumnya, kehancuran yang diciptakan Apocalypse sepertinya hanya terkunci di daerah Mesir saja. Kesan itu muncul karena bangunan-bangunan di daerah hancur yang dikunjungi para X-Men terlihat seperti bangunan di wilayah negeri asal Apocalypse itu. Namun trailer terakhir X-Men Apocalypse ini mengungkap kalau kekuatan Apocalypse memang begitu besar, hingga kerusakan yang terjadi mencakup banyak kota besar di dunia.

Di Days of Future Past, masa lalu sudah berubah duluan gara-gara ulah Wolverine masa depan. Apakah dihentikannya program Sentinel justru membuat Apocalypse tak terkalahkan? Apakah dunia akan hancur di film ini? Kalau memang iya, lalu masa depan di film Deadpool itu dari linimasa mana?

2323130379-deadpool-shoots-gxyj-gxyj-1280x720-MM-78

Apakah Deadpool akan kembali ke masa lalu untuk memberi bantuan tak terduga, untuk memastikan dirinya tak akan lenyap di masa depan?

Jawaban untuk semua spekulasi ini akan terjawab saat X-Men Apocalypse akhirnya rilis bulan Mei nanti.

 

 


SHARE
Previous article5 Alasan Film Adaptasi Video Game Selalu Mengecewakan
Next articleAkibat Permintaan Iseng Kepada Dewa Naga, Dunia Dragon Ball Jadi Kacau!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.